Kreatif

PAMERAN GRATIS JAKARTA WEDDING FESTIVAL 2023 HADIAHKAN LOGAM MULIA DAN MOBIL

Kalian yang berencana ingin menikah boleh banget datang BTN Jakarta Wedding Festival 2023. Pameran pernikahan dan perumahan tersebut juga menyimpan 250 hadiah meliputi logam mulia dan mobil.

title

FROYONION.COM - Kira-kira berapa ya biaya yang diperlukan untuk menikah? Kalau masih belum tahu, kalian boleh banget untuk datang ke BTN Jakarta Wedding Festival 2023. Pameran pernikahan dan perumahan tersebut berlangsung selama 3 hari di Jakarta dan bisa kalian kunjungi secara gratis. 

BTN Jakarta Wedding Festival 2023 hadir dalam konsep online dan offline dengan menggandeng lebih dari 300 vendor dalam 20 kategori pernikahan. Periode online telah berakhir pada 23 November, sedangkan periode offline bisa kalian datangi pada 24 – 26 November 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

Beberapa vendor yang akan hadir antara lain cincin pernikahan, wedding organizerwedding attire (baju pengantin), souvenir pernikahan, dekorasi pernikahan, wedding photographerwedding cakewedding venuefloristcateringhealth care, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: TREN NIKAH GRATIS DI KUA NGGAK KALAH KEREN DENGAN NIKAH MEWAH DI GEDUNG

BTN Jakarta Wedding Festival 2023 adalah event yang digelar oleh Weddingku Group bersama Dyandra Promosindo, dan didukung oleh PT Bank Tabungan Negara (BTN). Pameran gratis ini turut memberikan inspirasi terkini bagi para calon pengantin. 

“BTN Jakarta Wedding Festival 2023 tahun ini turut melibatkan sekitar 24 exhibitor housing atau developer, yang siap membantu pengunjung dalam menemukan hunian impian yang aman dan nyaman, dalam menjalani kehidupan rumah tangga,” terang Ramon Armando, Corporate Secretary Bank BTN.

“Bank BTN memberikan tambahan benefit bagi para pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan layanan Bank BTN, dengan menikmati promo-promo spesial dan memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan berbagai hadiah, termasuk grand prize yang telah disiapkan,” tambahnya.

TREN PERNIKAHAN MASA KINI

Akad dan resepsi pernikahan yang kalian datangi atau lihat di media sosial kerap juga hadir sebagai inspirasi pernikahan. Pernikahan impian yang ideal membuat masing-masing orang menentukan tema yang menarik dalam momen sekali seumur hidup tersebut.

Menurut Tono Raharja sebagai CEO Weddingku Group, perkembangan tren pernikahan tidak hanya terbatas terhadap konsep tema yang diangkat, tetapi juga mengejar keindahan estetika dalam busana dan dekorasi, serta merangkul konsep pengalaman yang mendalam dan unik bagi kedua pasangan, juga bagi para tamu. 

“Dari pilihan menu makanan yang beragam hingga konsep dekorasi yang inovatif. Tren pernikahan menjadi sumber ide para pasangan untuk mewujudkan pernikahan ideal miliknya,” ujar Tono.

BACA JUGA: KENAPA NIKAH DIAM-DIAM KAYAK MARSHEL WIDIANTO JADI PILIHAN BUAT ANAK MUDA? 

Pada tahun ini, BTN Jakarta Wedding Festival mengusung tema Reflection dengan menghadirkan konsep yang impresif dan fresh, serta membawa konsep tren terkini dunia wedding

Sebagai pagelaran wedding dan housing terbesar dan terlengkap, BTN Jakarta Wedding Festival 2023 diharapkan dapat menjadi destinasi bagi para calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impiannya.

Tidak hanya pada tahap pernikahan, pengunjung juga sekalian mempersiapkan awal kehidupan pernikahannya melalui edukasi dan informasi tren terkini dalam dunia pernikahan dan perumahan dalam pameran gratis BTN Jakarta Wedding Festival 2023.

“Kami memahami betapa pentingnya persiapan pernikahan sebagai momen sakral para pasangan. Kami harap acara ini dapat menjadi sumber inspirasi, dan membantu merencanakan kehidupan pernikahan impian mereka dengan sempurna, sehingga memberikan pengalaman yang tak terlupakan dalam mempersiapkan hari istimewa mereka,” ujar Tono.

HADIAH MOBIL DALAM JACKPOT LAND

Selain melihat referensi pernikahan dan perumahan, kalian juga bisa mendapatkan hadiah dalam event BTN Jakarta Wedding Festival 2023.

“Acara ini tidak hanya menginspirasi dan memberikan panduan yang sesuai dengan tren pernikahan dan perumahan, tetapi sekaligus menjadi destinasi kuliner makanan dan minuman terkini di Foodie Land,” terang Hafiizh Purnomo, Project Manager BTN Jakarta Wedding Festival 2023.  

BTN Jakarta Wedding Festival 2023 juga memberikan grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Yaris Cross, 1 Cruise Honeymoon Package, 2 Xiaomi Tablet, 2 Samsung Handphone, 1 Samsung LED TV, dan dengan total nilai hadiah mencapai 500 juta Rupiah bagi para calon pengantin yang bertransaksi di BTN Jakarta Wedding Festival 2023. 

BACA JUGA: NIKAH BEDA AGAMA: BUKAN CUMA PERSOALAN CINTA BELAKA, TAPI JUGA HUKUM AGAMA DAN NEGARA

“Pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti logam mulia, voucher jewelry, beauty gift set, dan 250 hadiah lainnya di Jackpot Land,” tambah Hafiizh. 

Untuk memasuki area pameran, pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis. Kalian cukup melakukan registrasi dengan mengunduh aplikasi Weddingku di App Store atau Google Play. Dapatkan informasi lengkap tentang pameran pernikahan tersebut dengan mengunjungi media sosial Instagram dan website BTN Jakarta Wedding Festival 2023.

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung