Tips

REKOMENDASI KURSUS GRATIS DARI GOOGLE BUAT TINGKATKAN SKILL DIGITAL

Kemampuan digital lagi banyak dibutuhkan di era sekarang. Kalian bisa manfaatkan kursus gratis dari Google buat tingkatkan skill. 

title

FROYONION.COM Mau meningkatkan skill digital? Salah satu caranya bisa lewat kursus gratis yang disediakan Google. Banyak course yang dapat dipilih, salah satunya pelatihan Machine Learning Engineer melalui tautan berikut ini. 

Sebanyak 87% pengguna bersertifikasi Google Cloud mengaku merasa lebih percaya diri dengan adanya keterampilan cloud yang lebih mumpuni. Inilah mengapa kursus ini ada, untuk memberi pelatihan guna mempersiapkan kalian dalam sertifikasi Machine Learning Engineer Google Cloud yang pastinya diakui industri. 

Beberapa poin penting yang akan kalian pelajari dan dapatkan dari kursus ini di antaranya adalah sertifikat profesional untuk Machine Learning Engineer, meninjau referensi lain yang direkomendasikan untuk ujian Google Cloud, meninjau panduan ujian, melengkapi contoh pertanyaan hingga mendaftar ujian sertifikasi.  

Proyek pembelajaran terapan dalam kursus ini akan menggabungkan lab langsung dengan platform Qwiklabs. Komponen praktis ini memungkinkan kalian dalam menerapkan keterampilan yang telah dipelajari. Pengalaman praktis melalui konsep yang dijelaskan pada seluruh modul akan membantu kalian dalam mempelajari materinya secara mudah.  

Kursus ini sendiri benar-benar gratis. Kalian bisa mengaksesnya melalui tautan yang tersedia di atas dan pilih Audit the course, bukan Start free trial supaya dapat memulainya tanpa biaya. Mengingat kemampuan digital sedang banyak dicari oleh perusahaan akhir-akhir ini, belajar lewat kursus gratis pastinya akan sangat membantu. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Wahyu Tri Utami

Sometimes I write, most of the time I read