Tips

BUILD ITEM LANCELOT MOBILE LEGENDS 2023 HYPER TANK PAKAI EMBLEM SAWI

Kalian bisa mencoba Lancelot build tank. Build item Lancelot hyper tank ini pernah dipakai oleh Tazz dari tim Evos pada Mobile Legends Profesional Liga Indonesia (MPL ID).

title

FROYONION.COM - Hero Lancelot Mobile Legends masih menjadi salah satu hero yang paling licin lantaran semua skillnya merupakan skill escape. Maka dari dari itu hero Lancelot hyper dengan build tank rasanya bakal cocok digunakan pada 2023 ini. 

Semua skill Lancelot walau kelihatannya untuk escape ternyata tetap memberikan damage. Dengan build item dan penyusunan emblem yang tepat tentunya bakal menjadikan Lancelot sebagai hero Mobile Legends yang paling berbahaya.

Berikut build item Lancelot hyper tank yang pernah digunakan oleh Tazz dari tim Evos pada momen Mobile Legends Profesional Liga Indonesia (MPL ID). RRQ Albert dan Onic Kairi pun pernah menggunakan build item ini.

BUILD ITEM LANCELOT HYPER TANK

1. SEPATU TOUGH BOOTS

Sepatu Tough Boots merupakan item early andalan hyper dan exp lane  lantaran sepatu ini bisa mengurangi efek crowd control oleh musuh seperti stun dan slow.

2. CURSED  HELMET

Cursed Helmet bisa memberikan efek burn pada unit di sekitar, misalnya terhadap creep hutan, minion musuh, maupun hero lawan. Item ini sangat berfungsi di awal guna mempermudah Lancelot hyper tank melakukan farming.

3. THUNDER BELT

Thunder Belt selain memberikan armor dan mengurangi cooldown skill, item ini juga bisa memberikan efek slow kepada musuh yang terkena hit. Sebagai hero yang mobilitas dan kontribusinya dalam war berdasarkan skill, Lancelot hyper tank tentu membutuhkan item ini.

4. GUARDIAN HELMET

Guardian Helmet merupakan item penting yang dapat memberikan efek regen ketika tidak ada musuh di sekitarnya. Item ini sangat dibutuhkan supaya kalian tidak perlu recall ke base ketika HP sedang low. Cukup menjauh dari musuh lalu HP kalian akan penuh kembali.

5. ATHENA ATAU CUIRASS

Item kelima nantinya akan menyesuaikan damage dominan yang diberikan oleh lawan. Kalian bisa membeli Athena Shield bila musuh didominasi oleh hero tipe magic damage, dan bisa membeli Antique Cuirass bila musuh didominasi oleh hero tipe physical damage.

6. IMMORTAL

Immortal tidak memberikan physical defense sebesar item defense lainnya, tapi Immortal memberikan efek “hidup kembali” yang membuat item ini worth it untuk dibeli.

7. ALTERNATIF ITEM WAR AXE 

Jika di tim kalian sudah ada yang membeli item Athena Shield atau Antique Cuirass, kalian boleh membeli alternatif item seperti War Axe di pertengahan atau akhir pertandingan.

KOMPOSISI EMBLEM SAWI LANCELOT TANK

1. MENINGKATKAN DAMAGE PADA MONSTER

Pada baris pertama pengaturan emblem Jungle, klik bagian tengah (Brutal) sebanyak 3 kali. Peningkatan damage pada monster dengan emblem Jungle bisa mencapai sebesar 21%.

2. MENGURANGI COOLDOWN SPELL

Pada baris kedua pengaturan emblem Jungle, klik bagian tengah (Knowledge) sebanyak 3 kali. Pengurangan cooldown pada battle spell dengan emblem Jungle bisa mencapai 6 poin.

3. BONUS DAMAGE ‘SAWI’

Pada baris ketiga atau paling bawah pengaturan emblem Jungle, klik bagian kanan (Mage Killer) yang berbentuk Sawi. Bentuk aslinya adalah mahkota karena emblem ini mampu meningkatkan damage kepada Turtle, Lord dan Turret sebanyak 20% serta mengurangi damage diterima dari Turtle, Lord dan Turret sebanyak 20% juga.

Penggunaan emblem Sawi dapat meningkatkan persentase kalian untuk menang ketika adu retri di Lord, lantaran efek Mage Killer pada emblem ini membuat retri kalian bisa memberikan damage yang lebih besar kepada Lord, dibanding musuh yang menggunakan emblem lainnya.

Lancelot hyper build tank mulai digunakan sejak 2023 ini. Kelincahan dan armour yang tebal dinilai bisa membuat Lancelot menjadi hero hyper yang berbahaya. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung