Pop

AVATAR STUDIO AKAN MERILIS NEW ‘AVATAR: THE LAST AIRBENDER’ VERSI YOUNG ADULT DI BIOSKOP DI TAHUN 2024

Kabar baik buat kalian penggemar film avatar! Kali ini Avatar Studio mengumumkan rencana rilis Film Avatar dengan versi dewasa muda yang akhirnya memiliki seri fokus baru dengan avatar baru. Tanpa ragu pasti penasaran banget kan sama petualangan baru dari Avatar ? Appa, Yip Yip!

title

FROYONION.COM - Dikonfirmasi dari panel SDCC (San Diego Comic-Con) Avatar: The Last Airbender dengan tiga film animasi layar lebar yang akan hadir di bioskop yaitu Kyoshi (2004), Zuko (2025) dan Korra (2026). 

Di Festival Film Animasi Internasional Annecy 2022 mereka mengungkapkan bahwa tiga film ini sedang dalam tahap pengerjaan. Secara eksklusif film Avatar akan diatur dalam waktu periode dimana Avatar adalah orang dewasa muda dan filmnya akan mengungkap cerita baru, bukan adaptasi dari buku atau komik sebelumnya. 

Kabar tersebut juga diungkapkan oleh Jane Varney yang merupakan pengisi suara dari Korra dalam seri sekuel The Legend of Korra mengumumkan di San Diego Comic-Con 2022 bahwa Avatar Studio sudah merencanakan merilis film animasi pertamanya di bioskop pada tahun 2024. 

Dalam panelnya ‘Avatar : Braving The Elements’ ia juga yang memperkuat bahwa studio Avatar membawa kembali Aang dan teman-temannya ke dalam film layar lebar. 

Film Avatar kali ini menceritakan petualangan Aang bersama teman-temannya dengan versi dewasa muda. Dikabarkan juga film ini tidak lagi akan memfokuskan pada Kyoshi yang akan melengkapi salah satu dari trilogi dari film avatar tetapi secara eksklusif mengikuti rantai siklus avatar itu sendiri.  

Menurut Nickelodeon, memang benar adanya bahwa film tidak akan fokus pada Kyoshi tetapi akan berfokus pada Aang dan teman-temannya sebagai dewasa muda seperti peristiwa seri aslinya. 

Dilansir dari avatarnews.co, film animasi pertama merupakan prekuel yang sebelumnya dibintangi oleh Avatar Bumi terbaru sebelum Aang dan korra yakni Avatar Kyoshi.

Fakta uniknya F.C Yee penulis buku Kyoshi dalam sebuah wawancara mengatakan ia tidak terlibat dengan rencana dalam film animasi Kyoshi yang akan tayang di bioskop 2024 mendatang, bahkan sampai sekarang dan tidak tahu apa-apa tentang yang terjadi di dalamnya. 

Selanjutnya film animasi kedua akan menjadi film yang akan berfokus pada Dewa Zuko.Dan terakhir adalah pengungkapan baru yang diatur pada era Avatar Korra sebagai akhir serial animasinya.

Serial ini menerima sambutan baik dan pujian positif dari para penggemarnya yang dikutip dari gagadaily.com “So happy we are getting a taste of those lost years” – Ramrod, 『 Mz. Thang 』. 

Dan menariknya bahwa film ini adalah kesempatan bagi para penikmat film Avatar untuk belajar lebih banyak tentang mereka dan bernostalgia dengan menghidupkan kembali karakter Avatar yang begitu ikonik. Tidak diketahui seberapa jauh pembeda film ini dengan series sebelumnya tetapi tentu ini akan menjadi hal yang ditunggu-tunggu setelah sekian lama. 

Penasaran gak sih civs sama cerita baru yang bakal ditayangkan oleh Avatar Studio? Ditunggu aja yaaa. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Anggi Frima

Anggi Frima Damayanti Mahasiswi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Lahir pada tanggal 1 Januari 2001 di Bogor, Jawa Barat. Mahasiswi dengan hobby rebahan yang kini mulai belajar untuk menulis.