Tech

HUAWEI WATCH FIT 3 BAWA DESAIN EDGY INTERAKTIF, COCOK DIPAKAI UNTUK GEN Z

HUAWEI WATCH FIT 3 siap tarik minat pengguna, khususnya Gen Z, dengan desain edgy interaktif dan fitur termutakhir seperti TruSeen™ 5.5 & TruSleep™. Produk ini akan resmi rilis pada 21 Mei.

title

FROYONION.COMPencinta fashion squared alias desain kotak, wajib lirik satu gadget ini. HUAWEI WATCH FIT 3 yang akan rilis 21 Mei 2024, siap tampil dengan desain edgy interaktif, berbentuk persegi nan stylish–khas seperti seri-seri sebelumnya, dan dukungan teknologi termutakhir serta peningkatan kualitas material.

Sejak awal peluncuran, HUAWEI konsisten mengusung desain yang fashionabletrendy, dan ramping, sehingga membawa kenyamanan bagi pengguna. Ini terbukti dari cara HUAWEI menyasar Gen Z yang tetap fit in fashion dengan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran canggih.

HUAWEI
Tampilan HUAWEI WATCH FIT 3 yang cocok dikenakan pada selera fesyen apa pun. (Foto oleh HUAWEI)

Menurut Huller Fan, Country Head of HUAWEI Device Indonesia, kehadiran HUAWEI WATCH FIT 3 dapat dipadupadankan secara selaras dengan selera fashion pengguna dan senantiasa tampil stand out saat berolahraga atau beraktivitas sehari-hari.

“Berpegang teguh pada komitmen teknologi untuk semua kalangan, HUAWEI konsisten mengembangkan perangkat wearables yang mampu menjadi solusi atas semakin kompleksnya kebutuhan gaya hidup sehat di masyarakat. Tidak terkecuali pada kategori smartwatch, HUAWEI hadirkan inovasi berkelanjutan yang dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas harian,” ujarnya.

“Kini, komitmen tersebut berlanjut ke peluncuran HUAWEI WATCH FIT 3 sebagai smartwatch berdesain persegi, yang berbalut desain edgy dan didukung fitur-fitur canggih untuk jadikan penggunanya senantiasa tampil stand out saat berolahraga dan beraktivitas sehari-hari,” timpalnya.

Penasaran dengan desain, fitur, serta keunggulan HUAWEI WATCH FIT 3? Simak panduan dan informasinya berikut ini.

SIAP JADI ‘BESTIE’ GEN Z, INI SEDERET KECANGGIHAN HUAWEI WATCH FIT 3

Tampaknya, HUAWEI tak main-main dengan menyasar selera Gen Z. Melansir penelitian Kemdikbud terbaru, Gen Z jadi generasi yang mendominasi sekitar 27,94% populasi penduduk Indonesia saat ini. Untuk itu, HUAWEI WATCH FIT 3 memiliki keunggulan untuk melengkapi aktivitas dan gaya hidup Gen Z yang cakap berteknologi.

1. LAYAR AMOLED 1,82 INCI DENGAN BOBOT YANG SUPER RINGAN

Fitur utama HUAWEI WATCH FIT 3 dibekali layar AMOLED berukuran 1,82 inci yang mampu menghadirkan pengalaman visual imersif, didukung opsi kecerahan 1.500 nit dan rasio screen-to-body hingga 77,4%. 

Selain itu, pengguna akan dimanjakan dengan desain yang ringkas dan bobot yang hanya mencapai 26 gram.

2. 100 MODE LATIHAN DAN DUKUNGAN FITUR TERMUTAKHIR

Tak cukup di layar dan bobot yang ringan, HUAWEI WATCH FIT 3 menanam lebih dari 100 mode latihan yang didukung aplikasi All New Smart Suggestions. 

Contohnya adalah HUAWEI TruSeen™ 5.5 yang dapat mengetahui tanda vital setiap pengguna berolahraga atau sedang berjalan-jalan di lingkungan sekitar.

3. TIDUR NYENYAK DENGAN PANTAUAN AKURAT DARI HUAWEI TruSleep™  

Gen Z maupun pengguna dari lintas generasi lainnya juga terbantu lewat HUAWEI TruSleep™ yang akan memantau kualitas serta pola tidur. 

Serunya lagi, pengguna dapat memperhatikan total kalori yang dikonsumsi dan berapa jumlah gula, protein, hingga lemak melalui aplikasi terbarunya, New Stay Fit.

4. SEKALI CAS BISA TAHAN SELAMA 10 HARI PEMAKAIAN

HUAWEI WATCH FIT 3 memiliki daya baterai tahan lama dengan durasi pengisian daya yang lebih cepat. 

Tentu ini jadi incaran Gen Z yang memiiki pola hidup serba cepat dan tak perlu khawatir dipakai saat berwisata, besepeda, hingga marathon. Jadi, cukup 5 menit cas, pengguna sudah bisa menggunakan smart wearables seperti HUAWEI WATCH FIT 3.

5. INTEGRASI KE SMARTPHONE SEMAKIN MUDAH DAN SEAMLESS

Kemudahan integrasi menjadi poin penting inovasi HUAWEI yang memudahkan pengguna untuk mengoperasikan HUAWEI WATCH FIT 3 tanpa repot harus bolak-balik memantau dari smartphone

Smartwatch ini mewarkan fitur quick reply untuk balas panggilan dan pesan, hingga NFC untuk pembayaran cashless secara mudah. Tampilan widget service 2.0 membawa kemudahan mengakses aplikasi.

6. HUAWEI WATCH FIT 3 KOMPATIBEL DI SELURUH SISTEM OPERASI

Inilah kehebatan HUAWEI WATCH FIT 3 yang kompatibel dengan sistem operasi mana pun. Dukungan ini akan memastikan hambatan teknis dalam proses integrasi dengan perangkat pengguna menjadi seminimal mungkin dan sangat cocok dipakai di segala situasi.

BOCORAN HARGA DAN BONUS PEMBELIAN HUAWEI WATCH FIT 3

HUAWEI WATCH FIT 3
Dapatkan FreeBuds SE 2 secara gratis setiap pembelian HUAWEI WATCH FIT 3. (Foto oleh HUAWEI)

Meski harga resmi HUAWEI WATCH FIT 3 masih terus diperbarui, pengguna akan mendapatkan sederet bonus, di antaranya HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun pada periode 21 Mei - 18 Juni 2024.

Pembelian HUAWEI WATCH FIT 3 melalui platform online seperti Shopee, Tokopedia, TikTok, BliBli dan Lazada, pelanggan akan mendapatkan voucher early bird seharga Rp50.000 yang dapat diklaim mulai 8 Mei - 20 Mei 2024, dan digunakan saat penjualan pertama pada 21 Mei - 18 Juni 2024.

Nikmati pula opsi cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan serta biaya penanganan kartu kredit 0% hingga 12 bulan. HUAWEI WATCH FIT 3 juga dilengkapi garansi resmi selama 1 tahun dan diskon perpanjangan layanan garansi sebesar 40% untuk memastikan perangkat terlindungi dengan baik.

Ayo catat tanggalnya, 21 Mei 2024 untuk dapatkan penawaran menarik HUAWEI WATCH FIT 3! (*/)

BACA JUGA: INTIP TREN WEARABLE, CARA HUAWEI LIRIK KONSUMEN DENGAN TEKNOLOGI MUTAKHIR DAN FESYEN

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Lukman Hakim

Penulis lepas yang menuangkan ide secara bebas tapi tetap berasas