Kreatif

MEMASUKI MUSIM DINGIN, KOLEKSI UNIQLO DAN MARNI BISA BIKIN LO TETAP HANGAT DAN TAMPIL STYLISH

Mulai sering turun hujan, mungkin ini waktunya buat lo memiliki koleksi UNIQLO dan MARNI edisi musim dingin. Koleksi tersebut bisa membuat tubuh lo hangat dan tetap terlihat stylish.

title

FROYONION.COM - Pada bulan Desember ini, UNIQLO akan merilis koleksi terbaru. Kolaborasi UNIQLO dengan brand Italia, MARNI, melahirkan banyak koleksi yang cocok lo pakai di musim dingin. 

Mereka menyediakan koleksi terbaru yang yang kebanyakan untuk dipakai oleh wanita, tapi ada juga yang buat pria. Koleksi yang mereka rilis hadir dengan berbagai desain dan warna yang menarik. Sejumlah produk yang hadir bisa lo mix and match sesuai keinginan lo.

Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi kedua UNIQLO dan MARNI pada Rabu (14/12) di The Crystal, Senayan City, Jakarta. Pada kesempatan tersebut, tampilkan berbagai produk yang sudah dipasang di manekin sebagai contoh.

Tidak hanya outfit berupa pakaian atas dan bawah, UNIQLO dan MARNI juga menghadirkan scarf yang bisa difungsikan menjadi handbag tradisional Jepang. Terdapat juga bermacam-macam sarung tangan, beanie rajut, dan kaus kaki dengan berbagai warna yang menarik.

BACA JUGA: SAMBUT LIBUR AKHIR TAHUN SAMA ISYANA SARASVATI DAN TEDDY ADHITYA DI KONSER ONLINE UNIQLO

Sebuah kolaborasi oleh UNIQLO LifeWear yang melambangkan teknologi dan kesederhanaan, serta MARNI yang memberikan sebuah pendekatan unik pada kain dan warna. Keduanya, UNIQLO dan MARNI menghadirkan berbagai koleksi dengan desain yang artistik dan progresif

Koleksi UNIQLO dan MARNI terbaru memadukan dua filosofi desain untuk memberikan kenyamanan dan kehangatan saat musim dingin, serta melengkapi gaya sehari-hari dengan ragam warna dan nuansa ceria.

Yukihiro Katsuta selaku Fast Retailing Group Senior Executive Officer dan Head of R&D UNIQLO mengatakan bahwa koleksi UNIQLO dan MARNI perdana telah menerima respons yang luar biasa pada musim lalu, dan mereka menemui banyak pelanggan di kota-kota yang telah memakai berbagai item dari koleksi ini. 

“Koleksi terbaru ini memenuhi kebutuhan masyarakat yang tengah mencari pakaian yang memungkinkan mereka untuk lebih berekspresi dan berkreasi dalam busana yang unik dan menarik,” ujar Yukihiro Katsuta. “Tema koleksi kedua ini adalah kegembiraan dalam balutan pakaian.”

“Hal ini diekspresikan melalui produk UNIQLO yang sangat identik dengan musim dingin, yaitu HEATTECH; pakaian rajutan yang sangat diminati oleh pelanggan; dan beragam aksesoris,” tambahnya. “Saya berharap para pelanggan dapat menikmati kualitas dan kreativitas tinggi dari koleksi terbaru ini, serta keahlian yang mereka interpretasikan ke dalam busana sehari-hari.”

BACA JUGA: BERMAIN DENGAN WARNA DAN POLA, KOLEKSI TERBARU UNIQLO DAN MARNI SIAP CERAHKAN HARIMU!

Kreativitas MARNI ditampilkan melalui layering yang menyatukan graphic print, warna-warna cerah, dan bentuk tiga dimensi organik. Produk musim dingin UNIQLO, HEATTECH, telah diinterpretasikan kembali melalui print psikedelik khas 1960-an dan desain color block

Outer atau luaran berupa jaket bulu angsa dengan siluet kepompong yang tebal dapat dipadukan dengan rajutan berwarna hijau neon, oranye, dan kuning saffron. Paduan HEATTECH dan jaket bulu angsa tebal yang menyelimuti tubuh juga bisa membuat lo tetap merasa hangat bahkan ketika musim dingin.

Franscesco RissoCreative Director MARNI, mengungkapkan, “Saya sangat senang dapat mengumumkan koleksi musim dingin ini. Melalui proses kreatif, kami dapat mempertahankan pragmatisme filosofi desain UNIQLO dan mewujudkan estetika khas MARNI ke dalam sebuah koleksi LifeWear yang dirancang dengan sempurna.”

Melalui koleksi ini, Risso ingin menelusuri persepsi estetika tahun 60-an serta bermain-main dengan klise. Baginya, pola sudah menjadi identitas inti dari desain serta bahasa grafis MARNI. 

Namun, kali ini Risso menuangkan pola-pola psikedelik tersebut ke dalam garmen yang secara tegas membentuk tubuh pemakainya sehingga menciptakan perpaduan misterius antara print dan anatomi yang mendefinisikan siluet.

Dalam koleksi UNIQLO dan MARNI, terdapat 21 produk yang akan tersedia secara eksklusif di UNIQLO.com dan UNIQLO Pondok Indah Mall 3 mulai Jumat, 23 Desember 2022. Produk yang mereka hadirkan dijual dari harga terendah Rp149.000 hingga Rp2.499.000. 

Lo pun bisa menghadiri pameran mereka yang bertajuk Explore the World of UNIQLO and MARNI pada tanggal 15–18 Desember 2022 di Senayan City. Kalau lo menyukai outfit yang colorful, koleksi UNIQLO dan MARNI ini bakal sangat cocok buat lo. Tahun baru, outfit juga baru! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung