Civs

LUKULOKAL KELUARKAN MENU BARU EDISI NATAL: PADUKAN SENSASI HANGAT DAN DINGIN DALAM SATU GIGITAN

Ada yang belom coba loukoumades alias donat Yunani? Kalo belom, buruan gas nggak pake rem ke store Lukulokal dan rasakan sensasi hangat dari donat dan dingin dari gelato dalam satu gigitan!

title

FROYONION.COM - Siapa yang inget loukoumades alias donat Yunani yang sempet viral tahun lalu? 

Jujur setelah sekian purnama akhirnya gue bisa nyobain donat Yunani di Lukulokal, bisnis loukoumades yang memadukan unsur-unsur lokal di dalam menu-menu mereka. 

Udah hadir di Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, dan Bali, Lukulokal dikenal dengan adonan donatnya yang kenyal dan crunchy. Menu-menunya yang terjangkau juga bikin Lukulokal banyak digemari sama masyarakat, mulai dar anak-anak, anak muda, sampe lansia. 

Pas banget di tanggal 1 Desember ini, Lukulokal launching 2 menu baru yang masuk ke dalam menu seasonal mereka–artinya cuma ada di bulan Desember ini, Civs!

Dua menu baru itu adalah Red Flurry dan Frosty LotusBedanya sama menu-menu lainnya, menu baru ini menggabungkan donat Yunani yang kenyal dan hangat dengan es krim gelato yang manis dan segar. Sensasi hangat dicampur dingin ini memberikan kejutan di mulut waktu lo makan, Civs. 

Dua menu baru dari Lukulokal, Red Flurry dan Frosty Lotus, yang menggabungkan loukoumades dan es krim gelato. (Foto: Lukulokal)
Dua menu baru dari Lukulokal, Red Flurry dan Frosty Lotus, yang menggabungkan loukoumades dan es krim gelato. (Foto: Lukulokal)

Red Flurry mengkombinasikan saus matcha, berry gelato, dan disempurnakan dengan topping biskuit regal yang iconic. Waktu gue cobain, menu satu ini lebih mengedepankan paduan berbagai rasa. Ada asin dan manis dari donatnya, pahit dari matcha, asem dari gelato, dan tekstur crunchy dari biskuit regal.  

Sedangkan seperti namanya, Frosty Lotus mengkombinasikan saus coklat, es krim gelato lotus biscoff, dan remahan biskuit lotus. Beda sama menu sebelumnya, kalo yang ini lebih menonjolkan rasa manis dan wangi lotus biscoff yang khas banget. 

“Setiap serve kita hidangkan dengan fresh. Jadi ketika kalian pesan langsung kita goreng saat itu juga. Jadi aku saranin kalian dateng aja langsung ke store Lukulokal supaya masih bisa makan waktu masih anget-anget,” jelas Didi, salah satu partner di Lukulokal Indonesia. 

Kedua menu ini dibandrol dengan harga Rp49.000 untuk ukuran reguler dan Rp59.000 untuk ukuran jumbo. Tapi untuk saat ini, dua menu spesial ini cuma bisa lo temui di store Lukulokal di Terogong (Jakarta Selatan), Tebet (Jakarta Selatan), PIK By the Sea (Jakarta Utara), dan Yasmin (Bogor). 

Jadi buat para sweet tooth alias pecinta makanan manis, langsung gas aja sebelum kehabisan! (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.