Tekno

HUAWEI BAND 7: SMARTBAND TERJANGKAU BUAT ANAK MUDA KREATIF YANG MAU LEBIH BUGAR DAN SEHAT

Ternyata smartwatch juga sudah memasuki kebutuhan pokok kita, terkait dengan fitur-fitur yang mereka usung. Salah satunya menampilkan indeks kesehatan kita dalam keseharian.

title

FROYONION.COM - Tau nggak Civs, Huawei baru-baru ini ngeluncurin smartwatch terbaru mereka? Kali ini ada Huawei Band 7 yang jadi penyempurnaan dari model sebelumnya, Huawei Band 6. 

Di sini gue bakal bahas kelebihan-kelebihan dari produk anyar ini yang relevan buat kalian anak muda kreatif dan ingin lebih aktif secara fisik untuk menjaga kebugaran yang penting banget biar nggak jompo dini.

Beberapa keunggulan Huawei Band 7 yang menurut gue patut dipertimbangkan oleh anak-anak muda yang lagi pengen beli smartband dengan harga terjangkau adalah fitur-fitur kebugarannya yang udah canggih, Civs. 

Lo bisa temukan fitur-fitur berfaedah buat memantau kebugaran lo kayak pemantau kalori, pemantau detak jantung, dan sleep monitor

Khusus bagi lo yang demen lari, ekosistem HUAWEI Health App bisa membantu menentukan rencana latihan berdasarkan jarak kilometer yang ingin dilampaui secara bertahap, seraya menampilkan data real-time untuk melacak laju dan detak jantung.

Fitur pemantau kesehatan profesional menjadi kekuatan utama dari HUAWEI Band 7, yang didukung kemampuan untuk memandu dan menolong pengguna mengembangkan gaya hidup sehat. 

Jangkauan pemantauannya luas, mulai dari kualitas tidur lewat teknologi TruSleep, tingkat stress via algoritma TruRelax, detak dan kesehatan jantung via teknologi TruSeen 4.0, saturasi oksigen (SpO2), hingga siklus menstruasi bagi pengguna perempuan.

Fitur-fitur tersebut menggunakan sinar infra merah yang berada pada bagian bawah Huawei Band 7 tersebut. Akurasinya nggak perlu diragukan karena sudah teruji. 

Keunggulan lainnya ialah body-nya yang ringkas dengan ukuran 1,47 inci yang memungkin fitur dan notifikasi dapat diakses dengan mudah oleh pengguna dari Huawei Band 7 ini. 

Ngomongin soal notifikasi, fitur ini dapat diaktifkan saat lo menyambungkan Huawei Band 7 ini dengan smartphone. Notifikasi yang bisa disinkronisasikan berupa panggilan telepon, notifikasi WhatsApp atau aplikasi lainnya.

Yang nggak kalah menarik adalah sabuk (band) di pergelangan bawaan pabrikannya yang berasal dari bahan karet berkualitas yang memungkinkan smartwatch ini dapat digunakan dalam beragam aktivitas fisik. 

Fitur yang juga penting banget di produk ini ialah fitur tahan air yang sudah ada sejak Huawei Band 6. Rasanya nggak mungkin kita mau beli smartwatch yang kena air dikit aja udah mati atau rusak kan, Civs?

Soal desain, produk ini mengusung bentuk (form) persegi yang menurut gue merupakan sebuah keputusan yang sangat bagus karena bisa meningkatkan kualitas visual dan gaya bagi pemakainya.

Keunggulannya selanjutnya ialah software-nya relatif terbaru karena udah dapat terkoneksi dengan segala perangkat Android 6.0 atau lebih baru, dan iOS versi 9.1 atau lebih baru. 

Dengan pola pemakaian normal, Huawei Band 7 menawarkan ketahanan baterai yang terbilang kuat, yakni 14 hari. Ini memastikan pengguna dapat memakainya sepanjang hari dengan penggunaan terus-menerus, memantau berbagai indikator tubuh, bahkan saat tidur.

Selain itu, Huawei Band 7 mendukung kontrol musik, remote shutter, dan pengingat (pesan teks, email, aplikasi sosial), cuaca, alarm, stopwatchtimer, senter, pelacak lokasi ponsel, asisten suara, serta membalas pesan WhatsApp serta aplikasi pesan lainnya.

Huawei Band 7 sudah bisa dipesan melalui e-commerce terkemuka di Indonesia dan dipasarkan seharga Rp499.000 dengan diskon spesial senilai Rp200.000 dari harga normal Rp699.000.

Bagaimana nih Civs mau ganti ke Huawei Band 7? (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Satria Dwi Atmaja

Orang biasa-biasa aja yang suka nyari duit. Semangat untuk hidup dan untuk melanjutkan hidup dengan baik, adalah moto utama.