Movies

PENUH TAYANGAN MENDEBARKAN, INI REKOMENDASI TONTONAN NETFLIX DI BULAN APRIL

Saatnya perpanjang langganan Netflix! Berikut deretan film, series, hingga dokumenter terbaru Netflix di bulan April yang enggak boleh kalian lewatkan.

title

FROYONION.COMNgabuburit asik sambil nonton Netflix! Layanan streaming ini baru saja merilis sederet tayangan paling anyar yang bisa kalian nikmati di bulan April nanti. 

Mulai dari film Indonesia dan luar negeri, series Barat, dokumenter hingga drama Korea terbaru yang sudah banyak ditunggu-tunggu. 

Terutama buat kalian penggemar genre thriller yang bikin deg-degan, akan ada banyak amunisi film dan series mendebarkan menanti. Yuk, simak daftar lengkapnya di bawah ini. 

SERIAL BARAT 

Awal April nanti siap-siap nonton The Magic Prank Show with Justin Willman. Di tanggal 4 April kalian sudah bisa menyaksikan Ripley, serial yang dibintangi aktris cantik Dakota Fanning. 

Ripley

Ripley berkisah tentang seorang penipu yang terseret dalam dunia penuh kemewahan setelah menerima pekerjaan di Italia. 

BACA JUGA: REVIEW A KILLER PARADOX: DRAKOR NETFLIX DENGAN PREMIS SERU, TAPI MEMBINGUNGKAN

Suka tayangan drama dan reality show? Tunggu tanggal 15 April, ada The Real Housewives of Beverly Hills S9 dan Keeping Up With The Kardhasians S14. Masih mau tontonan thriller? 

Di tanggal 25 April kalian sudah bisa binge-watch The Boy Detectives, kisah dua hantu remaja yang bekerjasama dengan seorang peramal guna memecahkan misteri klien mereka yang supernatural. 

Serial Barat lain yang tayang di bulan April termasuk Heartbreak High S2 dan Midsummer Night pada 11 April, The Circle S6 pada 17 April dan The Upshaw P5 keesokan harinya pada 18 April.

FILM BARAT DAN INDONESIA 

Banyak film keren di bulan April mendatang yang bisa kalian saksikan di Netflix. Penggemar duo pemburu hantu Ed & Lorraine Warren bisa menonton The Conjuring: The Devil Made Me Do It mulai tanggal 2 April. 

Suka film yang terinspirasi dari kejadian nyata? Jangan lewatkan Scoop pada 5 April nanti. Drama ini akan memberi tahu kita cerita orang dalam terkait cara wanita-wanita di Berita Malam dalam membujuk Pangeran Andrew dari Inggris guna melakukan wawancaranya yang terkenal. 

Rebel Moon Part Two The Scargiver

Rebel Moon -- Part Two: The Scargiver sudah bisa kalian tonton pada 19 April mendatang. Film dari sutradara terkenal Zack Snyder ini akan berisi para pemberontak yang bersiap tempur melawan Motherworld dan di saat yang sama legenda-legenda baru akan terlahir. 

BACA JUGA: SERIAL ‘AVATAR’ DI NETFLIX SAJIKAN NUANSA NOSTALGIA YANG BERBEDA

172 Days

Dari Indonesia, deretan film yang akan tayang termasuk 172 Days pada 4 April mendatang. Dibintangi Bryan Domani, film yang dirilis pada November 2023 lalu ini juga diangkat dari kisah nyata. 

Judul-judul film Indonesia lain termasuk Rumah Masa Depan di tanggal 18 April, Panggonan Wingit pada 19 April dan Pamali pada 24 April. Lengkap mulai dari genre drama sampai horor! 

ANIME DAN TONTONAN KELUARGA 

Penggemar anime merapat! Ada Masamune-Kun’s Revenge S2 di tanggal 1 April, Kaiju No 8 di tanggal 14 April, Buddy Daddies di tanggal 15 April, Shaman King Flowers di tanggal 21 April dan Classroom of the Elite S3 di tanggal 25 April. 

Butuh stok tontonan anak-anak? Tenang, ada Barbie: A Touch of Magic S2 pada 18 April dan Cocomelon Lane S2 di tanggal 22 April. 

DRAMA KOREA 

Parasyte: The Grey

Parasyte: The Grey yang sudah ditunggu-tunggu akan dapat kalian saksikan mulai 5 April mendatang. Bukan, ini bukan versi series dari film Parasite yang sempat viral itu. Drakor yang dibintangi Jeon Su-in ini berkisah mengenai parasit tak dikenal yang mengambil alih tubuh manusia sebagai inangnya. 

Dilihat dari trailernya di YouTube, Parasyte: The Grey tampak cukup menjanjikan. Bakal cocok buat kalian yang menggemari drakor-drakor seputar wabah misterius seperti Sweet Home, All of Us Are Dead atau Kingdom

DOKUMENTER 

Tidak lengkap rasanya rekomendasi tayangan Netflix tanpa menyertakan dokumenternya. Ada beberapa judul baru yang akan datang di bulan April nanti. Penggemar dokumenter kriminal nyata bisa menyaksikan Crime Scene Berlin: Nightlife Killer pada tanggal 3 April. 

Di tanggal 5 April akan tayang The Antisocial Network: Memes to Mayhem. Sementara pada 17 April kalian bisa nonton Our Living World.

Nah, itu dia rekomendasi tayangan terbaru di Netflix bulan April nanti. Sudah tandai mau nonton yang mana saja? Jangan lupa nyalakan lonceng pengingat supaya tidak terlewat, ya! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Wahyu Tri Utami

Sometimes I write, most of the time I read