Movies

BERTABUR BINTANG, DRAMA ‘QUEEN OF TEARS’ JADI COMEBACK PERTAMA KIM SOO HYUN

Setelah 3 tahun hiatus, aktor Kim Soo-hyun kembali berakting di drama Queen of Tears. Tak hanya dia, drama romance-comedy satu ini dipenuhi para aktor-aktor bintang Korea Selatan.

title

FROYONION.COM - Setelah terakhir beradu peran di drama It’s Okay to Not Be Okay dengan Seo Yea-ji tiga tahun lalu, aktor papan atas Kim Soo Hyun akhirnya comeback dengan drama terbarunya Queen of Tears. 

Sutradara Kim Hee-won mengungkapkan kebahagiaannya karena berhasil menyatukan para aktor pilihannya dalam proyek ini.

“Sepertinya baru kali ini saya berhasil memilih casts yang jadi pilihan pertama semua. Saya senang sekali bisa bekerja sama dengan mereka,” tuturnya pada acara press conference yang diadakan pada Kamis (8/3) lalu. 

Bersama Kim Soo-hyun, aktor Park Sung-hoon, Kim Ji-won, Kwak Dong-yeon, dan Lee Joo-bin juga akan saling beradu peran di drama ber-genre romance-comedy ini. 

BACA JUGA: REVIEW EXHUMA: MENGGALI KETAKUTAN, MENJADI MANUSIA MERDEKA

Queen of Tears Netflix
Deretan casts ‘Queen of Tears’ bersama para sutradara. (Dari kiri) Kim Soo-hyun, Park Sung-hoon, Kim Ji-won, Lee Joo-bin, Kwak Dong-yeon, Sutradara Kim Hee-won, dan Sutradara Jang Young-woo. (Foto: Netflix)

SINOPSIS

Mengisahkan tentang Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun), seorang direktur hukum sukses di konglomerat Queens Group, merupakan kebanggaan desa Yongdu-ri. Ia menikah dengan Hong Hae-in (Kim Ji-won), putri pemilik Queens Group yang dikenal sebagai "Ratu Sombong".

BACA JUGA: 4 REKOMENDASI FILM DENGAN TEMA JATUH CINTA PADA SAHABAT

Queen of Tears
Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won akan beradu peran sebagai pasangan suami dan istri dalam ‘Queen of Tears’. (Foto: Netflix)

Meskipun pernikahan mereka penuh cekcok di awal, kisah mereka mulai berubah di tahun ketiga. Di tengah krisis yang mereka alami, cinta ajaib mulai menyelimuti kehidupan rumah tangga mereka.

Queen of Tears akan tayang di tvN pada tanggal 9 Maret 2024 setiap Sabtu dan Minggu. Drama ini juga dapat disaksikan di Netflix bagi para penggemar K-drama di Indonesia.

KOMEDI ROMANTIS YANG PENUH KEJUTAN

Sutradara Jang Young-woo memadukan berbagai elemen K-drama dalam Queen of Tears. Kim Soo-hyun juga membocorkan sedikit tentang adegan favoritnya, yang mengandung kejutan jalan cerita dan menambah bobot pada genre komedi romantis dalam drama ini. 

BACA JUGA: REVIEW A KILLER PARADOX: DRAKOR NETFLIX DENGAN PREMIS SERU, TAPI MEMBINGUNGKAN

Tak hanya itu, Kim Soo-hyun juga berbicara tentang perjalanan karakternya, dari menjalani pernikahan sempurna hingga mencari kebebasan diri. Sutradara Kim Hee-won bahkan menitikkan air mata berkat performa Kim Soo-hyun, sementara Kim Ji-won memerankan karakter kompleks yang akan menawan hati penonton.

Akan seperti apa jalan cerita Queen of Tears? Kita tunggu aja tayangan perdananya di Netflix pada 9 Maret 2024 mendatang ya! (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.