Tips

REKOMENDASI SETRIKA UAP PORTABLE YANG BISA KAMU BAWA KEMANA-MANA

Pergi traveling dengan baju kusut tentu ide yang buruk. Yuk simak rekomendasi setrika uap portable yang bisa kamu bawa ke manapun!

title

FROYONION.COMMembawa setrika baju adalah hal penting saat kita bepergian. Setrika akan membuat baju kita rapi dan tidak kusut. Namun, berat dan ukuran setrika baju biasanya membuat kita ribet dan kesusahan untuk membawanya. Tenang aja Civs, artikel ini akan membahas rekomendasi setrika uap portable yang bisa dibawa kemanapun. 

Jadi kalian gak perlu ribet atau keberatan lagi. Stay tune yah... 

PHILIPS 3000 SERIES STEAMER GENGGAM

Setrika uap portable pertama yang kita rekomendasikan adalah Philips 3000 Series Steamer Genggam. Setrika ini bisa membunuh bakteri dan menghilangkan bau apek dengan uapnya. Traveling kamu bakalan aman dengan setrika Philips ini.

Bentuknya yang minimalis dan lucu, serta warna yang menarik pasti membuatmu ingin membawanya pulang. Budget yang harus kamu keluarin hanya sekitar Rp.650.000 an aja.

MINIGOOD SETRIKA MINI PORTABLE KY-100

Minigood membuat setrika uap yang dapat merapikan baju dan menghilangkan kerutan dalam waktu singkat. Civs juga bisa hemat listrik dengan menggunakan setrika ini yang hanya membutuhkan 30 Watt aja. Gak cuma bentuknya yang minimalis, Civs hanya perlu uang sekitar Rp.325.000 an aja buat bawa dia jalan-jalan keliling dunia.

PANDAOMA ELECTRIC STEAM IRON I267

Pandaoma tidak mau kalah nih. Merk ini juga mengeluarkan produk setrika uap minimalis yaitu Pandaoma Electric Steam Iron I267. Tidak hanya minimalis masalah ukuran, Pandaoma juga minimalis tentang daya listrik yang hanya sebesar 50 watt saja. Juga ia minimalis masalah harga yang sekedar Rp. 300 ribuan aja. 

 INONE STREAM IRON TRAVEL

Kalo budget kamu bener-bener tipis, tenang aja kamu bisa membeli produk Inone ini. Hanya dengan Rp. 300.000 an aja kamu dapat membelinya. Setrika uap ini udah multifungsi loh. Ia menggunakan dua sistem pemanas yakni pelat panas dan uap yang bisa digunakan bersama. Baju kamu akan cepat rapi dengan setrika ini. 

 ZANJIA GARMENT STREAMER IRON

XIAOMI lagi-lagi mengeluarkan produk yang berguna bagi kita kaum instan. Kini Zanjia Garment Streamer Iron bisa kamu bawa traveling kemana-mana. Fitur hanging and flat ironing bisa merapikan baju kamu dengan keadaan tergantung atau di atas meja. Dengan budget Rp. 276.000 saja kamu bisa mendapatkannya loh.

 BOLDe SUPER STREAMER LAVIOLA

Setrika uap terakhir yang bisa kita rekomendasikan adalah merk BOLDe. Setrika ini bisa menghilangkan bau apek dan kerutan pada baju sekaligus. Kamu juga bisa menggunakannya untuk membersihkan sprei hotel yang akan kamu tinggali. Bentuk minimalis dan mudah dibawa kemana-mana hanya berharga Rp.346.000 saja.

Dari semua rekomendasi setrika uap portable di atas kamu bisa membelinya di marketplace ya Civs. Happy shopping! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Wida Nuri

Sarjana Kimia yang healingnya nulis, gambar, dan fotografi. Love yourself everytime!!