Design

UTME!: LAYANAN DESAIN T-SHIRT CUSTOM TERBARU DARI UNIQLO YANG COCOK JADI REFERENSI KADO!

Layanan terbaru ini memungkinkan lo untuk cetak desain sendiri di t-shirt dan tote bag UNIQLO, jadi terasa lebih personal dan cocok untuk kado, nih!

title

FROYONION.COM - Selasa (7/2) kemarin, untuk pertama kalinya di Indonesia, perusahaan ritel fashion asal Jepang yaitu UNIQLO merilis UTme!, yaitu sebuah layanan eksklusif yang memberikan pengalaman mendesain t-shirt dan tote bag secara langsung di official store Uniqlo Pondok Indah Mall 3, Civs.

Lo bisa datang dan membuat UT (t-shirt UNIQLO) dan tote bag dengan menggunakan desain lo sendiri, atau memilih dari berbagai desain eksklusif yang disediakan UNIQLO. Prosesnya cepat, cuma butuh waktu sekitar 20 menit untuk dicetak di toko, dan bisa langsung lo bawa pulang!

“Setelah tersedia di beberapa negara secara global, UNIQLO akhirnya menghadirkan layanan UTme! di Indonesia sebagai wadah bagi para pelanggan setia UNIQLO untuk berkreasi dan mengaplikasikan desain pilihan yang sesuai dengan selera masing-masing. Ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan karena tidak hanya bisa memilih ukuran UT, tapi Anda juga bisa memilih berbagai foto, tulisan dan grafik yang telah kami sediakan,” ujar Daniel Pieter SumualMarketing & E-Commerce Director UNIQLO Indonesia.

Nah, biar nggak bingung, UNIQLO juga ngasih panduan buat lo yang pengen cobain UTme! di store mereka.

Pertama, lo bisa pilih t-shirt ataupun tote bag sesuai ukuran yang paling cocok di booth UTme!

Saat ini, ukuran yang tersedia ada dari ukuran S hingga XL. Terus, untuk ukuran anak kecil, ukurannya beragam, ada dari 3-4Y sampe 13Y, Civs.

Kedua, kalo udah nemuin ukuran yang cocok, lo bisa langsung merancang t-shirt atau tote bag UNIQLO lewat iPad yang udah disediakan. Lo bisa menentukan penempatan dan ukuran sticker atau gambar.

Untuk pilihan gambarnya, lo bisa bawa desain sendiri, atau memilih sticker kolaborasi UNIQLO, contohnya Disney PostersMarvel Comics CollectionMobile Suit Gundam SeriesMinecraftTarePanda, dan Ultraman.

Ketiga, pastiin desain yang lo pilih udah sesuai panduan. Kalo mau bawa desain sendiri, disarankan berformat .jpeg atau .png, terus, sebelum ujug-ujug desain di iPad UNIQLO, pastiin juga untuk tanya-tanya ke staf toko tentang kemungkinan pencetakan yak.

Terakhir, kalo desain lo udah selesai dicetak, segera kasih tau ke staf toko dan lakukan pembayaran, Civs. Udah deh, beres!

Fitur desain stiker / gambar di layanan UTme! (Sumber: UNIQLO)
Fitur desain stiker / gambar di layanan UTme! (Sumber: UNIQLO)

Oiya, sebagai catatan juga nih, pastiin kalo desain atau gambar yang lo bawa adalah desain asli dan nggak melanggar Hak Kekayaan Intelektual ya. Beberapa desain yang nggak bisa dicetak adalah konten yang nggak resmi dan melanggar hak pihak ketiga (third-party). 

Contohnya desain dari selebriti atau karakter terkenal, foto individu yang bisa diidentifikasi, merek dan logo terkenal, NFT, juga konten asusila dan yang nggak pantas. Jadi, pastiin desainnya nggak ‘aneh-aneh’ ya, Civs.

Nah, dengan bahan t-shirt andalan UNIQLO, serta desain yang keren dan pastinya high quality, udah pasti pilihan UTme! Ini bisa jadi referensi kado yang kece buat keluarga atau doi, Civs.

Fitur personalisasi desain ini bisa lo sesuaikan dengan karakter seseorang yang pengen lo kadoin. Dan yang terpenting, biayanya juga terjangkau kok.

Kalo lo kepo sama layanan UTme! dari UNIQLO ini, lo bisa cek langsung di website-nya, Civs! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Garry

Content writer Froyonion, suka belajar hal-hal baru, gaming, dunia kreatif lah pokoknya.