Kreatif

POKEMON PLAYLAB HADIR DI JAKARTA, PENGUNJUNG BISA IKUT TURNAMEN KARTU

Jadi toko terlengkap untuk merchandise official Pokémon, Pokémon Playlab telah hadir di Jakarta dan terbuka untuk umum hingga Juni 2024.

title

FROYONION.COM - Kabar baik bagi ​​Pokémon enthusiast! 

Mulai Jumat (19/4) lalu, kalian bisa mendapatkan official merchandise Pokémon termasuk berbagai limited merchandise hanya di Pokémon Playlab. 

Berlokasi di Fashion Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Pokémon Playlab akan menjadi destinasi menarik yang wajib dikunjungi oleh para penggemar Pokémon. 

Pembukaan Pokémon Playlab
Pembukaan Pokémon Playlab pada Jumat (19/4) lalu oleh Christina Lim (kanan), General Manager AKG Entertainment. (Foto: Froyonion/Grace Angel) 

DARI BELANJA SAMPAI BERMAIN

Ada banyak kegiatan menarik yang bisa kalian coba di dalam Pokémon Playlab. Area Pokémon Playlab sendiri terbagi menjadi 4: Toys, Apparel, Accessories, dan Air Adventure. 

BACA JUGA: POPULER DI KALANGAN REMAJA, POKEMON GAME KARTU KOLEKSI RILIS KARTU LANGKA ‘KILAU HITAM’

Area Pokémon Playlab
Area Pokémon Playlab yang lengkap berisis segala serba-serbi Pokémon. (Foto: Dok) 

Pertama, tentu saja memborong berbagai merchandise official Pokémon. Hanya di sini, kalian bisa membeli Pikachu berbatik–dalam bentuk bag charm, medium size, sampai life size–yang adalah limited merchandise khusus tersedia di Indonesia.  

Official Pokémon Playlab
Pikachu berbatik, limited official merchandise yang bisa kalian dapatkan hanya di Pokémon Playlab. (Foto: Froyonion/Grace Angel)

Kedua, kalian juga bisa memborong merchandise lain seperti kaos, batik Pokémon, tumbler, lanyard, dan barang-barang lucu lainnya. 

BACA JUGA: ADA LOWONGAN KERJA MENARIK, KERJAANNYA NGUMPULIN MONSTER POKEMON

Tersedia juga sepatu bertema Pokémon yang dibandrol dari harga 349.000 Rupiah untuk sepatu anak dan 459.000 Rupiah untuk sepatu dewasa. 

Sepatu edisi Pokémon
Sepatu edisi Pokémon yang tersedia dalam berbagai desain. (Foto: Froyonion/Grace Angel)

Ketiga, kalian juga bisa membeli berbagai mainan Pokémon, dari kartu berbahasa Indonesia hingga mainan official lainnya. 

Adapun kartu Pokémon berbahasa Indonesia ini eksklusif dirilis di Pokémon Playlab untuk menggaet minat penggemar dan kolektor kartu Pokémon yang sudah ada sejak 1996. 

BACA JUGA: 5 ALASAN KENAPA ANIME BEGITU SULIT DIADAPTASI KE LIVE ACTION

“Minat orang-orang khususnya di Indonesia untuk mengoleksi dan memainkan kartu Pokémon terus meningkat setiap tahunnya. Maka, kami merilis kartu Pokémon berbahasa Indonesia untuk menjangkau lebih banyak lagi penggemar Pokémon di Indonesia. Kartu ini bisa dimainkan mulai dari anak-anak berusia 7 tahun karena mudah dimengerti,” jelas Christina Lim saat diwawancara tim Froyonion.com. 

Christina Lim, General Manager AKG Entertainment
Christina Lim, General Manager AKG Entertainment. (Foto: Froyonion/Grace Angel) 

Terakhir, kalian juga bisa belajar memainkan kartu Pokémon hingga ikut dalam turnamennya. Setiap harinya, tersedia berbagai slot dengan waktu yang sudah ditentukan bagi para pengunjung untuk belajar memainkan kartu Pokémon.

Tersedia juga area bermain untuk anak-anak, sehingga Pokémon Playlab juga jadi destinasi yang family friendly. 

Adapun Pokémon Playlab terbuka untuk umum setiap hari dan GRATIS tanpa tiket masuk. Setiap weekend, pengunjung juga dapat menonton penampilan parade dan tarian Pikachu yang pastinya sangat menggemaskan. 

Segera kunjungi Pokémon Playlab karena hanya tersedia hingga 9 Juni 2024 mendatang. (*/) 

BACA JUGA: MONSTER: ANIME UNDERRATED YANG BAKAL BAWA LO KE PERJALANAN SPIRITUAL

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.