Tech

LEBIH DARI SEKADAR SMARTPHONE GAMING, ASUS ROG PHONE 8 HADIRKAN KUALITAS KAMERA CIAMIK

Ingin menjangkau target pasar non-gamer, inovasi ASUS ROG phone 8 ini patut dilirik. Performa yang tak usah diragukan masih bisa kalian dapatkan, ditambah dengan desainnya yang modern dan kualitas kamera yang bisa disandingkan dengan smartphone flagship lainnya.

title

FROYONION.COM - Tepat hari ini (20/3), ASUS Republic of Gamers (ROG) meluncurkan ROG Phone 8 Series yang mengawali perjalanan revolusioner handphone gaming yang tak hanya menawarkan spek selangit, tapi juga fitur-fitur modern lainnya. 

Fitur ini termasuk desain ASUS ROG Phone 8 yang lebih tipis, lebih ringan, dan memiliki performa kuat yang cocok untuk kebutuhan gamers dan non-gamers. 

BACA JUGA: PANDUAN CARA MEMILIH LAPTOP YANG TEPAT UNTUK PENGEDITAN VIDEO

FITUR CANGGIH UNTUK PENGALAMAN GAMING TERBAIK

Ponsel ini dilengkapi dengan berbagai fitur ramah gaming yang dikombinasikan dengan performa luar biasa, didukung oleh kecerdasan buatan (AI), desain premium, serta kepraktisan untuk penggunaan sehari-hari. ROG Phone 8 Series dirancang untuk menghadirkan kinerja yang lebih canggih, menawarkan fitur teknologi terkini, desain inovatif, dan berkomitmen untuk menciptakan pengalaman penggunaan yang luar biasa.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan bahwa “Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ROG Phone 8 Series di Indonesia. Smartphone ini tetap mempertahankan reputasi gamingnya yang sempurna sekaligus memperluas daya tariknya bagi siapa pun yang mencari lebih dari sekedar smartphone harian, untuk membantu mereka meraih berbagai hal yang luar biasa. 

BACA JUGA: 10 LAPTOP TERBAIK UNTUK MENGEDIT VIDEO DI TAHUN 2024

ASUS ROG Phone 8 dan ASUS ROG Phone 8 Pro.
ASUS ROG Phone 8 dan ASUS ROG Phone 8 Pro. (Sumber: ROG Global)

Desain baru yang menarik perhatian ini hadir lebih tipis hingga 15%. ROG Phone 8 Series memiliki prosesor Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 3 yang tangguh, didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0 untuk kecanggihan yang menunjang segala kebutuhan.”

Processor Snapdragon 8 Gen 3 memungkinkan pengalaman bermain yang lebih mulus di ASUS ROG Phone 8.
Processor Snapdragon 8 Gen 3 memungkinkan pengalaman bermain yang lebih mulus di ASUS ROG Phone 8. (Sumber: ROG Global)

KUALITAS KAMERA DAN TEKNOLOGI AI

Para gamer dan kreator kini juga dapat mengeksplorasi fotografi dengan sistem kamera canggih dari ROG Phone 8 Series. 

Dilengkapi dengan Photo Expansion, Video Object Eraser, Night Vision, dan Dolby HDR, kamera ASUS ROG Phone 8 ini bisa ditandingkan dengan kamera flagship smartphone lainnya–termasuk Samsung dan iPhone. 

Selain itu, teknologi OZO Audio memberikan pengguna pilihan untuk menghilangkan suara angin agar rekaman di luar ruangan menjadi jelas, atau menangkap audio spasial 3D Surround yang imersif dan berkualitas tinggi.

BACA JUGA: TEKNIK SEDERHANA UNTUK MENJAGA KESEHATAN IPHONE

ASUS telah melengkapi ROG Phone 8 Series dengan empat fitur kecerdasan buatan (AI) yang ramah bagi gamer, meningkatkan pengalaman bermain game ke level yang lebih tinggi. 

Gamer dapat dengan mudah memindahkan permainan ke latar belakang dengan Mode Latar Belakang atau menangkap momen kunci dengan X Capture, menjadikan perangkat ini tak tergantikan bagi gamer yang memiliki passion tinggi. 

Lebih jauh lagi, AI Grabber yang intuitif untuk menangkap teks dan X Sense dapat meningkatkan pengalaman bermain game.

HARGA ASUS ROG PHONE 8

Adapun ASUS ROG Phone 8 series hadir dalam 3 jenis, sebagai berikut termasuk dengan harga di pasaran: 

  1. Harga ASUS ROG Phone 8 (12 GB/256 GB) dibandrol dengan harga Rp10.999.000
  2. Harga ASUS ROG Phone 8 Pro (16 GB/512 GB) dibandrol dengan harga Rp14.999.000
  3. Harga ASUS ROG Phone 8 Pro Edition (24 GB/1 TB) dibandrol dengan harga Rp19.999.000

Kalian sudah bisa mendapatkan ASUS ROG Phone 8 series ini di store resmi ASUS terdekat dan rasakan sendiri pengalaman bermain yang beyond playing. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.