Tekno

REKOMENDASI JAM TANGAN YANG RAMAH DI KANTONG, MURAH NAMUN TERLIHAT MEWAH

Jam tangan yang harganya murah nggak selamanya terlihat murahan lho, Civs. Berikut jam tangan murah bisa juga terlihat mewah buat lo.

title

FROYONION.COMSebagai umat manusia, kita pasti membutuhkan sebuah benda yang dapat menunjukkan waktu. Hal ini supaya kita dapat mengetahui waktu, serta kegiatan kita dalam satu hari bisa terjadwal dan terlaksana dengan rapi. 

Jam tangan, merupakan benda yang akan dibahas saat ini. Bukan hanya berfungsi untuk menunjukkan waktu saja, tetapi jam tangan juga bisa membuat gaya kita semakin trendi. Saat ini, untuk mendapatkan sebuah jam tangan merupakan suatu yang mudah.

Namun, apabila kita menginginkan jam yang keren serta diproduksi oleh brand ternama, kadang kita masih belum mampu untuk membelinya, apalagi untuk golongan mahasiswa, karena harganya yang tergolong sangat mahal. 

Harga jam saja bisa mencapai jutaan rupiah, kita yang saat ini masih kuliah maupun bekerja dengan gaji bulanannya belum melebihi gaji bos besar sangatlah tidak bisa untuk membelinya.

Untungnya, saat ini banyak jam tangan yang tak kalah kerennya dengan jam tangan yang mempunyai brand terkenal. Apalagi dengan harga yang mudah terjangkau membuat kita semakin tertarik untuk membeli benda tersebut.

Berikut beberapa rekomendasi jam tangan murah supaya bisa membuat gaya kalian semakin terlihat trendi.

1. CASIO

Jam tangan Casio ini, bisa menjadi salah satu jam yang cukup laris di pasaran Indonesia. Jam ini merupakan salah satu jam yang cukup terjangkau untuk membelinya, seperti muda-mudi yang gajinya belum besar-besar banget.

Harga terjangkau, bentuk dan modelnya anti mainstream. Jam tangan Casio juga mempunyai model lain yaitu Casio Illuminator, jam ini mempunyai keunikan sendiri, yaitu terdapat lampu backlight di jam tersebut. 

Sebenarnya kata “Illuminator” pada jam Casio Illuminator tersebut juga merujuk pada lampu backlight LED yang juga digunakan pada beberapa jam Casio tersebut.

Selain itu, jam tangan ini juga cukup unik, karena modelnya sangat unik, serta mempunyai tipe jam seperti kalkulator. Seperti terlihat pada bagian bentuk angka dan tampilan jam tangan Casio. 

Mungkin karena Casio juga mengeluarkan produk kalkulator juga yaa, jadi bisa sama persis seperti itu. Dan hal tersebut juga menjadi salah satu ciri khas dari Casio.

Casio juga memiliki model jam yang sporty yaitu Casio G-Shock. Jam tangan ini sangat cocok digunakan oleh anak muda supaya bisa lebih terlihat trendy. Jam tangan ini juga sangat cocok untuk kalian gunakan ketika kalian sedang travelling entah ke pantai, naik gunung maupun aktivitas lainnya.

Harga dari jam Casio tersebut juga cukup terjangkau, kalian bisa menyiapkan uang kalian mulai dari 250-350 ribu rupiah, untuk jam tangan Casio G-Shock juga bisa mulai merogoh kocek sekitar 700 ribuan.  

Pilihan warna jam tangan Casio juga sangat banyak, jadi kalian juga bisa memilih sesuai dengan selera kalian, sehingga tidak menyesal membelinya di kemudian hari.

2. SKMEI

Untuk kalian yang menyukai jam digital serta berteknologi, kalian bisa menjatuhkan pilihan pada jam tangan SKMEI. Selain itu, jam tangan SKMEI ini juga mempunyai desain yang keren, serta harga juga mudah terjangkau. 

Apabila kalian merupakan orang yang tidak mudah terobsesi dengan barang branded, maka SKMEI adalah jawabannya. Jam tangan ini dapat membuat penampilan kalian lebih trendy tanpa perlu merogoh kocek terlalu banyak.  

Jam tangan ini juga terdapat dua jenis desain, yaitu desain digital serta analog atau jam tangan yang mempunyai jarum jam. Semua jam tangan SKMEI diciptakan waterproof

SKMEI juga selalu berinovasi untuk membuat jam yang selalu mengikuti trend masa kini. Apalagi SKMEI juga selalu mengeluarkan desain jam tangan untuk pria dan perempuan. Jadi kalian tidak perlu khawatir karena takut ketinggalan zaman.

Jam tangan SKMEI dapat dibeli mulai dengan harga 150 ribuan saja, sangat ramah di kantong bukan? Dengan tampilan yang tidak ketinggalan, maka jam ini bisa menjadi alternatif kalian supaya bisa mempunyai jam tangan yang trend serta sangat ramah dikantong kalian.

3. HAYLOU LS-02

Haylou mengeluarkan rekomendasi smartwatch yang cukup murah, tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Jam ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 300 ribuan.

Dengan adanya banyak fitur unggulan, maka dapat memudahkan kita sebagai pengguna smartwatch tersebut menjadi semakin terlihat casual dengan hal-hal yang baru.

Ukuran layar pada smartwatch ini adalah sekitar 35mm dengan resolusi layar 320x320 pixels. Desainnya juga terlihat simple karena dengan dimensi 48 x 36 x 11.5 mm, dengan berat 38g. 

Bentuk bodi pada smartwatch ini persegi panjang, Hal ini semakin membuat menarik dan cocok ketika dipakai, karena bentuk-bentuk jam tangan juga ada yang berbentuk lingkaran. Bahan yang digunakan terbuat dari plastik. 

Selain itu, baterai yang digunakan juga berkapasitas sekitar 260mAh. Smartwatch ini juga sudah bisa terkoneksi dengan bluetooth maupun Wi-Fi. Fitur yang tersedia juga sangat menarik, seperti adanya sensor detak jantung dan juga pemantauan kualitas tidur.

Kalian juga tak perlu khawatir apabila tangan berkeringat ataupun kehujanan. Jam tangan ini tetap masih bisa digunakan karena telah mengantongi sertifikat IP68. 

Ada pula 12 mode olahraga, tampilan jam yang dapat diubah, serta asisten pribadi untuk mengetahui perubahan cuaca dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik yang tersedia di smartwatch ini. 

Adanya fitur-fitur yang menarik pada smartwatch ini juga tak lepas dari adanya industri kreatif di Indonesia maupun dunia, karena dengan kreatif serta inovatif dari anak-anak muda sekarang yang sudah melek akan teknologi semakin membuat dunia kreatif semakin dipandang, serta semakin mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan.

Nahh, bagaimana Civs? Tertarik untuk membeli jam tangan tersebut?

Dengan beberapa rekomendasi jam tersebut, maka akan sedikit menghemat pengeluaran kalian. Sehingga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan yang lainnya. (*/)

BACA JUGA: IPHONE 4 JUTAAN DI 2022 YANG MASIH ‘WORTH IT’ APA YA?

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Yudha Persada

Seorang freelancer yang sedang mencoba mengembangkan skill menulis di Froyonion.com.