Tips

REKOMENDASI TEMPAT HEALING PARA ANAK MUDA DI MELBOURNE

Buat para anak muda yang suka healing, ini dia tempat rekomendasi di Melbourne yang bisa kamu kunjungi.

title

FROYONION.COM – Melbourne adalah ibukota negara bagian Victoria, Australia yang merupakan kota terpadat karena banyak dikunjungi wisatawan. Kota ini memiliki banyak tempat yang bisa dijadikan tempat healing buat para anak muda. 

Apalagi kamu yang sudah mumet dengan banyak tugas sekolah, kuliah atau pekerjaan. Sewaktu-waktu saat kamu berlibur ke Australia, kamu bisa mendatangi tempat-tempat ini untuk sejenak menyegarkan pikiran. Berikut rekomendasi tempat-tempat healing yang cocok untuk kamu kunjungi.  

1.    MELBOURNE SKYDECK

Destinasi pertama yang wajib kamu kunjungi adalah puncak Melbourne Skydeck. Dari sini kamu bisa menikmati pemandangan kota Melbourne dari Eureka Tower dengan ketinggian 285 meter. Jendela transparan yang mengelilingi tower 360 derajat yang menunjukkan panorama yang sangat indah. 

2.    YARRA RIVER

Yarra river adalah destinasi yang tidak pernah sepi dari wisatawan. Musim semi merupakan pilihan yang tepat untuk mengunjungi tempat ini. Kamu bisa nongkrong sambil menikmati matahari hangat dan aneka kuliner di tepi sungai Yarra. 

3.    ROYAL BOTANIC GARDENS

Melihat yang hijau-hijau tentu sangat menyejukkan mata. Ditambah menghirup udara segar yang bisa merefresh tubuh yang penat. Royal Botanic Gardens memiliki semuanya. Taman ini memiliki banyak 8500 spesies tanaman yang indah dan tentu menyegarkan. Cocok sekali untuk kamu untuk healing. 

4.    BRIGHTON BEACH

Sebagai tempat wisata ikonik di Melbourne, Brighton beach bisa menjadi wishlist kamu untuk healing. Angin pantai dan suara ombak adalah obat bagi segala beban yang kita hadapi. Kamu bisa berjemur, berenang dan bersantai di tepi pantai menikmati pemandangan laut yang tiada ujung. 

 5.    DERMAGA ST. KILDA

Menikmati sore hari dengan berjalan-jalan di dermaga juga menjadi pilihan yang baik dalam merefresh pikiran. Kamu juga bisa melakukannya di Melbourne yaitu mengunjungi dermaga St. Kilda. Bangunannya yang estetik tentu membuatmu tertarik dan mengambil banyak foto. Selain itu memancing sambil memandangi kapal ferry yang datang silih berganti juga ide yang bagus.

Jangan lupa kunjungi destinasi di atas ya Civs, kalo kalian lagi berlibur ke Melbourne! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Wida Nuri

Sarjana Kimia yang healingnya nulis, gambar, dan fotografi. Love yourself everytime!!