Beauty

8 REKOMENDASI PARFUM COWOK BRAND LOKAL YANG BIKIN LO WANGI DAN PERCAYA DIRI

Sebelum keluar rumah buat kerja atau nongkrong, cowok itu minimal mandi dan wajib wangi. Aroma wangi pada tubuh bikin lo jadi percaya diri, dan orang di sekitar lo pun jadi nyaman.

title

FROYONION.COM - Aroma tubuh turut mempengaruhi diri lo dan orang di sekitar lo. Kalau lo wangi, orang di sekitar lo pun jadi merasa nyaman. Parfum cowok yang bikin lo wangi lo juga bikin lo lebih percaya diri.

Parfum itu fungsinya bukan buat menyembunyikan bau, tapi meningkatkan aroma wangi. Jadi lo para cowok juga tetep kudu mandi sebelum menggunakan parfum. 

Kalau kata History of Perfume, parfum bisa mengirimkan pesan bahwa orang yang memakainya peduli dengan kebersihan pribadinya yang membuat orang itu lebih diterima secara sosial. Berikut rekomendasi 5 parfum pria brand lokal yang bisa bikin lo percaya diri dan wangi sepanjang hari.

1. HMNS

Parfum pria brand lokal HMNS telah berdiri sejak Juli 2019. HMNS atau diucapkan sebagai "humans" merupakan parfum asal Jakarta yang menyediakan parfum eksklusif buat pria dan wanita. Kalau buat pria, HMNS punya beberapa varian andalan antara lain HMNS varian Alpha, Farhampton, dan series XY.

Terdapat juga parfum HMNS varian lainnya yang bisa dipakai pria dan wanita (unisex) seperti The Perfection dan Ambar Janma. Parfum pria HMNS bisa lo beli dengan harga mulai Rp145.000 hingga Rp500.000.

2. BRODO

Brand lokal Brodo telah berdiri sejak Mei 2017. Brodo merupakan brand lokal asal Bandung yang menyediakan berbagai produk fashion seperti sepatu, baju, bahkan parfum pria. Parfum pria brand lokal Brodo menyediakan 3 varian seperti Flores, Banda, dan Natuna. 

Parfum cowok varian Flores sudah sold out dan menyisakan varian Banda yang beraroma kesegaran alam, dan Natuna yang beraroma buah-buah segar. Parfum pria Brodo bisa lo beli dengan harga mulai Rp135.500 hingga Rp182.250.

3. ONIX

Brand lokal Onix telah berdiri sejak Oktober 2019. Parfum pria Onix merupakan parfum asal Jakarta Timur  yang memiliki beberapa produk andala seperti Onix varian FWB, Mexicola, dan Senoparty.

Terdapat juga parfum Onix varian lainnya seperti Helena, Scorpio, dan Seductress. Parfum pria Onix bisa lo beli dengan harga mulai Rp99.000 hingga Rp349.000.

4. KAHF

Brand lokal Kahf telah berdiri sejak Oktober 2020. Kahf merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai produk perawatan pria yang halal dan berkualitas oke.

Kahf menyediakan banyak pilihan parfum pria Eau de Toilette seperti Revered Oud, Brotherhood, Humbling Forest, dan juga Invigorating Waterfall. Semua parfum pria Eau de Toilette Kahf bisa lo beli dengan harga Rp60.000.

5.  PROJECT 1945

Parfum pria Project 1945 merupakan brand lokal asal kota Jakarta Barat yang telah berdiri sejak September 2021. Brand lokal Project 1945 membawa gagasan mengenalkan kekayaan Tanah Air melalui parfum dengan taglineBeing ‘Lokal' untuk go global.

Project 1945 menyediakan berbagai varian parfum pria andalan seperti Sunset in the Sumba, The Great Batavia, dan Bamboe Roencing. Semua parfum pria Project 1945 bisa lo beli dengan harga mulai Rp99.000 hingga Rp275.000.

6. OUDS 

Parfum pria Ouds merupakan brand lokal asal kota Jakarta Barat yang telah berdiri sejak Maret 2020. Brand lokal Ouds menyediakan beberapa varian parfum pria antara lain Psych, Baka, dan Nusa. Semua parfum pria Ouds bisa lo beli dengan harga Rp150.000.

7. USUAL

Parfum pria Usual merupakan brand lokal asal kota Surakarta, Jawa Tengah yang telah berdiri sejak Mei 2020. Brand lokal Usual menyediakan beberapa varian parfum pria antara lain Gentle Ginger dan Friday Night. Parfum pria Usual bisa lo beli dengan harga mulai Rp79.000 hingga Rp279.000.

8. ZIOR

Parfum pria Zior merupakan brand lokal asal Denpasar, Bali yang telah berdiri sejak Juni 2020. Brand lokal Zior menyediakan berbagai varian parfum pria andalan seperti varian Savage Man, Young Money dan Agost Man. Parfum pria Zior bisa lo beli dengan harga mulai Rp135.000 hingga Rp200.000.

Rekomendasi 8 parfum pria brand lokal di atas cocok banget buat lo pakai berangkat kerja, nongkrong sama teman lo, ataupun jalan sama cewek lo. Selain tampil ganteng dengan outfit yang oke, lo juga kudu wangi karena cewek suka cowok yang wangi, Civs. (*/)

BACA JUGA: TIPS AGAR PARFUM TAHAN LAMA SEHARIAN

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung