Movies

TANDAI TANGGAL TAYANG TONTONAN TERBARU NETFLIX DI BULAN JULI!

Mulai dari The Witcher season 3 part 2 sampai Bird Box Barcelona, wajib banget nyalain lonceng pengingat buat judul-judul baru Netflix yang akan tayang Juli ini.

title

FROYONION.COM – Sudah perpanjang langganan Netflix? Buruan, ada banyak judul-judul baru yang nggak kalah seru dari bulan sebelumnya di Juli nanti. Mulai dari musim terbaru serial yang kalian suka sampai film-film yang sudah dinantikan sejak lama. 

Yuk, simak daftar lengkapnya di bawah ini!

SERIAL DAN FILM BARAT

Awali bulan Juli dengan The Lincoln Lawyer musim kedua bagian partama dan Deep Fake Love yang sama-sama tayang di 6 Juli. Keesokan harinya, kalian bisa lanjut nonton Hack My Home dan Fatal Seduction

Penggemar Too Hot To Handle? Musim kelimanya akan tayang di 14 Juli. Sementara musim ketiga Sweet Magnolia akan tayang di 20 Juli. 

Nunggu-nunggu banget kelanjutan The Witcher? Season ketiga bagian kedua akan tayang mulai 27 Juli. Serial Kohrra segera tayang di bulan Juli walau belum ada tanggal resminya. 

Film rilisan Juli juga nggak kalah asyik buat disimak. 1 Juli nanti kalian bisa menonton Marley & Me, The Cabin in the Woods, Pacific Rim Uprising, Johnny English Reborn dan Bride Wars. Mulai dari genre comedy sampai action, semua ada!

Sudah menantikan Bird Box Barcelona? Tenang, jadwal tayangnya nggak terlalu jauh kok. Kalian sudah bisa menyaksikannya pada 14 Juli mendatang. Film-film lain yang bakal hadir termasuk Dreampada 25 Juli, Emily the Criminal pada 26 Juli, Paradise dan The Murderer pada 27 Juli dan The Unstoppable pada 28 Juli.

BACA JUGA: DARI THE WITCHER SAMPAI CATCHING KILLERS, INI DAFTAR TONTONAN BARU NETFLIX DI BULAN JUNI

FILM INDONESIA

Bukan hanya film dan serial Barat yang bertebaran pada bulan Juli, film dari Indonesia juga nggak kalah banyak nih. 6 Juli besok kalian bisa saksikan Surat Kecil Untuk Tuhan, Bulan Terbelah di Langit Amerika bagian pertama dan kedua serta 99 Cahaya di Langit Eropa bagian pertama dan kedua.

Tanggal 13 Juli juga masih ada banyak stok film yang bisa ditonton. Ada Haji Backpacker, Assalamualaikum Beijing, La Tahzan, Sabtu Bersama Bapak dan Refrain. Lanjut di tanggal 20 Juli ada Coboy Junior: The Movie, Tampan Tailor, Runaway dan Negeri van Oranje.

Masih belum cukup? Tunggu tanggal 27 Juli ya, akan ada film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti. Marathon film terus pokoknya bulan ini!

TAYANGAN KELUARGA

Stok tontonan buat keponakan yang masih kecil-kecil aman, nih. Tanggal 1 Juli ada Smurfs: The Lost Village, The Smurfs dan The Smurfs 2. Kenyang nontonin makhluk-makhluk biru ini seharian.

Di tanggal 10 Juli akan ada Storybots: Answer Time S2 dan di tanggal 13 Juli akan hadir Sonic Prime S2. Lanjut di tanggal 20 Juli ada Supa Team 4 dan di 24 Juli ada Dew Drop Diaries

DOKUMENTER

Penggemar dokumenter wajib pantengin Unknown: The Lost Pyramid tanggal 3 Juli, Unknown: Killer Robots tanggal 10 Juli, Unknown: Cave of Bones tanggal 17 Juli dan Unknown: Cosmic Time Machine tanggal 24 Juli.

Selain empat judul di atas, masih ada Missing: The Lucie Blackman Case yang dijadwalkan tayang 26 Juli, The Lady of Silence: The Mataviejitas Murders tayang 27 Juli dan How to Become a Cult Leader pada 28 Juli.

BACA JUGA: SERIAL NETFLIX ‘BEEF’ SUKSES MENGUAK JATI DIRI KOMPLEKS WARGA ASIA-AMERIKA

ANIME

Penggemar anime merapat! Ada Boruto: Naruto Next Generation musim pertama sampai ketiga yang tayang pada 1 Juli nanti. Tanggal 12 Juli giliran Record of Ragnarok musim kedua episode 11 sampai 15 tayang. 

Tanggal 15 Juli kalin bisa saksikan One Piece: The Foxy Pirate Crew dan One Piece: The Naval Fortress. Selanjutnya pada 26 Juli ada Baki Hanma S2: The Tale Of Picke & The Picke War Saga. Deretan anime di bulan Juli ditutup Bastard!! –Heavy Metal, Dark Fantasy—S2 yang tayang pada 31 Juli.

K-DRAMA & STAND-UP

Penggemar drama Korea, siap-siap menyaksikan D.P musim kedua pada 28 Juli dan The Uncanny Counter musim kedua pada 29 Juli. Cuma beda sehari, bisa nih binge-watching seharian!

Kalian yang suka stand-up comedy bisa tungguin di tanggal 4 Juli nanti akan ada Tom Segura: Sledgehammer dan di tanggal 25 Juli ada Mark Normand: Soup to Nuts.

TONTON SEBELUM PERGI

Yakin nggak mau nonton film-film ini sebelum hilang selamanya dari Netflix? 13 Juli nanti adalah kesempatan terakhir kalian menyaksikan Spider-Man: No Way Home dan versi extended-nya. Sementara 14 Juli akan jadi kali terakhir Resident Evil: Welcome to Raccoon City tayang di Netflix.

Ada juga The Hunger Games: Mockingjay bagian pertama yang terakhir ditayangkan pada 15 Juli dan The Hunger Games: Mockingjay bagian kedua yang terakhir tayang di 22 Juli. Buruan, nanti kalau nggak tayang lagi jangan nanyain!

Mana nih yang paling kalian tunggu tayang di Netflix bulan Juli? (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Wahyu Tri Utami

Sometimes I write, most of the time I read