Trends

​​ASMR PALING ‘SATISFYING’ DI AWAL 2022

Video ASMR yang identik sama food vlogger lagi mukbang, berhasil bikin netizen ngiler tiap denger suara ngunyah. Karena udah banyak yang bikin video ASMR mukbang, jadinya konten itu gak semenarik dulu. Tren konten ASMR sekarang lagi booming di FYP Tiktok.

title

FROYONION.COM - Bukan suara nguyah makanan tapi suara plastik bubble wrap waktu lagi unboxing paket. Bahkan tren ASMR akhir - akhir ini adalah konten packing, yaitu suara lilitan lakban jadi pertanda online shop lagi kebanjiran pesanan. Konten ASMR unboxing dan packing ini dinilai ‘satisfying' sama warga Tiktok.

Tren ASMR gak berhenti di situ. Baru – baru ini akun Twitter @DuniaKuli posting link tautan video Youtube [ASMR] 1 Jam Tetangga Renov Rumah (suara palu, aduk cement, gerinda, potong keramik, dll) lho. Tweet yang diposting tanggal 20 Januari kemarin ini dapet banyak pujian dan di-like warga Twitter.

Setelah ditelusuri ternyata video Youtube [ASMR] 1 Jam Tetangga Renov Rumah (suara palu, aduk cement, gerinda, potong keramik, dll) ini diunggah channel maulbruz dari 12 hari yang lalu. Viewers nya mencapai 119 ribu dan dapet 8 ribu likeunpredictable banget kan? Kolom komennya juga gak sepi dari ocehan netizen, sampai ada 1000 lebih komentar lho.

Gak main – main video ASMR ini durasinya 1 jam 19 detik guys! Gimana gak satisfying coba? Hahaha.  Sebagai warganet yang selalu terhibur sama postingan pertukangan, lumayan antusias sih denger ASMR ini walaupun cepet - cepet di-pause pas baru di-play. Gak apa - apa deh dicap cemen, malahan netizen lain ngerasa satisfying sama video ASMR ini.

Speechless sih liat beberapa komentar di video ASMR ini, bukan ngeluh telinga jadi pengang malah buat sebagian netizen suara nyaring nya cocok buat healing. Ada juga yang rekomendasiin buat didengerin sambil ngerjain revisian, mungkin biar makin kerasa under preassure nya? Yang terniat banget ngedengerinnya pake headphone dan menikmati suasananya dengan sebutan ‘kuli bangunan vibes’.

Buat yang ngerasa gak cocok, malah ngasih ide video ASMR ini biar bisa unmute pas lagi zoom meeting atau isengin ke tetangga sebelah yang nyebelin. Kalau kalian denger ASMR ini berani pake headset atau lewat speaker? Sanggup sampai menit ke berapa? Hahaha. Atau kepikiran dijadiin hack pas lagi WHF? Bisalah ya jadi opsi.

Entah iseng atau niat buat ngerekam audio pas tukang lagi kerja, effort akun maulbruz layak kita diapresiasi. Ide bikin ASMR pas lagi ada yang renovasi rumah kayak impossible gitu. Respect buat kreator yang udah bikin konten ASMR paling satisfying di awal tahun 2022. Terima kasih sudah meramaikan konten ‘pertukangan’ yang semakin mind blowing di sosial media. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Disa

Freelance writer | Anak rumahan yang terlahir indie | Sunda pride Twitter: @nrlaldisa