Tips

PELAJARI CARA LENGKAP JADI DIGITAL MARKETER LEWAT KURSUS GRATIS GOOGLE INI

Posisi digital marketer udah nggak asing lagi di zaman serba canggih ini. Buat kalian yang mau belajar lebih banyak, bisa banget ikuti kursus gratis dari Google berikut.  

title

FROYONION.COM - Mempersiapkan karir baru di bidang pemasaran digital dan e-commerce sekarang bisa dicapai dengan mengikuti kursus gratis dari Google. Nggak perlu pengalaman atau gelar khusus, kalian bisa langsung mengikuti pelatihannya tanpa biaya di tautan ini. 

Digital marketing alias pemasaran digital memang sudah bukan hal asing lagi. Bahkan, sebanyak 86% pemimpin bisnis mengatakan bahwa perdagangan digital akan menjadi rute paling penting dari pertumbuhan. Itulah kenapa belajar menjadi seorang digital marketing bakal banyak banget gunanya. 

Program kursus Digital Marketing dari Google ini akan mempersiapkan kalian dalam memperoleh keterampilan yang sesuai permintaan pasar. Kalian juga akan dipersiapkan untuk memulai pekerjaan tingkat pemula seputar pemasaran digital termasuk penguasaan beragam platform seperti Canva, Google Ads, Google Analytics, Shopify dan lain-lain.

Nggak tanggung-tanggung, dalam kursus ini kalian akan langsung belajar dari pakar materi pembelajarannya dan berkesempatan untuk membangun portofolio kalian sendiri melalui proyek-proyek khusus. Sebanyak 75% lulusan sertifikat dari program ini telah melaporkan hasil yang positif dalam karir mereka hanya dalam waktu enam bulan setelah menyelesaikan kursus. 

Proyek pembelajaran ini mencakup 190 jam instruksi serta penilaian yang berbasis pada praktik serta simulasi skenario pemasaran digital serta e-commerce di dunia nyata yang penting dalam kesuksesan di tempat kerja. 

Keterampilan yang akan diperoleh termasuk pengembangan pemasaran digital, mengukur analitik pemasaran digital, membangun toko e-commerce, analisis kinerja e-commerce hingga bagaimana caranya membangun loyalitas pelanggan. Selamat mencoba!  (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Wahyu Tri Utami

Sometimes I write, most of the time I read