Movies

SERIAL GEN V, SPIN OFF DARI THE BOYS SAJIKAN MISTERI KEMATIAN DI AREA KAMPUS

Godolkin University adalah kampus top bagi mereka yang memiliki kemampuan spesial. Dalam serial Gen V, rentetan kasus kematian ternyata juga terjadi di kampus tersebut.

title

FROYONION.COM - Suasana Godolkin University tergambar sangat asri dalam serial Gen V, bagian dari The Boys. Namun, sebagaimana yang terdapat pada serial The Boys, lingkungan ini tentu saja menyimpan banyak masalah. 

Walau demikian, citra mereka masih terjaga berkat humas kampus yang kompeten. Seluruh keseruan dalam Gen V bisa kalian tonton lewat Prime Video mulai 29 September 2023. 

Gen V diawali dengan cerita seorang tamatan sekolah bernama Marie Moreau (Jaz Sinclair), yang ingin berkuliah Godolkin University. 

Dengan banyak trauma yang dialaminya waktu kecil, ia berharap masa kuliah akan jadi bagian menyenangkan dalam hidupnya. Marie pun bertemu dengan teman sekamar di asramanya yang bernama Emma Meyer (Lizze Broadway). 

Gen V menampilkan berbagai dark humor, kenakalan remaja, kekerasan dan hal dewasa lainnya. Serial ini kerap menyajikan hal absurd yang bisa membuat kalian menganga—karena tidak habis pikir. Maka dari itu serial Gen V dikhususkan buat kalian yang berusia 17 tahun ke atas.

PENUH DARAH

Perlu diketahui bahwa Marie, Emma, dan mahasiswa lainnya di Godolkin University memiliki kemampuan spesial. Marie sendiri dapat mengendalikan darahnya menjadi senjata sejak ia berumur 18 tahun. 

Sedangkan Emma dapat menyusutkan dirinya sendiri ke ukuran yang sangat kecil. Emma dikenal juga dengan julukan superhero-nya, yaitu Little Cricket. Di kampus ini para mahasiswanya akan dikategorikan sebagai superhero atau performing arts.

BACA JUGA: DARI ‘BENTENG TAKESHI’ HINGGA ‘CATATAN SI BOY’, PRIME VIDEO HADIRKAN 13 TONTONAN BARU SETIAP BULAN SAMPAI AKHIR TAHUN

Konflik pun mulai hadir ketika Marie melihat kasus kematian pertama kali di depan matanya. Kejadian tersebut dipenuhi dengan detail partikel bagian tubuh dan tentu saja darah di mana-mana.

Satu per satu masalah yang ternyata selama ini terdapat di lingkungan kampus mulai terasa. Marie dan Emma pun tidak punya pilihan selain menyelesaikan masalah tersebut.

BERKENALAN DENGAN SUPERHERO LAINNYA

Kalian juga akan bertemu tokoh lainnya dalam serial Gen V, seperti Luke Riordan (Patrick Schwarzenegger) yang dapat mengubah tubuhnya menjadi api. Luke dikenal juga dengan julukan Golden Boy, mengingat dia sangat kuat dan disukai banyak lawan jenis.

Golden Boy pun sudah memiliki pasangan bernama Cate Dunlap (Maddie Phillips). Mahasiswi tahun ketiga ini mampu menyugesti atau memerintahkan orang lain lewat sentuhan tangannya.

Terdapat juga Andre Anderson (Chance Perdomo), mahasiswa tahun ketiga di Godolkin University yang berkekuatan magnetis yang bisa mengendalikan logam. Keadaan yang terjadi di Godolkin University membuat Marie dan Andre menjadi semakin dekat.

Seorang karakter unik yang bisa mengubah gendernya menjadi pria dan wanita juga hadir di Godolkin University. Nama mahasiswa tersebut adalah Jordan Li (London Thor dan Derek Luh). Perubahan gender turut memengaruhi fisiknya. Ketika menjadi pria, ia menjadi sangat kuat. Lalu ketika menjadi wanita, ia menjadi sangat lincah.

Hadi juga Sam (Asa Germann) yang memiliki kekuatan untuk menjadi kebal terhadap apapun. Namun, Sam kerap terganggu dengan halusinasi yang terjadi pada dirinya. Masalah inilah yang akan menjadi sebuah momok dalam Godolkin University yang turut menghantui mahasiswa lainnya.

Seluruh petinggi kampus tampaknya mengetahui masalah apa yang sedang dihadapi oleh Sam, tetapi mereka menutup-nutupinya. Sebagaimana yang kalian ketahui, humas kampus sangat handal dalam mengalihkan perhatian publik untuk mengaburkan fokus masyarakat akan segala kasus yang terjadi di Godolkin University.

Gen V menampilkan bahwa superhero pada tingkat mahasiswa tidaklah lebih dari anak muda—berkekuatan super—yang masih ingin bermain dan menikmati masa mudanya. Mereka kerap ceroboh dan tidak bijak dalam menyalurkan kekuatannya. 

Mengingat Godolkin University adalah kampus elit bagi superhero, masalah yang terjadi di sana tentu juga “super” sehingga tidak mudah untuk dihadapi; bahkan mungkin harus mempertaruhkan nyawa. Kini kalian sudah bisa menonton kehidupan mahasiswa Godolkin University dalam serial Gen V lewat Prime Video. Pastikan kalian cukup umur ya! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung