Music

BRING ME THE HORIZON KONSER DI JAKARTA, PENJUALAN TIKETNYA KEMBALI DIBUKA!

Band metal asal Inggris Bring Me The Horizon bakal manggung di Jakarta. Penjualan tiket pertama telah habis dan penjualan keduanya akan dibuka 28 Agustus.

title

FROYONION.COM - Lagi-lagi band asal Inggris bakal manggung di Jakarta. Setelah kemarin Coldplay sempat ramai di media karena mengumumkan konsernya di Jakarta. Sekarang gantian band metalcore asal Inggris yaitu Bring Me The Horizon yang bakal menggelar konsernya di Jakarta. 

Bring Me The Horizon atau yang biasa disingkat dengan BMTH akan menggelar konsernya di Jakarta pada tanggal 10&11 November 2023 mendatang di Beach City International Stadium Ancol.

Band yang memang memiliki banyak penggemar di Indonesia ini sudah lama tidak menggelar konser di Indonesia. Konsernya yang berjudul Transcend Thy Self: Church of Genxsis ini juga sekaligus akan diselenggarakan di Thailand juga.

Kali ini Bring Me The Horizon tidak sendirian di dalam konsernya tersebut. Pada pengumuman penjualan tiket pertamanya, ia mengumumkan bahwa akan mengundang I Prevail sebagai Special Guest. Berdasarkan tersebut, antusiasme masyarakat menjadi semakin meriah. Karena memang I Prevail juga salah satu band yang digemari oleh metalheads.

Mengingat Antusiasme yang sangat meriah tersebut, Bring Me The Horizon pada tanggal 23 Agustus 2023 mengumumkan bahwa akan mengadakan konsernya 2 hari di Indonesia. 

Selain menambah jadwal konser, ia juga menambah Special Guest yang membuat semua orang tidak bersabar untuk menghadiri konser tersebut. Special Guest tersebut adalah Saosin yang merupakan band rock yang memiliki penggemar dan penikmat lagunya cukup banyak di Indonesia. Kejutan ini disebutkan oleh Bring Me The Horizon di akun media sosialnya.

Ravel Entertainment merupakan promotor yang bertanggung jawab atas konser Bring Me The Horizon di Indonesia ini. Untuk reputasi sudah tidak diragukan lagi karena Ravel sudah banyak mengundang banyak band atau artis dari luar negeri dan berhasil, sebagai contohnya ada Neck Deep dan juga beberapa band rock di Hammersonic.

Ravel Entertainment juga sudah mengantisipasi penjualan tiket Bring Me The Horizon karena memang antusiasme yang banyak dari masyarakat Indonesia. 

Tiket dimulai dari kategori CAT 3 untuk Seating hingga Festival. Sedangkan harga tiketnya sendiri cukup terjangkau antara Rp1.250.000 untuk CAT 3 hingga Festival A yang berharga Rp2.750.000. Untuk penjualannya bisa dilihat di website bmthindo.com.

Penjualan tiket periode pertama kemarin berhasil menjual habis seluruh tiket Bring Me The Horizon. Penjualan tersebut habis dalam hitungan jam saja. 

Dari situ membuktikan bahwa penggemar BMTH sangatlah banyak sehingga Bring Me The Horizon akhirnya mengumumkan untuk pembukaan pembelian tiket yang kedua pada Senin, 28 Agustus 2023 pukul 16.00 WIB dengan harga yang diperkirakan sama. So, jangan sampai kehabisan ya! (*/)
 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Dhimas Risky

Penulis pemula yang menulis semua bahasan, mulai dari trend, olahraga, jagat dunia maya, hingga pengembangan diri.