Movies

FILM BIOSKOP ‘SRI ASIH’ BAKAL TAYANG DI DISNEY HOTSTAR PADA 24 MARET

Setelah film Gundala, Jagat Sinema Bumilangit menyajikan film Sri Asih buat pencinta film aksi tanah air. Film Sri Asih pun pada akhir Maret bisa dinikmati lewat layanan streaming Disney Hotstar.

title

FROYONION.COM - Kalian sudah pernah menonton Pevita Pearce bermain dalam film action belum? Kalau belum, coba saksikan film Sri Asih yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar pada 24 Maret 2023.

Film Sri Asih merupakan film karya sutradara Upi Avianto sebagai pembuka Jagat Sinema Bumilangit. Film lainnya dalam Jagat Sinema Bumi Langit antara lain Gundala, Godam & Tira, Mandala dan film lainnya.

Sri Asih berkisah tentang Alana (Pevita Pearce), seorang anak yatim piatu yang diadopsi oleh seorang ibu kaya raya. Alana lalu beranjak dewasa dan membangun karir sebagai petarung profesional MMA. 

Kehebatan Alana menarik perhatian Mateo Adinegara (Randy Pangalila), putra tunggal dari seorang pebisnis kaya yang tertantang untuk melawan Alana yang memiliki reputasi tidak pernah kalah dalam pertarungan. 

Pertarungan Alana dengan Mateo membuat keadaan menjadi tambah buruk. Mateo adalah keluarga pejabat korup yang suka berbuat semena-mena.

Seiring berjalannya waktu, Alana menyadari bahwa dirinya adalah titisan dari Dewi Asih, sang Dewi Keadilan. Dia memilih Alana untuk menjadi perwakilannya di bumi supaya memerangi kejahatan di bumi. 

BACA JUGA: REVIEW SERIAL TELUH DARAH: BERHASIL PADUKAN HOROR, MISTERI DAN GORE JADI SATU

Film Sri Asih dipenuhi oleh deretan aktor papan atas serta filmmaker ternama antara lain Pevita Pearce, Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, Surya Saputra, Jenny Zhang, dan Randy Pangalila. 

Sri Asih diproduksi oleh production house Screenplay Bumilangit dan melibatkan filmmaker ternama, seperti Upi sebagai sutradara sekaligus penulis, serta Joko Anwar yang juga sebagai penulis. Iko Uwais pun turut terlibat dalam film ini bersama Uwais Team yang melatih Pevita Pearce untuk membawakan adegan laga yang spektakuler dalam Sri Asih

Cerita dalam film ini akan menjadi pembuka bagi alur Jagat Sinema Bumilangit alias Bumilangit Cinematic Universe (BCU). Pada akhir film pun Upi menampilkan teaser dari film Bumilangit lainnya. Bagi yang belum menyaksikannya di bioskop, kini kalian dapat menontonnya langsung lewat Disney+ Hotstar. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung