Pop

TELETUBBIES AKAN HADIR DI NETFLIX DENGAN VERSI TERBARUNYA

Kabar gembira buat kalian yang lahir di tahun 90-an dan ingin kembali bernostalgia acara televisi anak-anak. Udah hadir nih film Teletubbies dengan versi baru yang kini akan come back mengisi kerinduan kalian di Netflix pada tanggal 14 November 2022 mendatang!

title

FROYONION.COM - Sungguh hal yang dinantikan bagi para pecinta film anak-anak tahun 90-an. Setelah seperempat abad sejak pertama kali muncul, kini kembalinya film Teletubbies dengan versi terbarunya menjadi penanda kita akan kembali lagi bernostalgia melihat karakter lucu Tinky winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po. 

Banyak penonton setia dari tahun 1997 hingga 2001 sejak versi aslinya ditayangkan masih menjadi bagian dari anak-anak yang telah menonton ini pada zamannya. 

Diungkapkan langsung lewat akun Instagramnya @netflixid melalui unggahan poster Film bahwa secara perdana Netflix akan menayangkan Teletubbies ini di tanggal 14 November 2022 mendatang.

“Peringatan: konten ini bikin kamu ngerasa tua. TELETUBBIES TAYANG DI NETFLIX 14 NOVEMBER!”bunyi keterangan yang tertulis pada caption. 

Film Teletubbies versi reboot serial ini dikembangkan oleh Ragdoll Productions dan ditulis oleh Catherine Williams serta tidak ketinggalan pencipta aslinya Andrew Davenport ikut andil. Nantinya Teletubbies yang baru akan tayang dalam 26 episode dengan setiap episode hanya memiliki 12 menit saja.

Film ini juga akan dinarasikan oleh Titus Burgess seorang aktor, penyanyi asal Amerika Serikat dan bintang acara Netflix Unbreakable Kimmy Schmidt dan para Teletubbies yang diperankan oleh Rachelle Beinart sebagai Po, Rebecca Hyland sebagai Laa-Laa, Nick Chee Ping Kellington sebagai Dipsy dan Jeremiah Krage sebagai Tinky Winky. 

Apa aja sih yang baru dari Reboot film Teletubbies ini, Civs?

Bisa kita lihat nih di p\oster filmnya, wajah bayi ikonik atau disebut dengan ‘Sun Baby’ dalam Film Teletubbies sebagai mataharinya sekarang terlihat jelas dan memiliki rambut yang lucu. Bayi matahari tidak lagi berwarna kuning seperti serial Teletubbies sebelumnya. 

Kincir angin yang melegenda sekaligus berkesan di dalam opening sekarang memiliki perbedaan yaitu berwarna kuning keemasan.

Singkat cerita film Teletubbies yang terdiri 4 sahabat warna-warni bernama Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po akan mengalami petualangan yang penuh keajaiban. Mereka akan belajar dan tumbuh pada seri prasekolah abad ke-21 di versi film yang terbaru. 

Setiap episodenya akan nada lagu “Tummy Tales” versi baru yang dibawakan oleh Julia Pulo untuk menghibur dan mengajak semua penontonnya berdansa. 

Fakta menarik dari film ini adalah Teletubbies merupakan salah satu dari banyak acara televisi anak-anak tahun 90-an dan 2000-an yang di Reboot. 

Film Teletubbies tidak hanya dapat ditonton oleh anak-anak saja loh civs, melainkan orang dewasa pun bisa ikut menontonnya dengan harapan mengembalikan kembali kenangan bernostalgia seperti dulu. 

Karena memang belum ada trailer dari film tersebut, kita memang tidak bisa membayangkan secara lebih jalan cerita yang akan ditampilkan. Tetapi dengan adanya pemeran yang baru dan juga poster yang lebih menarik, banyak harapan dari para penggemar bahwa semoga film ini akan bagus untuk ditonton.

Daripada penasaran mending langsung aja ditonton ya civs, jangan lupa tanggal 14 November 2022 mendatang! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Anggi Frima

Anggi Frima Damayanti Mahasiswi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Lahir pada tanggal 1 Januari 2001 di Bogor, Jawa Barat. Mahasiswi dengan hobby rebahan yang kini mulai belajar untuk menulis.