Movies

HADIRKAN KONSEP ANTOLOGI, SERIAL ‘CKCKCK’ SUGUHKAN CERITA CINTA TIDAK BIASA

Disutradarai oleh 4 orang, serial ‘CKCKCK’ yang tayang di Maxstream akan hadirkan 6 episode dengan cerita yang cinta tidak biasa yang berbeda-beda.

title

FROYONION.COM - Serial ‘CKCKCK’ yang tayang perdana tanggal 31 Januari lalu di layanan streaming Maxstream hadirkan 6 episode berbeda-beda yang menceritakan tentang cerita cinta yang problematik.

Mengadaptasi konsep antologi–sebutan untuk serial yang menghadirkan cerita yang berbeda di setiap episodenya–serial ‘CKCKCK’ menggandeng 4 sutradara sekaligus. Keempat sutradara berbakat tersebut adalah Rahabi Mandra, Emil Heradi, Luna Maya, dan Greg Soegono.

Karena konsepnya tersebut, serial yang diproduksi oleh Temata Studios ini juga menggandeng sejumlah aktor Tanah Air ternama–Rio Dewanto, Dimas Anggara, Ben Joshua, Wafda Saifan, Yoshi Sudarso, Karina Salim, Prisia Nasution, Hannah Al Rasyid, Cassandra Lee, Bhisma Mulia, Yusuf Mahardika, Kelly Tandiono, dan Carissa Perusset. 

SINOPSIS 6 EPISODE ‘CKCKCK’

Episode pertama yang berjudul ‘Contact Kagak’ bercerita tentang Elsa (Karina Salim) yang berjuang untuk menemukan prince charming-nya. Dengan segala idealismenya, Elsa akhirnya match dengan Dito (Rio Dewanto) di sebuah dating app. Tak disangka, rupanya pekerjaan Dito yang ‘di luar nurul’ hampir membuat hubungan mereka kandas. 

Saat di sesi press conference, Karina Salim memberikan cerita menarik di balik layar tentang caranya membangun chemistry dengan Rio Dewanto sebagai lawan mainnya. 

“Lucunya, aku sama Rio itu masih keluarga. Jadi agak awkward waktu harus adu peran dengan Rio. Tapi untungnya Rio banyak bantu aku, jadi proses syuting bisa berjalan lancar,” jelasnya.

BACA JUGA: FILM SLEEP CALL TAYANG DI PRIME VIDEO! BERIKUT REKOMENDASI FILM DI TAHUN 2024

Episode kedua bercerita, ‘Cabut Kagak’, mengangkat tema childfree. Vino (Yoshi Sudarso) dan Hana (Kelly Tandiono) yang sudah menikah cukup lama, namun belum punya anak. 

Vino yang menginginkan anak harus bertentangan dengan keras kepala Hana yang tidak mau punya anak. Sayangnya, usaha Vino terus menemui jalan buntu yang pada akhirnya berakibat pada rumah tangga mereka. 

Episode ketiga, ‘Colong Kagak’, menceritakan kisah cinta ringan antara ketiga anak remaja. Fabi (Bhisma Mulia) ingin memanfaatkan segala kesempatan yang datang untuk menunjukkan perasaannya pada Cindy (Cassandra Lee). Namun dalam perjalanan ini, ia kalah dari Mirza (Yusuf Mahardika) yang jadi pacarnya Cindy. 

“Karena ceritanya ringan, jadi kalian bisa nonton ‘CKCKCK’ kapan aja. Bisa sambil makan, sebelum tidur, atau sama teman dan pacar juga bisa. Apalagi episode ‘Colong Kagak’ yang ada aku, hahahaha,” cetus Bhisma Mulia. 

BACA JUGA: FILM ‘KERETA BERDARAH’, BERPACU DENGAN RENTETAN PERJALANAN YANG MEMATIKAN

Episode keempat, ‘Cerai Kagak’, menawarkan cerita dari sudut pandangan yang menarik tentang jalannya sidang perceraian antara Keanu (Ben Joshua) dan Sera (Prisia Nasution). Ironisnya, di ruang sidang itu mereka malah kembali merenungkan rumah tangga mereka dan rasa cinta yang masih tersisa. 

Dua episode terakhir, ‘Cium Kagak’ dan ‘Cari Kagak’, memberikan dua cerita yang berbeda 180 derajat. 

‘Cium Kagak’ menceritakan kisah cinta di kantor yang terjadi antara Marina (Hannah Al Rasyid) dan Rio (Dimas Anggara). Mereka sebenarnya saling jatuh cinta, namun peraturan kantor yang melarang berpacaran antar-karyawan membuat hubungan mereka kian terhalang. 

Sedangkan ‘Cari Kagak’ yang disutradarai oleh Luna Maya, menceritakan tentang hubungan toxic antara Yudho (Wafda Saifan) dan Nala (Carissa Perusset). Mereka tanpa sadar saling menyakiti dengan perkataan dan perbuatan masing-masing, namun di sisi lain mereka juga tidak mau saling melepaskan. 

“Harapannya ‘CKCKCK’ ini bisa jadi cerminan dari berbagai kisah cinta yang ruwet, tapi nyata adanya. Seneng banget kalau bisa relate, syukur-syukur kalau jadi pembelajaran juga,” tutup Produser Temata Studios, Aisya Fabien. (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.