Fashion

KELUARKAN KOLEKSI APPAREL, WALACE AUTHENTIC HADIR DENGAN TEMA NEO-FUTURAMA

Biasa dikenal dengan produk sepatunya, kali ini Walace hadir dengan artikel apparel berisi dua t-shirt bertema ‘Neo Futurama’. Sekali lagi, brand lokal asal Semarang ini berhasil membuat karya unik yang berkualitas.

title

FROYONION.COM - Buat anak muda Indonesia zaman sekarang, pakaian yang dipake bisa merepresentasikan jati diri mereka. 

Walace Authentic, brand lokal asal Semarang kembali meluncurkan artikel terbaru mereka yang bertema ‘Neo Futurama’ yang tentunya cocok banget sama style anak muda masa kini. 

Brand yang awalnya dikenal dengan koleksi sepatu lokal yang mengedepankan desain simple dan casual yang cocok sama segala outfit anak muda ini hadir dengan wajah baru. 

Kesempatan ini sekaligus menjadi momentum mereka untuk rebranding dengan nama barunya, ‘WALACE’, yang sebelumnya bernama ‘WALLACE’. 

“Artikel apparel terbaru kami juga sebagai penanda proses rebrand dan sebagai penyemangat bagi kamu untuk dapat terus mengembangkan Walace. Kami percaya, nama baru ini juga lebih lugas dan mudah dieja, serta menunjukkan kualitas dan fitur produk yang lebih baik dari nama sebelumnya (WALLACE),” jelas pihak WALACE kepada tim Froyonion.com. 

Dua kaos berdesain unik jadi produk dari artikel terbaru Walace, yaitu ‘NEO - TEE’ dan ‘FUTURAMA - TEE’. Walace berkata bahwa kedua desain kaos ini mengangkat tema futuristik tapi juga sekaligus fun. 

BACA JUGA: META MERILIS TOKO FESYEN VIRTUAL SUPAYA AVATAR LO DI MEDSOS BISA TAMPIL STYLISH

“Ngomongin futuristic itu sendiri yang kami ketahui merupakan sebuah konsep, hal yang aneh, modern, dan dibayangkan dari waktu yang akan datang di masa depan. Konsep desain ini sangat cocok yang dimana kami menginginkan desain yang terlihat berkelas, unik, dan seolah datang dari masa yang berbeda,” tutur mereka. 

Desain ‘NEO - TEE’ yang memanfaatkan warna-warna cerah di bagian kantong yang menjadi aksen unik pada kaos ini merepresentasikan kesan futuristik tersebut. 

BAGI ANAK MUDA INDONESIA, APA YANG MEREKA KENAKAN BISA MEREPRESENTASIKAN JATI DIRI MEREKA. WALACE AUTHENTIC, BRAND LOKAL ASAL SEMARANG HADIR DENGAN ARTIKEL TERBARUNYA YANG COCOK BANGET SAMA STYLE ANAK MUDA MASA KINI.
Kaos ‘NEO - TEE’, salah satu produk dalam artikel ‘NEO FUTURAMA’ Walace Authentic. (Foto: Instagram Walace Authentic)

Juga pada desain ‘FUTURAMA - TEE’ yang menuangkan aksen robotic yang menjadi simbolis masa depan tersebut. 

BAGI ANAK MUDA INDONESIA, APA YANG MEREKA KENAKAN BISA MEREPRESENTASIKAN JATI DIRI MEREKA. WALACE AUTHENTIC, BRAND LOKAL ASAL SEMARANG HADIR DENGAN ARTIKEL TERBARUNYA YANG COCOK BANGET SAMA STYLE ANAK MUDA MASA KINI.
Kaos ‘FUTURAMA - TEE’ yang mengusung akses teknologi ke dalam desainnya. (Foto: Instagram Walace Authentic)

Tema ini dirasa sangat cocok dengan visi baru Walace untuk dapat terus hadir dengan berbagai produk, tidak hanya footwear seperti artikel Walace sebelumnya, namun juga apparel. 

Dengan diluncurkannya artikel terbaru ini, Walace juga berkomitmen untuk menyuguhkan koleksi terbaik dari segi fitur maupun kualitas. Namun dengan nama baru ini, semangat yang berdasar pada komunitas akan tetap dipertahankan. (*/) 

BACA JUGA: WALLACE AUTHENTIC: TUMBUH BESAR BERSAMA KOMUNITAS

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.