Tips

MAU BELAJAR DATA ENGINEERING SECARA GRATIS? INTIP CARANYA DI SINI!

Ada kursus gratis dari Google, nih! Kalian bisa belajar seputar Data Engineering secara cuma-cuma, lho. 

title

FROYONION.COM - Belajar skill digital secara gratis, siapa yang nggak mau? Buat kalian yang lagi cari course alias kursus gratisan, bisa banget nih cobain kursus dari Google. Ada banyak materi yang bisa kalian pilih, salah satunya adalah Data Engineering yang bisa diakses di tautan ini.

Kursus ini nantinya akan memberi kalian keterampilan yang dibutuhkan guna memajukan karir serta memberi pelatihan guna mendukung persiapan dalam mengambil sertifikasi Google Cloud. Jadi, kalian nggak hanya akan belajar tapi juga bisa level up skill yang sudah dimiliki.

Proyek pembelajaran terapan yang digunakan dalam kursus ini nantinya akan membuat kalian dapat menerapkan keterampilan yang sudah dipelajari. Proyek ini juga menyertakan produk Google Cloud yang biasa digunakan dalam Qwiklabs. Kalian juga akan mendapat pengalaman praktis melalui konsep yang dijelaskan dalam seluruh modul.

Lebih lanjut, proyek ini akan menyertakan topik seperti BigQuery yang biasa digunakan serta dikonfigurasi dalam Qwiklabs. Banyak banget kan yang bisa dipelajari dalam kursus gratis ini?

Untuk bisa mengikutinya secara gratis, cukup klik pada tautan yang ada di atas dan pilih Audit the course, bukan Start free trial. Kalian akan langsung bisa mengikuti kursusnya tanpa biaya apapun. 

Mengingat masih besarnya peluang pekerjaan yang ada di bidang Data Engineering, kursus ini pastinya bakal bermanfaat banget terutama buat kalian yang memang punya niatan untuk menekuni bidang ini. Selamat mencoba! (*/) (Credit photo: Ketut Subiyanto)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Wahyu Tri Utami

Sometimes I write, most of the time I read