Movies

DARI THE WITCHER SAMPAI CATCHING KILLERS, INI DAFTAR TONTONAN BARU NETFLIX DI BULAN JUNI

Sudah perpanjang langganan Netflix? Buruan, biar nggak ketinggalan semua tontonan ini di bulan Juni.

title

FROYONION.COM Bulan Juni bakal sibuk, nih. Netflix punya banyak stok film, series sampai dokumenter yang seru banget. Jadwal full pokoknya buat binge-watching semua tontonan baru atau nonton ulang film-film yang nggak akan ditayangkan lagi.

Terutama buat penggemar The Witcher, K-Drama dan true crime documentaries, sini merapat! Tandain tanggal-tanggal di bawah biar nggak ketinggalan penayangannya!

SERIES DAN FILM BARAT

Nungguin Manifest season 4? Bagian kedua dari season terakhir series ini bakal tayang 2 Juni mendatang. Sementara buat kalian yang penasaran sama kelanjutan kisah Devi di Never Have I Ever, season keempatnya sudah bisa disaksikan 8 Juni besok.

Season 7 bagian pertama dari Outlander bakal rilis 17 Juni, sementara musim keempat Titans tayang 25 Juni. Black Mirror season enam dipastikan tayang Juni, tapi tanggalnya masih TBA alias to be announced

 Nah, ini yang ditunggu-tunggu, The Witcher season tiga! Tunggu tanggal 29 Juni nanti ya, kalian akan dapat menyaksikan kelanjutan kisah Geralt of Rivia. Season ketiga ini sekaligus akan jadi kali terakhir Henry Cavill memerankan Geralt sebelum digantikan Liam Hemsworth di musim keempatnya mendatang. Harus nonton pokoknya!

Penggemar film laga bisa menikmati Snake Eyes: G.I Joe Origins The Eclipse pada 11 Juni dan Extraction 2 pada 16 Juni. Habis nonton Extraction 2 bisa lanjut The Forever Purge yang genrenya horor laga distopia karena tayang di hari yang sama. 

BACA JUGA: LIST REKOMENDASI DOKUMENTER KRIMINAL NYATA YANG BIKIN OVERTHINKING PARAH

DOKUMENTER

Banyak dokumenter seru yang bisa disaksikan Juni ini. Arnold, menceritakan kisah hidup aktor sekaligus politisi Arnold Schwazenneger, tayang 7 Juni. Sementara Tour de France: Unchained yang membahas balapan sepeda Tour de France pada 2022 lalu akan tayang 8 Juni. 

Penggemar dokumenter kriminal nyata bisa berbahagia karena ada The Playing Card Killer pada 9 Juni. Dokumenter ini bakal berfokus pada Alfredo Galan Sotillo, pembunuh berantai di Spanyol yang terbukti bersalah atas pembunuhan 6 orang di tahun 2003.

Nggak hanya itu, musim ketiga dari Catching Killers juga akan tayang 23 Juni nanti. Melalui serial dokumenter ini, penonton akan dapat menyaksikan kinerja kepolisian dalam mengungkap pelaku di balik beragam kasus kriminal. 

Judul-judul dokumenter lain yang wajib banget masuk watchlist termasuk Take Care of Maya pada 19 Juni, King of Clones pada 23 Juni dan Muscles and Mayhem: An Unauthorized Story of American Gladiators pada 28 Juni. Eits, ada juga Our Planet II yang bisa disaksikan mulai 14 Juni.

 TONTONAN KELUARGA & FILM INDONESIA

Daftar film dan series buat bocil di rumah juga ada, dong. Spy Kids: All The Time in the World tayang 1 Juni. My Little Pony: Make Your Mark: Chapter 4 bisa disaksikan mulai 6 Juni. 

Tanggal 15 Juni bakal ada Transformers Earthspark dan di tanggal 16 Juni ada Boss Baby: Family Business. Sementara di akhir Juni tepatnya tanggal 30 ada film Nimona.

Film lokal juga ada, nih. 1 Juni kalian bisa menyaksikan Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Besoknya di tanggal 2 Juni ada Gita Cinta Dari SMA. Laskar Pelangi: Edensor bisa disaksikan mulai 8 Juni. Sementara di tanggal 16 Juni ada Para Betina Pengikut Iblis. Lengkap deh!

STAND-UP, K-DRAMA & ANIME 

Suka nonton stand-up comedy? Ada Amy Schumer: Emergency Contact yang tayang 13 Juni mendatang. Penggemar K-Drama juga boleh berbahagia, nih. Ada beberapa judul baru yang nggak boleh dilewatkan sepanjang bulan Juni.

Mulai dari Bloodhounds di tanggal 9 Juni, King The Land dan See You in My 19th Life tanggal 17 Juni sampai Celebrity yang masih coming soonKing The Land terutama pasti ditunggu banget karena menampilkan Lee Junho dan YoonA SNSD. 

Barisan anime yang bisa ditonton di Netflix bulan Juni juga nggak kalah oke. Ada One Piece: Sky Island: The Golden Bell dan One Piece: Sky Island: Skypeia pada 15 Juni. Ada juga Black Clover: Sword of the Wizard King yang ditayangkan 16 Juni besok. 

BACA JUGA: MENGINGAT KEMBALI TRAGEDI MELALUI SERIES NETFLIX ‘MH370: THE PLANE THAT DISAPPEARED’

TONTON SEBELUM PERGI

Ada beberapa judul yang sebentar lagi nggak akan tayang di Netflix. Bulan Juni akan jadi kesempatan terakhir kalian menontonnya melalui Netflix. Ada Midnight Diner musim pertama sampai ketiga di tanggal 1 Juni. Film zombie legendaris Korea, Train to Busan juga bisa disaksikan terakhir pada 1 Juni.

The Wolf of Wall Street masih bisa ditonton sampai 17 Juni, sementara Jumanji: The Next Level masih tersedia sampai tanggal 24 Juni. Yuk, tonton sebelum pergi!

Catat dan nyalakan lonceng notifikasi di Netflix biar nggak ketinggalan judul-judul di atas, ya. Selamat menonton! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Wahyu Tri Utami

Sometimes I write, most of the time I read