Movies

THE FALL GUY SAJIKAN ROMANCE COMEDY TENTANG ‘HTS’ DI KALANGAN PEKERJA FILM

Dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emily Blunt, The Fall Guy hadir sebagai apresiasi kepada stuntman atas perannya dalam produksi film. The Fall Guy tayang di bioskop pada Rabu, 24 April!

title

FROYONION.COM - The Fall Guy bercerita tentang stuntman dalam produksi film. Ia tampak kebal dan bisa melakukan segala aksi. Namun, nyatanya, stuntman juga bisa merasa takut dan terluka. Bahkan resiko kematian pun mengintai mereka.

Di tengah banyaknya film bioskop yang bikin mikir, The Fall Guy hadir dengan sangat menghibur. Dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emily Blunt, The Fall Guy menngenalkan seorang stuntman Hollywood bernama Colt Seavers (Ryan Gosling). 

Sebagaimana stuntman, Colt melakukan berbagai aksi dalam pekerjaannya di industri film. Ia ditembak, ditabrak, dibakar, melompat ke jendela, hingga dijatuhkan dari ketinggian.

BACA JUGA: REVIEW FILM THE FIRST OMEN: BACKSTORY DARI KISAH DAMIEN SI ANAK IBLIS

Hingga suatu ketika, ia mengalami kecelakaan berat ketika produksi film. Setelah itu, Colt memutuskan untuk hiatus dan fokus pada kesehatan fisik dan mentalnya. 

Akan tetapi, ia kembali gabung produksian film karena sutradara filmnya adalah mantan gebetannya, Jody Moreno (Emily Blunt). Konflik mulai hadir antara Colt dengan bintang utama film tersebut, Tom Ryder (Aaron Taylor-Johnson).

KONFLIK KEDUA PUN DIMULAI

Pertemuannya dengan Tom, membawa Colt ke dalam keadaan berbahaya yang harus ia tuntaskan supaya produksi film yang sedang dikerjakan oleh gebetannya, Jody, berjalan dengan baik.

Kalian yang sedang berada dalam hubungan tanpa status (HTS) akan merasa relate dengan Colt dan Jody. Keduanya mencari kejelasan dalam hubungan yang mereka jalani.

BACA JUGA: REVIEW ‘PARASYTE: THE GREY’, KETIKA KEBENARAN MASIH TERLIHAT ABU-ABU

Colt pandai melontarkan gombalan cheesy kepada Jody selagi mereka memproduksi film. Benih-benih cinta mulai dari sana, tapi bagaimana ujung dari hubungan mereka?

Jody kerap menagih kejelasan, sedangkan Colt butuh waktu untuk mengolah dan memberikan kalimat yang tepat. The Fall Guy adalah karya sutradara David Leitch, produksi Universal Pictures.

APRESIASI BUAT PEKERJA FILM

The Fall Guy sangat menarik untuk ditonton buat kalian yang bekerja di industri film, terutama profesi stuntman. Film ini juga hadir mengapresiasi kerja-kerja kreatif stuntman yang tidak bisa diremehkan.

Film ini terinspirasi dari acara televisi era berjudul sama, karya Glen A. Larson, yang ditayangkan di ABC pada tahun 1981 hingga 1986.

"Membuat film aksi di dunia pemeran pengganti terasa sangat otentik karena mereka adalah satu-satunya orang yang benar-benar memahami bagaimana mencapai adegan-adegan penuh kesulitan tersebut,” ujar Ryan Gosling dalam press release film The Fall Guy.

BACA JUGA: PENJELASAN ENDING ‘SIKSA KUBUR’ BESERTA TEORI-TEORINYA, HATI-HATI SPOILER!

Emily Blunt juga merasa kagum dengan proses produksi The Fall Guy. Menurut Emily, banyak momen gila yang terjadi selama proses produksi, seperti melakukan adegan aksi berjam-jam hingga kemudian menjatuhkan seseorang dari gedung.

“Saya berharap film aksi Hollywood ini dapat memunculkan ide-ide kreatif baru bagi industri perfilman Indonesia, terutama di genre ini,” ucap Julius Daniel Suhakri, Head of Marketing Universal Pictures Indonesia.

Julius menuturkan, bahwa The Fall Guy menjanjikan hiburan menarik bagi seluruh pecinta film di Indonesia dengan para pemain dan tim produksi terbaik saat ini.

Selain Ryan, Emily, dan Aaron, kalian juga akan menjumpai bintang-bintang seperti Teresa Palmer, Stephanie Hsu, Winston Duke, dan Hannah Waddingham.

The Fall Guy tayang dalam format 2D, IMAX, dan Premium Large Format (PLF). Saksikan The Fall Guy mulai hari ini di bioskop kesayangan kalian! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung