Fashion

REKOMENDASI BAJU LEBARAN 2023 YANG BAGUS DAN TERJANGKAU

Puasa emang baru mulai, tapi angan-angan beli baju lebaran udah menghantui aja. Biar bisa menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan happy, coba disimak rekomendasi baju Lebaran 2023 yang beneran bagus dan terjangkau ini.

title

FROYONION.COM - Salah satu simbol kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri adalah dengan membeli baju baru bagi diri sendiri maupun keluarga. Seringkali, baju baru diasosiasikan dengan awal yang baru untuk memulai hidup dengan lebih baik lagi. 

Euforia tersebut juga terasa di momen Ramadhan 2023 ini. Menyambut Lebaran 2023, ini dia beberapa rekomendasi baju yang beneran bagus dan terjangkau, sekaligus jadi momen memperbaharui style dan look kalian. 

1. KEMEJA KATUN UNIQLO

Untuk para pria, kalian bisa memilih koleksi kemeja katun dari UNIQLO. Terdapat beberapa pilihan seperti Kemeja Katun Modal Kerah Tegak Lengan Pendek dan Kemeja Linen Katun Kerah Tegak.

Contoh kemeja katun UNIQLO yang cocok dijadikan baju lebaran 2023 nanti. (Foto: UNIQLO)

Keduanya tersedia dalam berbagai warna seperti sage green, beige, putih, maroon, dan navy. Mulai dari harga Rp399.000, kamu sudah bisa mendapatkan baju baru dengan kualitas tinggi yang tentunya nyaman dipakai. Hal ini karena UNIQLO selalu menggunakan teknologi terkini yang membuat pakaian menjadi terasa sejuk dan lembut di kulit. 

Dengan teknologi yang mutakhir, UNIQLO sendiri mengklaim bahwa produknya akan lebih tahan lama jika dirawat dengan cara yang tepat pula. Alhasil, dengan memilih koleksi UNIQLO sebagai baju lebaran, kamu bisa sekaligus berinvestasi untuk koleksi fesyen yang lebih sustainable. 

2. KOLEKSI BLOUSE RAYON UNIQLO

Buat kalian para perempuan, koleksi blouse berbahan rayon dari UNIQLO ini cocok banget untuk menemani lebaran 2023 nanti. Terdapat beberapa pilihan yang bisa kamu pilih, seperti Blus Rayon Lengan Panjang dan Tunik Rayon Lengan Panjang. 

Kedua pilihan blouse ini tersedia dalam berbagai macam warna yang kekinian. Seperti lilac, pink, sage green, beige, dan biru muda. Tentunya model yang ditawarkan pun sangat timeless sehingga bisa dipadupadankan dengan berbagai cara. Baik yang berhijab maupun tidak, akan sangat cocok dan terlihat modis dengan pilihan blouse rayon UNIQLO berharga Rp399.000 ini.

Contoh koleksi blouse rayon UNIQLO yang bisa jadi pilihan baju lebaran 2023 untuk para perempuan. (Foto: UNIQLO)

Jika ingin praktis, kalian juga bisa memadukannya dengan Celana Lebar Lipit. Modelnya yang sederhana membuat celana ini bisa kalian gunakan untuk sehari-hari, ke kantor, hingga acara formal lainnya.

3. BATIK COUPLE 

Kalau baju polos dirasa membosankan, kamu juga bisa memilih koleksi batik dari UNIQLO, lho. 

Hadir dalam pasangan, UNIQLO menyediakan Kemeja Batik Motif Lengan Pendek dan Blus Batik Motif Lengan Panjang yang tersedia dalam beberapa warna seperti pink, kuning, dan biru. 

Mulai dari Rp399.000, kalian bisa tampil serasi dan modis bersama pasangan dan keluarga. Kalau bingung memasangkan baju batik ini dengan apa, kamu bisa memilih Celana Smart Ankle yang terbuat dari bahan two-way stretch dan waistband elastis yang menambah kenyamanan saat dipakai. Jadi, nggak perlu khawatir akan terasa sempit waktu menyantap berbagai hidangan lebaran nanti, deh. 

Walau lebaran masih terasa lama, namun kalian selalu bisa menanti-nanti dan menyambut lebaran dengan penuh sukacita. Salah satunya dengan memilih-milih baju lebaran dari UNIQLO ini. Untuk informasi lengkap tentang koleksi UNIQLO, bisa disimak di www.uniqlo.com. (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.