Music

MARTHINO AKAN BERPERAN SEBAGAI GLENN DALAM ‘GLENN FREDLY THE MOVIE’

Aktor pemenang Piala Citra, Marthino Lio sudah resmi diumumkan akan memerankan tokoh Glenn dalam film Glenn Fredly The Movie. Film tersebut akan tayang di bioskop pada tahun ini.

title

FROYONION.COM — Film berjudul Glenn Fredly The Movie telah merilis tampilan perdananya (first look). Kalian menyaksikan dua buah still photo pemeran utama, yaitu Marthino Lio yang berperan sebagai Glenn Fredly.

Marthino Lio adalah aktor pemenang Piala Citra. Pada still photo tersebut, ia tampak sedang berpelukan dengan seorang perempuan. 

Namun, wajah perempuan tersebut tidak tampak sepenuhnya. Ia hanya terlihat dari belakang mengenakan topi dengan rambutnya yang panjang.

Glenn Fredly The Movie adalah film karya sutradara Lukman Sardi, persembahan DAMN! I Love Indonesia Pictures dan Adhya Pictures. 

“Mengawali tahun baru 2024, kami mempersembahkan first look dari film “Glenn Fredly The Movie untuk seluruh penonton Indonesia. Tentu kami sudah tidak sabar untuk segera menghadirkan film ini ke penonton,” ujar Lukman Sardi.

“Film dan peran yang saya mainkan tentu saja membawa nama besar. Kami ingin nama Glenn dan spiritnya selalu ada bersama kita [hingga] saat ini,” ucap Marthino Lio, pemeran Glenn Fredly. 

Glenn Fredly The Movie
First look film Glenn Fredly The Movie hadirkan Marthino Lio sebagai pemeran Glenn Fredly. 

Dalam dua foto first look film Glenn Fredly The Movie, Marthino sama-sama mengenakan flat cap dan busana khasnya. Namun, terdapat nuansa yang berbeda. 

Saat Marthino berpelukan dengan sosok perempuan tersebut, ia terlihat bahagia. Sementara satu foto lainnya menunjukkan nuansa sendu dengan raut wajah Marthino yang tampak sedih.

Selain Marthino Lio, film Glenn Fredly The Movie juga dibintangi oleh aktor senior Bucek yang akan memerankan karakter Hengki, ayah dari Glenn. Diva Indonesia, Ruth Sahanaya juga bermain di film ini sebagai mama Bung Glenn. 

Terdapat juga Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, dan Sonia Alyssa yang akan hadir sebagai sosok perempuan yang hadir di kehidupan Bung Glenn. 

Di antara tiga nama di atas, siapakah sosok perempuan yang tampil dalam first look tersebut memeluk Glenn Fredly?

Glenn Fredly The Movie diproduseri Daniel Mananta dan Robert Ronny. Film tersebut sudah menyelesaikan proses syuting, dan kin memasuki pasca-produksi. 

Film Glenn Fredly The Movie akan segera tayang di bioskop Indonesia pada tahun ini. Kalian bisa terus mendapatkan informasi terbaru tentang Glenn Fredly The Movie dengan mengikuti media sosial Instagram @glennfredlythemovie dan @adhyapictures. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung