Fashion

SNEAKER BRAND LOKAL W4 RILIS DESAIN BARU ‘CLIFFORD’ DENGAN VARIAN 3 WARNA

Nama brand lokal W4 merupakan rebranding dari brand Walace asal Semarang. Brand streetwear ini menyajikan berbagai pilihan sneaker dan apparel dengan model terkini.

title

FROYONION.COM - Sneaker rilisan brand lokal W4 tersaji dalam tampilan yang casual. W4 mempersembahkan sneaker terbarunya bernama Clifford sebagai penanda awal brand baru W4 dengan tetap mempertahankan metode vulkanisir. 

Brand W4 (yang dulunya bernama Walace) telah hadir pada 2019 untuk meramaikan market sneaker. Mereka berusaha untuk menjadi pembeda terlihat dari bentuk produknya, serta berusaha merangkul komunitas untuk memperkuat brand image W4. 

Produk brand Walace pun kini menjadi bagian dari W4. Dalam postingan mereka di media sosial Instagram, sneaker brand lokal W4 cocok dipakai di berbagai kegiatan, misalnya untuk bersepeda, bermain skateboard, maupun tenis.

BACA JUGA: WALLACE AUTHENTIC: TUMBUH BESAR BERSAMA KOMUNITAS

Sneaker model Clifford oleh W4 dirancang sebagai simple low cut sneaker berbahan material canvas dengan pilihan 3 warna: hitam, merah marun dan hijau. 

Produk rilisan terbaru brand lokal W4.
Produk rilisan terbaru brand lokal W4.

Garis besar dalam konsep design Clifford merupakan representasi dari artikel sebelumnya yang memiliki nilai emosional tersendiri dalam perjalanan selama lebih dari 3 tahun dalam dunia streetwear.

Dimulai dari stitch atau jahitan dengan pola gelombang serta double stitch pada quarter. Keduanya adalah inspirasi dari artikel pertama kali yaitu Rookies High dan Ertho High yang pernah dirilis brand lokal W4 pada tahun 2019. 

Selain itu, detailing halfmoon pada pada midsole turut menjadi ciri khas pada artikel kedua brand lokal W4, yaitu Rookies slip on dan Ikigai slip on yang dirilis pada tahun 2020. Sedangkan basic siluet atau bodi sepatu ini sendiri menggunakan siluet dari artikel Clifton yang pertama keluar pada tahun 2020 sampai saat ini.

Brand lokal W4 pun tak lupa untuk melakukan pembaruan pada detail bagian bottom artikel Clifford menggunakan ukuran foxing yang lebih, serta penambahan heel rubber foxing pada bagian belakang. 

Sebagai pelengkap, W4 membubuhkan custom signature bumper mereka yang terinspirasi oleh gaya klasik pola elemen chinese yang selanjutnya akan menjadi ciri khas andalan pada artikel Clifford.

Artikel menarik oleh brand lokal W4 bisa lo lihat-lihat di media sosial Instagram W4. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung