Fashion

KOLEKSI TERBARU MARKS & SPENCER EDISI ‘AUTUMN’ SUDAH RILIS DI INDONESIA

Memasuki musim gugur, Marks & Spencer merilis ‘autumn collection’ mulai dari ujung kaki hingga kepala. Edisi spesial ini juga hadir dalam bentuk pameran di Mal Grand Indonesia.

title

FROYONION.COM - Brand fashion asal Inggris, Marks & Spencer (M&S) mengumumkan koleksi mode musim gugur (autumn collection) terbarunya dalam pameran di Grand Indonesia mulai tanggal 19 – 24 September di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Pameran koleksi pop-up trend ini sekarang  berlangsung di Atrium Utama Sisi Timur Mall Grand Indonesia dan terbuka untuk umum. Kalian bisa datang untuk mengamati satu per satu koleksi Marks & Spencer Musim Gugur 2023 yang dipajang dalam gaya desain dengan tema “catwalk”.

Pada pameran tersebut, kalian juga dapat berinteraksi dengan para konsultan fashion dan membandingkan tiap koleksi yang dirilis sebelum berbelanja. Berbelanja di lokasi pameran tersebut akan menjadi experience tersendiri yang perlu kalian coba.

BACA JUGA: APA SIH BEDANYA 'STYLE' DAN 'LOOK' DALAM FASHION?

Marks & Spencer tidak hanya menyediakan produk fashion, tapi juga perabot rumah, perlengkapan memasak, mandi, dan makanan. Produk fashion oleh mereka dapat digunakan oleh berbagai kalangan usia dan gender.

“Produk Marks & Spencer ini bisa [dipakai] untuk semua orang, serta terkenal sebagai sustainable fashion,” terang Natalia Soedardjo, Vice President of Marks & Spencer Indonesia.

Contohnya denim dan t-shirt collection yang menggunakan sustainable fabric. “Awareness sustainable sangat kami gaungkan dalam brand ini. Kalian bisa membeli 1 produk dan dapat bertahan dalam waktu yang lama,” ucap Natalia kepada Froyonion.com.

Koleksi Marks and Spencer
Koleksi Marks and Spencer edisi Musim Gugur 2023 bisa digunakan di berbagai aktivitas. (Sumber foto: Marks & Spencer)

Selain itu, Marks & Spencer juga hadirkan mini cafe yang berkolaborasi dengan Oma Elly. Pengunjung dapat mencicipi menu eksklusif Gelato yang menggunakan bahan-bahan dari M&S food selama acara pameran berlangsung.

Pameran atau pop-up ini juga menyoroti kolaborasi M&S dan Sienna Miller sebagai dua ikon Inggris yang kerap berinovasi dan menginspirasi lewat industri fashion.

“Ini [Marks & Spencer] adalah merek yang menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Inggris dan memiliki makna khusus bagi begitu banyak orang,” kata Sienna Miller. "Saya selalu memiliki cinta sejati terhadap Marks & Spencer.”

“Saya sungguh senang diberikan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan ikonik ini, menjadi wajah kampanye musim gugur mereka, dan menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam membentuk masa depan fashion," tambahnya.

BACA JUGA: PAKAI ‘OUTFIT’ YANG SAMA SETIAP HARI, EMANG SALAH?

Marks and Spencer Musim Gugur 2023
Koleksi Marks and Spencer edisi Musim Gugur 2023 yang serbaguna dan tampil modis. (Sumber foto: Marks & Spencer)

Dalam kampanye terbarunya, Sienna Miller sebagai brand ambassador terlihat mengenakan sejumlah pakaian bergaya dan serbaguna yang dapat dipakai dengan berbagai cara. Padu dan padan menjadi inti dalam koleksi Musim Gugur ini.

Produk fashion ini pun tersedia dan dapat dipakai dalam berbagai acara, baik untuk menjemput anak di sekolah ataupun pada acara bergengsi untuk melangkah di atas karpet merah.

Koleksi outer dan pakaian formal (termasuk blazer tweed favorit Sienna Miller) hadir bersama koleksi pakaian rajut tebal dan aksesori statement. Koleksi ini memadukan elemen-elemen gaya Inggris dengan pengaruh kuat bohemian dan pesona eklektik. 

Tersedia juga pakaian kasual seperti kemeja oversizedcrewneck sweatshirt bermotif, dan celana baggy. Koleksi ini turut mengedepankan gaya dengan nuansa “bumi” yang netral dan terbuat dari kain korduroi nyaman, linen sejuk, atau katun daur ulang.

Marks & Spencer memastikan bahwa 100% kapas yang mereka gunakan berasal dari sumber yang sustainable, misalnya kapas yang berasal dari BCI Cotton, kapas Fairtrade, organik, dan daur ulang.

Mereka pun hanya menggunakan bahan baku yang berasal dari sumber yang bertanggung jawab, termasuk yang berasal dari hewan. Marks & Spencer telah melarang penggunaan kelinci angora dan alpaka pada semua produk M&S.

Selain tampil stylish, menggunakan produk Marks & Spencer yang bisa bertahan lama juga memiliki kebanggaan tersendiri atas pengambilan peran sebagai individu yang mendukung sustainable fashion di Indonesia. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung