Movies

6 TAYANGAN PRIME VIDEO UNTUK SEGALA MOOD

Mulai dari mengenang masa kecil dengan Petualangan Sherina 2 hingga merasakan ketegangan dalam kisah romantis di Daisy Jones & The Six, Prime Video mempersiapkan rangkaian tayangan yang sesuai dengan berbagai mood.

title

FROYONION.COM - Setuju nggak kalau beda mood beda juga film atau serial yang pengen ditonton? 

Biar nggak pusing-pusing nyari rekomendasi film atau serial yang sesuai sama mood kalian, simak artikelnya sampai habis ya. 

MOOD BERNOSTALGIA

Petualangan Sherina 2 menghadirkan kembali kehangatan karakter ikonik Sherina dan Sadam dalam sekuelnya yang memikat. Sherina dan Sadam, yang kini telah beranjak dewasa, bertemu kembali di Kalimantan untuk sebuah petualangan yang tak terduga. 

Salah satu still dari film ‘Petualangan Sherina 2’. (Foto: Prime Video)Salah satu still dari film ‘Petualangan Sherina 2’.

Namun, saat seekor anak orangutan diculik, persahabatan mereka diuji dalam serangkaian aksi, lagu, dan tarian yang penuh warna. 

Sherina menggambarkan pengalamannya dengan mengatakan, "Ini adalah hiburan murni yang membuat kalian bisa merindukan dan tertawa lagi, melarikan diri sejenak dari kenyataan menjadi dewasa." 

Sementara Derby menyatakan, "Ini sesuatu yang spesial tidak hanya bagi kita, tetapi untuk semua orang."

Buat kalian yang belum sempet nonton film satu ini di bioskop tahun lalu, bisa langsung nonton di Prime Video ya. 

BACA JUGA: PENJELASAN ENDING ‘SIKSA KUBUR’ BESERTA TEORI-TEORINYA, HATI-HATI SPOILER!

MOOD MEMICU ADRENALIN

Dalam film Road House, Jake Gyllenhaal dan juara UFC, Conor McGregor, membawa kalian pada petualangan seorang mantan petarung UFC yang menjadi penjaga di sebuah bar di Florida Keys. 

Dengan aksi yang menggigit dan plot yang tak terduga, film ini akan memuaskan penggemar laga seperti John Wick. Sementara itu, serial The Continental: From the World of John Wick membawa kalian ke masa lalu karakter Winston Scott di tahun 1970-an, sambil mengungkap asal-usul hotel legendaris bagi pembunuh bayaran. 

Salah satu still dari film ‘Road House’. (Foto: Prime Video)Salah satu still dari film ‘Road House’.

Jangan lupa juga untuk menantikan musim keempat dari serial hit global The Boys yang akan segera tayang.

BACA JUGA: KOLABORASI ANTARA AMANDA DE GODOI DAN ACHA SEPTRIASA DALAM FILM CARL JACKSON

MOOD BERMAIN GAME

Para gamer sejati akan tertarik dengan serial terbaru Prime Video, Fallout, yang sudah tayang pada 11 April. 

Berdasarkan salah satu seri video game terbaik sepanjang masa, Fallout membawa kalian ke dunia pasca-apokaliptik yang penuh dengan pertentangan dan kekerasan. 

Salah satu still dari film ‘Fallout’. (Foto: Prime Video)Salah satu still dari film ‘Fallout’.

Bersiaplah untuk menjelajahi alam semesta yang kompleks dan penuh kejutan dalam serial ini.

BACA JUGA: REVIEW ‘PARASYTE: THE GREY’, KETIKA KEBENARAN MASIH TERLIHAT ABU-ABU

MOOD DIBUAT PENASARAN

Drama Korea populer, Marry My Husband, menawarkan kisah yang memicu rasa penasaran dengan plot yang penuh ketegangan. 

Park Min-young memerankan karakter Kang Ji-won di serial ‘Marry My Husband’. (Foto: Prime Video)Park Min-young memerankan karakter Kang Ji-won di serial ‘Marry My Husband’.

Sementara Death’s Game menghadirkan konsep unik tentang reinkarnasi dan perjuangan melawan takdir, menampilkan banyak aktor terkenal Korea. 

Keduanya akan membawa kalian pada petualangan emosional yang tak terlupakan dan kalian bisa langsung marathon semua episodenya di Prime Video.

MOOD ROMANTIS

The Summer I Turned Pretty dan Daisy Jones & The Six adalah pilihan sempurna bagi yang ingin merasakan kisah cinta yang mempesona. 

Salah satu adegan dari ‘The Summer I Turned Pretty’. (Foto: Prime Video)Salah satu adegan dari ‘The Summer I Turned Pretty’.

Dari cinta segitiga yang rumit hingga romansa penuh gairah di dunia musik, tayangan ini akan memuaskan hati yang haus akan romansa.

BACA JUGA: MENJELANG AJAL RILIS TRAILER, ANGKAT TAKHAYUL SERANGAN GAIB DARI JIN PENGLARIS

MOOD KOMEDI

Jika kalian menyukai komedi, jangan lewatkan serial pemenang penghargaan The Marvelous Mrs. Maisel yang menghadirkan kisah tentang seorang wanita yang beralih dari menjadi seorang ibu rumah tangga menjadi seorang pelawak tunggal wanita yang terkenal. 

Salah still dari serial ‘The Marvelous Mrs. Maisel’. (Foto: Prime Video)Salah still dari serial ‘The Marvelous Mrs. Maisel’.

Sementara Induk Gajah menghadirkan cerita yang lucu tentang perjodohan yang tak terduga, menyajikan tawa sepanjang cerita.

Dari film dan serial hingga dokumenter dan siaran langsung olahraga, Prime Video memiliki semua yang kalian inginkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi lebih dalam tayangan favorit kalian dengan akses eksklusif X-Ray. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.amazon.com/primevideo. (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.