Beauty

5 REKOMENDASI SKINCARE LOKAL YANG PAS DI KANTONG ANAK MUDA

Merawat kulit agar tetap sehat merupakan hal penting bagi setiap orang. Termasuk mereka para remaja yang ingin kulitnya terlihat sehat. Tenang buat kalian para remaja ada lho skincare lokal yang pas di kantong dan tetap bikin glowing.

title

FROYONION.COM - Memiliki kulit wajah yang sehat salah satu keinginan setiap orang apalagi para anak muda saat ini. Saat dari anak muda haruslah dengan rajin merawat kulit kalian ya Civs karena kulit kalian harus dilindungi.

Skincare tentunya baik untuk cowok maupun cewek ya. Namun, masih ada beberapa yang belum begitu aware sama penggunaan skincare. Jika, kalian tidak rajin untuk merawat kulit kalian peluang terkena masalah dan penyakit kulit akan tinggi serta risiko timbulnya jerawat di wajah kalian lho, Civs.

Saat ini banyak sekali bermunculan merk skincare lokal dengan keunggulan mereka masing-masing dan tentunya dengan harga yang beragam. Jangan khawatir Civs, berikut rekomendasi skincare lokal yang pas di kantong kalian.

1. Avoskin

Avoskin merupakan produk skincare asal Yogyakarta dengan konsep green beauty. Avoskin memiliki beragam pilihan serum, toner, eye cream, cleanser, serta pelembap tergantung jenis kulit kalian, Civs. 

Harga yang ditawarkan cukup pas di kantong lho sekitar 80.000-300.000. Produk andalannya adalah Perfect Hydrating Treatment Essence dengan keunggulan dapat memberikan kelembapan pada kulit kalian. 

2. Emina

Siapa yang tidak asing dengan brand ini, yup benar Emina brand kosmetik sekaligus skincare yang banyak digemari oleh para remaja. Selain harganya yang pas di kantong, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. 

Tidak heran Emina banyak diminat selain selalu memberikan produk-produk baru, kandungan yang ada juga ringan di kulit. Bagi kalian yang baru banget ingin mencoba skincare bisa dimulai dari Emina dulu.

3. Scarlet

Muncul pertama kali sebagai brand yang memproduksi hand and body lotion yang cukup booming saat itu membuatnya banyak dikenal masyarakat. Salah satu brand lokal yang berdiri sejak 2007 milik salah satu publik figur Indonesia yaitu Felicya Angelista. 

Semakin lama brand ini berkembang hingga bisa menggaet salah satu aktor terkenal asal Korea Selatan yaitu Song Joong Ki. Scarlet juga turut memproduksi skincare yang sudah ramai diperbincangkan oleh banyak influencer, tidak perlu diragukan lagi ya Civs kualitasnya seperti apa. Kalian bisa mendapatkannya dengan harga mulai 65.000 saja.

4. Wardah 

Selanjutnya, skincare yang sudah banyak dikenal yaitu Wardah, brand yang awalnya hanya mengeluarkan produk kosmetik ini sekarang juga menawarkan beragam skincare sesuai dengan permasalahan kulit kalian. 

Brand lokal ini juga telah menguasai sebagian besar pasar Indonesia bahkan hingga luar Indonesia. Tidak perlu diragukan lagi ya kualitasnya seperti apa dan tenang aja harganya juga pas di kantong kalian kok. 

Wardah menyediakan berbagai produk bagi kalian dengan masalah kulit kering, normal, berminyak, berjerawat, dan sensitif. Pakai sesuai dengan keluhan kalian ya, Civs!

5. Sariayu

Berikutnya ada brand legendaris Indonesia yang terkenal dengan produk kosmetiknya. Tidak mau kalah dengan brand lain, Sariayu juga meluncurkan beberapa produk skincare salah satu yang terkenal adalah Sariayu Putih Langsat Peel off Mask. 

Produk-produk Sariayu nggak usah diragukan lagi ya Civs, udah pasti bagus semua tapi tetap pakai sesuai jenis dan masalah kulit kalian ya. Harga yang ditawarkan juga tidak menguras kantong kalian sebagai remaja.

Nah, itulah 5 rekomendasi skincare lokal untuk kalian para remaja yang pas dikantong. Mulailah rawat kulit kalian dari sekarang ya agar terhindar dari berbagai masalah kulit! (*/)

BACA JUGA: REKOMENDASI PRODUK SKINCARE LOKAL UNTUK 2023 YANG LEBIH ‘GLOWING’

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Canda Christie Setiawan

Writer