Food

TIDAK PERLU JASTIP LAGI, POCKY CRUSHED NUTS KINI BISA DIDAPATKAN DI MINIMARKET

Varian baru Pocky Crushed Nuts hadirkan pecahan kacang almond yang besar pada stik biskuit yang dibalut coklat manis. Pocky Crushed Nuts bisa didapat di supermarket dan minimarket.

title

FROYONION.COM - Cemilan populer Pocky produksi Glico baru saja merilis varian barunya, yaitu Pocky Crushed Nuts. 

Varian ini hadir dengan kombinasi gandum, potongan almond premium, dan lapisan cokelat yang tebal. Gandum utuh pada Pocky Crushed Nuts dinilai bagus untuk pencernaan.

Selain menghadirkan ukuran yang lebih besar dan bahannya yang premium, kemasan Pocky Crushed Nuts pun hadir lebih unik. 

BACA JUGA: MAKAN COKELAT SAAT SARAPAN BISA MENINGKATKAN KREATIVITAS LO

“Dengan menawarkan Pocky varian premium ini, kami menegaskan komitmen Glico dalam menghadirkan perpaduan antara kesehatan yang baik dan rasa yang luar biasa kepada para konsumen,” ujar Yuji Yamashina, Marketing Director Glico. 

Pocky Crushed Nuts bisa memberikan pengalaman kepuasan yang baru bagi penikmat Pocky. Varian ini hadirkan dua rasa coklat, yaitu Milk Chocolate dan Dark Chocolate.

“Kami bangga mempersembahkan Pocky Crushed Nuts kepada para pecinta Pocky di seluruh Indonesia,” tambah Yuji Yamashina. “Kami yakin varian baru ini akan segera menjadi favorit baru di hati para pecinta camilan premium.”

PEMBELIAN POCKY LEWAT JASTIP

Pocky Crush Nut memiliki sejumlah kelebihan yang membuatnya terkesan premium. Varian ini menggunakan potongan almond yang besar, serta lapisan coklat yang dua kali lebih tebal.

Almond yang digunakan adalah almond grade terbaik yang diimpor dari Jepang karena belum ada di Indonesia. Oleh karena itu, Jepang terlebih dulu menyediakan Pocky Crush Nut sebelum Indonesia. 

“Sebenarnya kami memang ada riset, bahwa masih banyak orang yang jasa titip (jastip) Pocky Crush Nut karena kemarin belum ada di Indonesia. Maka dari itu mereka membeli secara impor ataupun jastip,” terang Gorby Santosa, Brand Manager Glico Indonesia.

KEMERIAHAN DALAM PELUNCURAN POCKY CRUSHED NUTS

Dalam rangka merayakan peluncuran Pocky Crushed Nuts, Glico Indonesia telah menghadirkan event Exclusive Pocky Crushed Nuts Experience di mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Event tersebut menghadirkan Pocky Cafe, Pocky Photobooth, Claw Machine, Chocolate Fountain, Omakase bersama chef Andrian Ishak, serta penampilan musik dari HiVi.

BACA JUGA: REKOMENDASI 4 COKELAT KHAS INDONESIA YANG BISA JADI OPSI KADO VALENTINE

Pada sesi Omakase, pendaftar disajikan berbagai menu cokelat dari berbagai tekstur dan rasa. Sesi ini dibuat meriah dengan kemeriahan seni pertunjukan khas chef Andrian Ishak dari Namaaz Restaurant.

Suasana event menjadi semakin meriah dengan hadirnya HiVi yang mencuri perhatian pengunjung seisi mal. Walau kemeriahan tersebut sudah berlangsung pada 7 - 12 Mei, event serupa juga akan segera diadakan di Bandung dan Surabaya. 

Varian baru Pocky Crushed Nuts sudah bisa kalian dapatkan di Indomaret dan Alfamart dengan harga Rp12.000. Kalian bisa mendapatkan terus informasi terkait event Exclusive Pocky Crushed Nuts Experience berikutnya dengan mengikuti Instagram Pocky dan Glico Indonesia. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung