Movies

RAISA HADIRKAN BERBAGAI KEJUTAN PADA ‘RAISA LIVE IN CONCERT’

Konser tunggal oleh penyanyi Raisa bertajuk ‘Raisa Live in Concert’ hadirkan berbagai kejutan. Mulai dari hadirnya Vidi, Afgan dan Isyana, hingga ucapan selamat dari buah hati Zalina kepada ibunda Raisa di atas panggung.

title

FROYONION.COM - Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (25/2) terlihat sangat ramai dipenuhi oleh pengunjung konser tunggal penyanyi Raisa Andriana. Konser bertajuk Raisa Live in Concert menampilkan panggung yang megah dan bikin penonton terkesima.

Pembuka penampilan utama dibawakan oleh penyanyi Vidi Aldiano. Hal ini merupakan sebuah kejutan. Hadir juga musisi lainnya seperti Afgansyah Reza dan Isyana Sarasvati yang turut memeriahkan Raisa Live in Concert.

Begitu giliran Raisa untuk tampil, semua lampu di dalam stadion dimatikan. Lalu secara bersamaan, lampu-lampu mengarah ke bagian tengah stadion dan Raisa hadir di sana. 

Raisa mengawali performanya dengan membawakan lagu berjudul Berdamai dan Biarkanlah. Sontak semua penonton turut menyanyi bersama. Salah satu hal yang menarik adalah gelang yang diberikan kepada seluruh pengunjung konser menyala ketika Raisa bernyanyi.

Dilanjut dengan lagu berjudul Pergilah yang bercerita tentang penolakan terhadap mantan pasangan yang tidak jujur. Lagu karya penyanyi Raisa terkenal dengan liriknya yang mengangkat kehidupan percintaan, serta dinilai relate oleh kebanyakan anak muda. 

Sebagian penonton yang hadir pada Raisa Live in Concert sudah memesan tiket konser malam itu sejak 2019. Di atas panggung, Raisa merasa terharu mengetahui bahwa konser tunggalnya sudah dinantikan oleh YourRaisa di seluruh dunia.

Lagu Serba Salah pun mengalun, salah satu lagu favorit pendengar Raisa. Menurut Raisa, lagu tersebut dan Could It Be merupakan lagu yang paling hype. Penonton terlihat selalu siap untuk bernyanyi bersama entah apapun lagu yang selanjutnya akan dibawakan oleh Raisa.

Lalu Afgansyah Reza masuk dan bersama Raisa membawakan lagu Percayalah. Penonton menjadi terbagi antara bersorak senang atau ikut bernyanyi. Regu penyanyi latar dan seluruh pemain musik yang memenuhi panggung pada malam itu berhasil meramu alunan musik menjadi terdengar harmonis.

Suara Isyana Sarasvati yang khas kemudian mengisi keheningan sejenak penonton malam itu. Isyana membawakan lagu Raisa yang berjudul Nyawa dan Harapan dengan gahar, sesuai dengan warna musik Isyana kini. Cahaya warna merah dari background video dan kobaran api di sekitar panggung menunjukkan setting panggung yang megah. 

Pada malam itu, Raisa turut menyapa penonton dengan ramah sembari melempar candaan. Ia turut bercerita tentang buah hatinya yang bernama Zalina dan lagu yang dibuat untuknya, berjudul Jangan Cepat Pergi

Lagu yang membuat suasana stadion GBK menjadi haru saat itu diputar suara Zalina. Ia mengucapkan selamat atas gelaran konser tunggal sang ibunda. Raisa terduduk haru di atas panggung, semua penonton pun bertepuk tangan ikut menyelamati.

Sebanyak lebih dari 40 ribu penonton hadir dalam konser Raisa. Semua penonton mendapat tempat duduk supaya bisa menonton konser dengan nyaman. Lokasinya terbagi menjadi dua: di bagian tribun stadion dan di tepat di depan panggung. Terdapat juga kursi khusus bagi difabel untuk menonton konser Raisa.

“Ini pertama kalinya kami membawa anak ke konser musik,” ucap Wisnu (28). “Konser Raisa ini dari venue-nya family friendly, kita bisa bawa anak juga. Kami pun terbantu dengan panitia yang ada. Seru banget, overall konser ini good.” 

Wisnu dan istri membawa anak mereka yang ternyata bernama Raisa juga, nama yang sama dengan penyanyi utama di konser tunggal tersebut. Raisa kecil mengaku amat menyukai dan hafal lagu penyanyi Raisa yang berjudul You.

“Dia (Raisa kecil) pertama kali mendengarkan lagu penyanyi Raisa itu lagu You,” terang Wisnu dan istri. “Dia hafal banget lagu You. Makanya sengaja ajak Raisa nonton konser pertama dia karena namanya sama. Nama Raisa artinya tuh mawar di surga.”

Raisa Live in Concert pada momen tersebut berhasil menjamu seluruh penonton yang hadir dengan performa oleh Raisa dan penyanyi lainnya. Cuaca yang sempat mendung pada sore harinya tidak menyurutkan animo YourRaisa untuk bertemu langsung dengan idolanya. Sebuah konser penutup bulan Februari yang begitu menawan. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung