Fashion

JERSEY GIMME 99, REKOMENDASI STYLE FASHION BLOKE CORE MASA KINI

Dirty Business dan band hadcore RULLS merilis produk fashion terbaru. Sebuah National Football League (NFL) Jersey Gimme 99 yang bikin kalian tampil trendi dengan style fashion bloke core masa kini.

title

FROYONION.COM - Brand lokal Dirty Business baru saja merilis National Football League (NFL) Jersey dengan judul artikel “Gimme 99”. Jersey Gimme 99 merupakan kolaborasi band hardcore RULLS dan brand streetwear Dirty Business. 

Iklim yang didominasi oleh unsur musicfashion dan street culture mempertemukan mereka dalam sebuah karya terbaru. Ketiga unsur tersebut saling berhubungan, setidaknya itulah yang terjadi di kota Mojokerto, Jawa Timur hari ini.

Nama Gimme 99 diambil dari nama single/demo terbaru band RULLS yang rilis pada bulan Mei. Kini Jersey Gimme 99 sudah tersedia bersama dengan berjalannya tur RULLS di Bali dan Jawa Timur pada Juni/Juli 2023.

Dirty Business menyajikan berbagai varian warna Jersey Gimme 99 antara lain putih, hitam dan biru. Vokalis RULLS Junior Collin mengatakan bahwa jersey NFL cukup mewakili musik hardcore. Itulah alasan RULLS merilis Jersey Gimme 99.

BACA JUGA: REKOMENDASI 4 BRAND LOKAL MENGUSUNG STYLE BLOKECORE

Jersey Gimme 99 Dirty Business
Variasi Jersey Gimme 99 dalam warna biru, hitam dan putih.

“Gak pernah merasa seantusias ini sih untuk bikin kolaborasi, apalagi sama brand streetwear paling gokil yang pernah kamu temui di sini,” ujar Collin.

RULLS merupakan quintet hardcore yang berbasis di Mojokerto, Jawa Timur. Band tersebut beranggotakan Dzaky Abyy, Alwi Zedd, Junior Collin, Matt Abraham dan Qira Mahardika.

Dalam meniti karier bermusik, RULLS telah merilis satu EP berjudul Strive For Greatness (2022) dan satu Demo berjudul 3 Songs Promo (2023).

Pada setiap proses rilis, RULLS melakukan tur untuk menjangkau pendengar yang lebih luas dan menemukan teman baru. Hal tersebut merupakan upaya mereka dalam menyebarkan pesan, cinta, dan bertukar energi lewat karya-karyanya.

RULLS telah mengunjungi beberapa kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Pada Juni 2023, selama perilisan demo  3 Songs Promo (2023), RULLS mendatangi Bali dan beberapa kota di Jawa Timur.

Pertemuan RULLS dengan Dirty Business yaitu pada Juni 2023. RULLS sebagai band hardcore yang paling hype dan aktif di skena bekerja sama dengan Dirty Business untuk membuat sebuah produk kolaborasi, yaitu Jersey Gimme 99.

Jersey tersebut bisa kalian dapatkan di offline store maupun online (marketplace) Dirty Business, serta di sejumlah titik RULLS melangsungkan tur.

Dirty Business merupakan streetwear berbasis komunitas di Mojokerto, Jawa Timur yang berdiri pada 2015. Ronald Firdaus selaku pendiri merilis debut katalognya pada 2016. Rilisan pertamanya yaitu kaus dengan print berupa tangan menggenggam uang disertai tulisan “All About Money”.

Produk rilisan pertamanya merupakan sebuah gagasan yang ingin disampaikan Dirty Business, bahwa terdapat fakta yang sulit dihindari pada hari ini, mungkin sudah sejak lama: semua hal tidak bisa terlepas dari uang.

Hingga saat ini Dirty Business terus memproduksi berbagai bentuk produk fashion dengan berbagai macam variasi. Kalian bisa mengikuti update terbaru koleksi rilisan Dirty Business dan karya musik RULLS dengan mengikuti media sosial mereka. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung