Movies

JENNIE BLACKPINK DAN YU JAE SEOK AKAN ADU PERAN DI ‘APARTMENT404’

Bersama Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, Yang Se Chan, dan Lee Jung Ha, keenam cast ini akan menjalani hari-hari tak biasa di Apartment404.

title

FROYONION.COM - Tepat 30 hari lagi Apartment404 akan tayang secara perdana di Prime Video. Mengangkat konsep reality variety show bertema retro, serial yang diproduksi oleh Jeong Cheol-min ini menghadirkan kisah tak biasa dari sebuah gedung apartemen. 

Yu Jae Seok, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, Yang Se Chan, JENNIE, dan Lee Jung Ha akan menelusuri kebenaran dibalik peristiwa luar biasa di tempat mereka tinggal. Dalam 8 episode yang akan tayang setiap minggunya, berbagai tema yang unik akan disuguhkan di Apartment404. 

Tak jarang juga ada tema-tema yang diangkat dari kisah nyata. Keenam anggota akan dibagi menjadi dua tim, termasuk para tamu spesial yang akan hadir di setiap episodenya. Setelah melewati berbagai tantangan, nantinya di episode terakhir satu orang akan dinobatkan sebagai pemenang acara.

BACA JUGA: 6 REKOMENDASI FILM TEMA EDUKASI POLITIK BUAT GEN Z FIRST VOTERS

MENGGANDENG CASTS YANG UNIK DAN KOCAK

Selain temanya yang menarik, casts Apartment404 juga menambah keunikan pada serial satu ini. 

Yu Jae Seok adalah seorang komedian, pembawa acara, dan tokoh televisi papan atas yang pernah bekerja sama dengan Jeong Cheol-min untuk Running Man dan Sixth Sense

(Dari kiri) Oh Na Ra, Yang Se Chan, Yu Jae Seok, JENNIE, Cha Tae Hyun, dan Lee Jung Ha adalah keenam cast utama di Apartment404. (Sumber: Prime Video)
(Dari kiri) Oh Na Ra, Yang Se Chan, Yu Jae Seok, JENNIE, Cha Tae Hyun, dan Lee Jung Ha adalah keenam cast utama di Apartment404. (Sumber: Prime Video)

Aktor Cha Tae Hyun dikenal melalui berbagai film dan variety show yang populer. Aktris Oh Na Ra juga merupakan salah satu anggota Sixth Sense. Yang Se Chan adalah seorang komedian dan salah satu anggota Running Man

JENNIE adalah seorang penyanyi, rapper, dan aktris yang melakukan debutnya sebagai anggota grup Blackpink. Terakhir, aktor muda Lee Jung Ha tampil perdana untuk program variety show melalui Apartment404

Nantikan keseruan dan aksi mengungkap misteri di Apartment404 yang tayang di Prime Video pada 23 Februari mendatang. (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.