Fashion

KOLEKSI URBAN MOUNTAIN TERBARU OLEH DIRTY BUSINESS PADUKAN STREETWEAR DAN OUTWEAR

Tren fashion Gorpcore dan Streetwear mulai disukai oleh anak muda. Keduanya dinilai stylish, fungsional dan nyaman digunakan.

title

FROYONION.COM - Dirty Business, sebuah brand Streetwear asal Mojokerto awal Maret ini baru saja merilis koleksi terbarunya bernama Urban Mountain

Mengingat hujan masih turun deras di bulan Maret ini, nggak salah kalau koleksi Urban Mountain oleh Dirty Business diluncurkan sekarang.

Sebelumnya Dirty Business telah merilis koleksi Winter-Rain. Koleksi tersebut dirancang untuk memaksimalkan gaya dan kegunaan. Begitu pun koleksi Urban Mountain, koleksi ini menggabungkan dua entitas antara alam/outdoor dengan jalanan/urban area.

Koleksi Urban Mountain resmi dirilis pada 3 Maret 2023 melalui toko online dan offline. Urban Mountain memiliki tiga jenis artikel: Jaket Anorak Tahan Air & Tidak Tahan Air, Jaket Puffer, dan yang ketiga adalah Jas Hujan.

Rilisan Urban Mountain dikenal juga sebagai Gorpcore. Produk kategori tren fashion Gorpcore dinilai memiliki durabilitas yang tinggi dan membuat kalian tetap tampil stylish. Kini banyak orang menampilkan gaya berbusana yang terlihat bagus dan nyaman pada saat bersamaan.

Koleksi Urban Mountain dapat digunakan kapan pun dan di manapun. Dirty Business percaya bahwa gaya dan fungsionalitas bisa menjadi kombinasi yang bagus hari ini. Bagi Dirty Business, menjadi hype dan relevan adalah hal yang memungkinkan.

Koleksi Dirty Business hadir dalam berbagai model dan warna. Selain koleksi Urbain Mountain, terdapat juga koleksi lain yang tidak kalah stylish. Kalian bisa melihat berbagai koleksi oleh Dirty Business lewat marketplace dan media sosial Instagram Dirty Business. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung