Tips

DARIPADA GABUT, YUK IKUT KURSUS CLOUD ARCHITECT DARI GOOGLE INI. GRATIS! 

Markah aja dulu tautannya, siapa tahu nanti butuh buat referensi kursus gratisan. 

title

FROYONION.COM – Tahun ini, Google mengadakan banyak kursus gratis yang bisa kita ikuti. Salah satunya adalah Cloud Architect yang dapat kalian akses melalui tautan berikut.  Kursus ini pastinya recommended karena pada 2019 lalu, kategori Pengetahuan Global Arsitek Cloud Profesional dari Google Cloud terpilih sebagai sertifikasi IT terbaik. 

Program ini sendiri secara khusus menawarkan kemampuan mendorong bisnis arsitektur guna mendapatkan sertifikasi Arsitek Cloud Profesional dari Google Cloud. Kursus ini akan turut menerapkan elemen solusi termasuk komponen infrastruktur seperti sistem, jaringan hingga layanan aplikasi. 

Kemampuan praktek yang akan kalian dapatkan setelah menyelesaikan kursusnya tentu nggak kaleng-kaleng. Kalian akan dapat memanfaatkan keahlian Google Cloud ini untuk melamar pekerjaan sebagai analis kasus, identifikasi titik analisis teknik hingga melakukan pembatalan solusi serta menguji kemampuan dari pemantauan aktifitas.

Jika kalian sebagai peserta kursus menginginkan sertifikat, program ini juga turut menawarkan sejumlah pertanyaan serupa dengan ujian serta solusi dari petunjuk praktek yang bisa menjadi simulasi dari pengalaman pelaksanaan ujian.  

Setelah menyelesaikan program ini, kalian juga akan mendapat sertifikat finalisasi yang bisa dibagikan secara profesional. Sementara untuk sertifikasi Google Cloud bisa didapatkan melalui proses pendaftaran khusus guna menyetujui ujian sertifikasi. 

Program ini akan memungkinkan kalian dalam mendapat kemampuan dalam mengikuti ujian sertifikasi namun baik sertifikasi serta tarifnya nggak termasuk biaya program, ya. Sertifikasinya sendiri mencakup praktek lab melalui platform Qwiklabs terbaru. Komponen praktek akan memungkinkan kalian dalam menerapkan keterampilan yang diberikan selama kursus.  

Tertarik mengikutinya? Langsung klik tautan di atas dan pilih Audit the course ya. Selamat mencoba! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Wahyu Tri Utami

Sometimes I write, most of the time I read