Movies

‘DUA HATI BIRU’ KARYA GINA S. NOER AKAN TAYANG USAI LEBARAN 2024

Film ‘Dua Garis Biru’ memiliki sekuel yang berjudul ‘Dua Hati Biru’. Menampilkan Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau, film tersebut akan tayang pada 17 April 2024.

title

FROYONION.COM - Dua Hati Biru siap menjadi tontonan keluarga sehabis lebaran 2024. Tayang pada 17 April, Dua Hati Biru akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya: Dua Garis Biru (2019). 

Menampilkan upaya menjaga rasa cinta di dalam rumah tangga. Angga Yunanda akan hadir kembali sebagai Bima, tapi tidak dengan dipasangkan dengan Zara Adisty, melainkan dengan Aisha Nurra Datau sebagai Dara.

Dua Hati Biru disutradarai dan ditulis oleh Gina S. Noer dan Dinna Jasanti. “Saya amat berterima kasih sekali atas antusiasme penonton untuk kelanjutan kisah Dua Garis Biru,” ucap Gina S. Noer dalam konferensi pers di Epicentrum XXI pada Kamis (7/3).

“Sepanjang proses produksi Dua Hati Biru, saya tumbuh bersama kegelisahan banyak anak dan keluarga muda yang menguji kembali pandangan mereka pada ikatan batin dalam konsep menjadi anak, orangtua, dan berkeluarga.” tambahnya. 

BACA JUGA: MENGAPA CURHAT KE TEMAN LEBIH NYAMAN DIBANDINGKAN CURHAT KE ORANG TUA

Bagi Gina dan Dinna, Dua Hati Biru adalah pengalaman pertama untuk berbagi peran menyutradarai layar lebar. 

“Tentunya [saya] antusias ketika diajak oleh Gina untuk ikut mewujudkan film ini,” ujar Dinna.

“Lewat kolaborasi ini, harapannya penonton bisa memetik pelajaran dan juga pengalaman menarik dari dunia Bima dan Dara yang baru.”

SINOPSIS DUA HATI BIRU

Bima berusaha menjadi bapak yang baik bagi anaknya, Adam, selama 4 tahun terakhir. Begitu Dara kembali dari kuliahnya di Korea Selatan, Bima mengupayakan supaya pernikahannya selalu baik-baik saja.

Namun, menjadi pasangan suami istri sekaligus orang tua tenta menjadi perjalanan bagi keduanya untuk bertumbuh. Dua Hati Biru akan menyajikan topik serius yang sering kita dengar di keseharian untuk diangkat.

BACA JUGA: PADA USIA BERAPA ANAK MUDA MULAI BERPIKIR SEPERTI ORANG DEWASA?

Selain Angga dan Nurra, kalian juga akan menjumpai Farrell Rafisqy, Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Lulu Tobing, Keanu Angelo, Maisha Kanna, Rachel Amanda, Shakira Jasmine, Putri Ayudya, Tenno Ali, dan Reni Setyowati.

Dua Hati Biru produksi Starvision dan Wahana Kreator turut menggaet musisi populer sebagai pengisi soundtrack pada film mereka. Para musisi tersebut antara lain Kunto Aji, Idgitaf, dan hara.

“Kami menghadirkan Dua Hati Biru agar dapat ditonton bersama keluarga sebagai penutup dari momen Lebaran 2024 dengan mengangkat tema keluarga,” ungkap Chand Parwez Servia, produser Dua Hati Biru.

“Kami berharap film ini dapat membawa manfaat dan hiburan bagi penonton film Indonesia bersama keluarganya,” tambahnya. Dua Hati Biru akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 17 April mendatang. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung