Tips

TIPS MEMBAWA SKINCARE SAAT TRAVELLING

Biar kamu bisa stay glowing pas lagi travelling atau staycation nih.

title

FROYONION.COM - Bepergian bukan alasan buat nggak skincare-an ya Civs. Ketika kamu harus keluar kota atau negeri buat keperluan kerja, ibadah atau sekedar liburan, perawatan kulit bisa tetep jalan sesuai schedule rutin harian. Ikuti tips dan trik di bawah ini deh.

1. BAWA SKINCARE YANG UDAH PASTI COCOK. Nggak mau kan ada drama-drama breakout pas lagi staycation gara-gara kamu ngide bawa skincare baru yang belum pernah dicoba sebelumnya? Bawa aja skincare yang biasa kamu pakai sehari-hari dan terbukti cocok di wajah.

2. UTAMAKAN BASIC SKINCARE. Buat kamu yang suka light travel alias hanya bawa sedikit barang ketika bepergian tapi nggak mau skip skincare, utamakan bawa aja tiga basic skincare yang wajib dipakai sehari-hari. Ketiga basic skincare ini adalah cleanser, sunscreen dan moisturizer.

3. PILIH TRAVEL SIZE. Kalau waktu bepergianmu kurang dari seminggu, cukup bawa skincare dalam ukuran mini atau travel size. Tujuannya jelas, supaya nggak menuh-menuhin tempat dalam koper. Nggak punya ukuran mininya? Tempatkan produk skincare-mu dalam kemasan mini seperti botol atau jar kecil.

4. HINDARI MEMBAWA SKINCARE DALAM KEMASAN KACA. Selain berat, kemasan botol kaca ini akan bikin kamu harus ekstra hati-hati saat membawa atau menggunakannya karena mudah pecah. Kalau terpaksa banget harus dibawa, taruh dalam lipatan baju supaya lebih aman.

5. TARUH DALAM SATU WADAH. Simpan semua produk skincare dalam satu wadah yang sama seperti pouch kecil supaya mudah dikeluarkan saat akan dipakai. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Wahyu Tri Utami

Sometimes I write, most of the time I read