Esensi

COBA MANFAATKAN ASTRO-KARTOGRAFI, BENARKAH BEPERGIAN JADI LEBIH NYAMAN?

Suka bingung mengambil keputusan tentang destinasi yang akan dikunjungi? Coba manfaatkan astro-kartografi alias memilih destinasi berdasarkan informasi waktu dan tempat kelahiran.

title

FROYONION.COM - Biasanya saat ingin bepergian, banyak hal yang perlu dipertimbangkan, bukan? Misalnya, apa tempat tujuan masih menarik untuk dikunjungi? Apakah bisa menikmati suasana santai sambil menikmati minuman murah?

Tapi, kadang-kadang, ketika tempat-tempat yang tampak menarik mulai menjadi ramai oleh wisatawan, pengalaman itu bisa berubah. 

Menemukan destinasi yang tepat bisa sangat sulit, tetapi daripada memilih sembarang tempat, bagaimana jika kita memilih tempat berdasarkan bintang?

ASTROLOGI BISA JADI PANDUAN YANG MENARIK

Melansir Vice, ketika memiliki pilihan untuk bepergian ke mana saja, astrologi bisa menjadi panduan yang menarik. Belakangan ini, semakin banyak orang membicarakan astrokartografi.

Apa itu astrokartografi? Sebuah metode yang menggunakan informasi waktu dan tempat kelahiran untuk menentukan lokasi di dunia yang paling cocok buat kamu.

Seperti halnya astrologi pada umumnya, astrokartografi mulai populer di TikTok, dengan puluhan video viral yang menjelaskan cara membaca peta astrologi seseorang. 

Peta ini terlihat seperti peta biasa dengan garis-garis berwarna, masing-masing garis mewakili aspek berbeda dari kehidupan. Misalnya, garis-garis berwarna di atas peta mungkin menandakan tempat-tempat di mana seseorang akan merasa paling bersemangat, paling tenang, atau bahkan tempat di mana mereka harus menghindar.

BACA JUGA: PSIKOLOGI DI BALIK KETERTARIKAN KITA TERHADAP ZODIAK

Bagi banyak orang, astrologi adalah topik yang menarik, bahkan jika mereka tidak sepenuhnya percaya. Beberapa melihatnya sebagai panduan atau hiburan belaka, sementara yang lain benar-benar percaya akan hal itu. 

Tetapi menarik jika menggunakan astrokartografi untuk memilih destinasi liburan, karena memiliki risiko yang lebih kecil daripada untuk menentukan tempat tinggal.

TREN PENGGUNAAN ASTROLOGI DALAM INDUSTRI PERJALANAN

Moxy Hotels, bagian dari Marriott, jadi salah satu yang pertama yang memanfaatkan astrologi buat rencana perjalanan. 

Hotel-hotel lain seperti Ultimo di Sydney bahkan mengadopsi tema astrologi dalam dekorasi mereka dan menawarkan panduan tentang tempat-tempat yang harus dikunjungi berdasarkan tanda zodiak tamu.

Tampaknya, astrologi tidak hanya menjadi tren di dunia perjalanan, tetapi juga menjadi bagian dari pengalaman liburan itu sendiri.

BACA JUGA: PANTASKAH MENYARING CALON KARYAWAN PAKE ZODIAK?

Para ahli astrologi yang bekerja dengan merek perjalanan seperti Moxy dapat memberikan saran yang spesifik kepada tamu berdasarkan analisis astrokartografi mereka.

Misalnya, seseorang mungkin disarankan untuk mengunjungi Tbilisi, ibu kota Georgia pada saat tertentu. Penggunaan astrokartografi juga tidak hanya terbatas pada perjalanan wisata. 

Beberapa orang bahkan menggunakan informasi ini untuk pertimbangan dalam memilih tempat tinggal, tapi yang satu ini jarang terjadi.

MENGAMBIL MANFAAT DARI ASTROLOGI DALAM PERJALANAN

Bagi sebagian orang, memilih tempat berdasarkan astrokartografi mungkin terasa seperti membawa sedikit keajaiban dalam rencana perjalanan mereka.

Meski tidak ada jaminan semuanya akan berjalan sesuai rencana, tetapi setidaknya ini bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan berbeda. Mungkin saja kamu menemukan tempat yang sempurna untuk berdasarkan energi astrologi.

Jadi, gimana menurut kamu tentang astrokartografi? Kamu tertarik? Atau lebih suka mengandalkan rekomendasi dari teman dan media sosial? (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Abdurrahman Rabbani

Cuma buruh tinta yang banyak cita-cita.