Movies

DARI AVATAR 2 HINGGA SECRET INVASION, BERIKUT DAFTAR FILM DI DISNEY HOTSTAR JUNI 2023

Mulai hari ini, pengguna Disney+ Hotstar bisa menyaksikan film Avatar 2: The Way of Water. Sejumlah film di bawah ini pun bisa kalian tonton di bulan Juni lewat platform streaming Disney+ Hotstar.

title

FROYONION.COM - Tidak perlu takut bakal kehabisan tontonan. Disney+ Hotstar baru saja merilis daftar film yang fresh di bulan Juni 2023. Film layar lebar Avatar: The Way of Water dan serial terbaru Marvel berjudul Secret Invasion pun bakalan tersedia.

Tidak hanya film dan serial populer dari Barat, sejumlah serial drama korea dan India pun bakal hadir menemani bulan Juni kalian. Berikut sejumlah film dan serial yang  bakal rilis di Disney+ Hotstar pada Juni 2023.

Avatar: The Way of Water

Avatar 2 Disney+ Hotstar
Sumber: Disney+ Hotstar Indonesia

Film Avatar disebut sebagai salah satu film layar lebar dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. Avatar: The Way of Water karya sutradara James Cameron sudah tayang di Disney+ Hotstar mulai hari ini, tanggal 7 Juni 2023. 

Avatar: The Way of Water bercerita tentang perjalanan Jake Sully dan Neytiri menjelajahi berbagai area di Pandora. Film ini akan membawa kalian ke dalam kisah keluarga penuh aksi saat mereka meninggalkan rumah dan terpaksa menjelajah. Ketika ancaman datang, Jake harus berperang melawan umat manusia dalam sebuah peperangan yang besar. 

2. Secret Invasion

Secret Invasion Disney+ Hotstar
Sumber: Disney+ Hotstar Indonesia

Serial terbaru Marvel Studios berjudul Secret Invasion berlatarkan zona waktu Marvel Cinematic Universe (MCU) saat ini. Nick Fury mengetahui adanya sebuah invasi rahasia oleh sekelompok Skrull yang dapat berubah bentuk. 

Fury pun bergabung dengan rekan-rekannya seperti Everett Ross, Maria Hill, dan Talos, seorang Skrull yang telah menetap di Bumi. Bersama-sama, mereka harus berlomba dengan waktu untuk menggagalkan invasi Skrull untuk menyelamatkan umat manusia.

3. Revenant

Revenant Disney+ Hotstar
Sumber: Disney+ Hotstar Indonesia

Drama korea (Drakor) Revenant bercerita tentang iblis, kematian, dan supernatural. Revenant merupakan serial misteri thriller Korea yang bercerita tentang seorang perempuan yang dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat makhluk halus. 

Keduanya mengungkap rahasia kematian misterius yang melibatkan lima arwah. Dibintangi oleh Kim Taeri (Twenty-Five Twenty-One, The Handmaiden, Mr. Sunshine) sebagai Gu Sanyeong, seorang wanita yang ayahnya meninggal secara misterius, dan Oh Jung-se (It’s Okay to Not Be Okay, When the Camellia Blooms) sebagai Yeom Haesang, seorang pria yang memiliki kemampuan melihat iblis.

Tayang di Disney+ Hotstar pada 23 Juni 2023. Revenant merupakan karya penulis populer Korea bernama Kim Eunhee (Kingdom, Signal, dan Sign) serta sutradara Lee Jeong-lim (VIP, “The Last Empress) dan Kim Jaehong (Blossom Sisters, Blooded Palace). 

4. THE ZONE: Survival Mission 2

Disney+ Hotstar Indonesia
Sumber: Disney+ Hotstar Indonesia

Setelah season pertama sukses menghibur penonton dengan aksi kocak Yu Jaeseok, Lee Kwang-soo, dan Kwon Yuri yang berusaha menyelesaikan tantangan-tantangan yang seru, trio favorit penggemar tersebut akan kembali dengan THE ZONE: Survival Mission 2.

Season terbaru dengan delapan episode akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 14 Juni 2023. Menampilkan AI 2.0 yang sudah dikembangkan untuk menghadirkan rintangan lebih menantang, THE ZONE: Survival Mission 2 akan membawa Jaeseok, Kwangsoo, dan Yuri ke beberapa destinasi wisata unik di Korea untuk menghadapi tantangan dan bertahan hidup.

5. The Night Manager

The Night Manager merupakan serial India bergenre crime-thriller karya Sandeep Modi. Serial ini merupakan remake dari serial televisi Inggris berjudul The Night Manager yang merupakan adaptasi dari buku karya John Le Carre berjudul sama. 

Kisah ini menceritakan seorang karakter bernama Shaan Sengupta, mantan tentara yang harus menyusup ke dalam organisasi penyelundup senjata demi menghancurkan jaringan penyelundup senjata.

Itulah daftar film dan serial yang akan tayang pada bulan Juni di layanan streaming Disney+ Hotstar. Kalian tidak akan kehabisan tontonan karena Disney+ Hotstar selalu merilis film dan serial terbaru setiap bulannya.

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung