Beauty

BRAND LOKAL KAHF RILIS PARFUM PRIA BERAROMA OUD SEGAR YANG BISA BIKIN LO WANGI SEHARIAN

Sebelumnya Kahf hanya merilis produk eau de toilette, kini Kahf akan merilis produk eau de parfum dengan aroma kesegaran oud yang cocok dipakai untuk beraktivitas sepanjang hari.

title

FROYONION.COM - Brand lokal Kahf pada tahun lalu telah mendapat penghargaan Tokopedia Beauty Awards (TBA) 2022 sebagai parfum pria dan pembersih wajah terbaik 2022. Sebelumnya Kahf hanya dikenal dengan parfum pria eau de toilette. Baru-baru ini ia merilis produk eau de parfum dengan 2 varian aroma.

Produk terbaru Kahf kali ini adalah eau de parfum varian Revered Oud dan Saffron Oud. Keduanya tergabung dalam Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum. Produk dalam koleksi ini mengandung oud atau gaharu dengan aroma mewah dan kuat.

Sebelum merilis produk eau de parfum, Kahf sudah dikenal dengan produk eau de toilette dengan 4 varian: Revered Oud, Humbling Forest, Invigorating Waterfalls dan True Brotherhood. Aromanya yang segar bikin banyak peminat parfum tertarik dengan brand parfum satu ini.

Produk eau de toilette Kahf varian Revered Oud pun mendapat penghargaan TBA 2022 kategori Best Men’s Fragrance. Lalu produk Kahf varian Comedo Face Wash mendapat penghargaan TBA 2022 kategori Best Men’s Grooming Product

Kahf menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit dan wajah pria dari pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi modern serta telah teruji secara klinis oleh dermatologis. Kahf pun mendapat penghargaan Brand Choice Award pada 2021.

BACA JUGA: 8 REKOMENDASI PARFUM COWOK BRAND LOKAL YANG BIKIN LO WANGI DAN PERCAYA DIRI

Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum hadir dalam dua varian: Revered Oud dan Saffron Oud memiliki aroma khasnya masing-masing. Varian pertama Revered Oud menawarkan wangi dengan perpaduan oudamber, dan vanila. Aroma dari parfum ini membuat pemakainya jadi terlihat berkarisma.

Varian kedua Saffron Oud menawarkan wangi dengan perpaduan notes saffron, mandarin orange, oud, rose, musk, dan sandalwood. Varian ini menghadirkan wangi yang energizing dan memberikan energi untuk menjalani aktivitas dari pagi hingga siang hari.

Koleksi parfum pria terbaru Kahf memberikan aroma yang kuat dari oud segar dari perpaduan bahan-bahan pilihan yang membentuk karakter wewangian yang cocok bagi para pria. Pada umumnya, aroma oud meliputi smokysweet, dan exotic woody notes yang cocok digunakan sebagai parfum pria. 

BACA JUGA: TIPS AGAR PARFUM TAHAN LAMA SEHARIAN

Brand Manager Kahf, Billy Dharmawan Goputra mengatakan, “Kahf kembali menghadirkan produk perawatan diri pria terbaru yaitu Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum. Kahf menjadi brand yang mendukung aktivitas para pria dan terus berkomitmen untuk menjawab kebutuhan harian mereka.” 

Billy menambahkan bahwa Kahf eau de parfum menjadi pilihan pria dalam mendapatkan dukungan emosional dan spiritual untuk menjalani pilihan hidup dan halal lifestyle.

Melengkapi rangkaian perawatan diri pria, Kahf Eau de Parfum hadir untuk mendukung para pria dalam menjalani halal lifestyle dan menjadi pribadi yang lebih baik setiap hari. Kahf terus berkomitmen untuk mendorong masyarakat, terutama para pria, untuk saling menginspirasi dan menciptakan perubahan yang positif di lingkungan sekitar.

Kalau lo familiar dengan brand wanita Wardah, brand Kahf ini adalah produk dari satu perusahaan yang sama. Kahf melabeli dirinya sebagai produk perawatan pria yang natural dan halal

Kahf merupakan bagian dari PT Paragon Technology and Innovation. Selain Kahf dan Wardah, Paragon Technology and Innovation yang sudah berdiri sejak 1985 juga mengembangkan brand lainnya yaitu Make Over, Emina, Putri, dan IX.

Kahf memiliki berbagai pilihan produk perawatan diri pria yang meliputi face care (cleanser, moisturizer, dan sunscreen), fragrance (eau de toilette dan eau de parfum), body wash, deodorant, dan beard & hair care

Sangat mungkin bahwa parfum pria terbaru Kahf bakal jadi incaran banyak orang. Lo bisa ikutin informasi rilis produk tersebut lewat website resmi Kahf dan toko resmi mereka di online shop kesayangan lo, Civs. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung