Tech

FITUR TERBARU DARI GAME NEVER AFTER JADI OPSI BAGI LO YANG KEPENGEN NGEGAME SAMBIL NGEBUCIN!

Baru-baru ini divisi game online NetEase, Inc dan Guanghe Qiyuan mengumumkan bahwa game Never After memiliki fitur pernikahan dengan pemain lawan jenis, permainan ini cocok bagi lo yang kepengen ngegame sambil ngebucin.

title

FROYONION.COM - Buat anak muda yang suka main game online bergenre Adventure RPG dengan cerita petualangan yang penuh plot twist. Lo bisa nyoba main game online Never After yang berlatar belakang dari kisah dongeng populer dari tokoh-tokoh cerita terkenal, sehingga menghadirkan pengalaman bermain yang penuh petualangan.

Apalagi belum lama ini Never After memiliki fitur terbaru yaitu Couple System Update, jadi lo bisa berpetualangan secara virtual bareng doi. Selain seru dan mengisi waktu luang, game ini bisa jadi opsi bagi lo untuk menghabiskan waktu bareng doi tanpa modal gede.

Gak sembarangan game online, Never After ini dipastikan lebih menekankan pada interaksi antar pemain dengan unik dan tentunya dengan fitur barunya ngebikin game ini memiliki tema yang kental akan nuansa pasangan.

EVENT GAME NEVER AFTER

Pasangan yang bertualang di Never After bisa ngedapetin banyak hadiah spesial. Mulai dari panen Daily RewardsEvent check-in, hingga menyelesaikan quest in-game. Untuk Daily Rewards, lo cukup login dalam jangka waktu tertentu, misalnya jika lo login atau main dari Senin hingga Minggu, lo akan menerima banyak hadiah pada hari Minggunya.

Selain itu, game yang populer di wilayah Asia Tenggara ini juga menyediakan event check-in khusus selama 8 hari, jadi lo dengan doi bisa mengikuti event tersebut untuk ngedapetin beberapa atribut keren seperti SSR FairytalePrince Charming pada hari kedua dan Golden Unicorn pada hari ketujuh.

Gak cuman itu, update terbaruya juga memungkinkan lo untuk ngedapetin banyak hadiah dengan menyelesaikan quest in-game. Lo bisa menerima beberapa atribut Legendary, seperti Legendary Fairytale Partner – Little Red Riding Hood, senjata, hingga 10 undian karakter. Mengenai harga atribut, yaa sebanding sih dengan skin Epic Mobile Legend.

CARA MENIKAHKAN KARAKTER DI NEVER AFTER

Fitur terbarunya ini yang sangat dinantikan oleh para player Never After, karena lo bisa menikahkan karakter sendiri dengan karakter doi lo. Namun untuk itu lo harus memenuhi beberapa syarat yaitu kedua pemain minimal harus mencapai level 40, dan masing-masing harus memiliki setidaknya 520 Friendship.

(Sumber Foto: NetEase)
(Sumber Foto: NetEase)

Kemudian, untuk melangsungkan pernikahan, lo harus perlu membeli True Love Silver Ring dari shop, item ini bakal digunakan untuk saat lamaran. Yah sama persis lah ya dengan kehidupan nyata, harus berjuang dulu sebelum ngelamar doi.

Bagi lo yang ingin melamar juga harus membuat tim terlebih dahulu dengan tunangannya dan bertindak sebagai ketua tim supaya lo bisa berbicara dengan Cupid dan melangsungkan lamarannya, jika pemain lain menerima maka lamaran lo berhasil, dan pernikahan bisa dimulai.

Untuk membuat fitur ini menjadi lebih nyata, Never After juga menyediakan upacara pernikahan yang meriah dengan nama Rose Garden. Sehingga lo ama pasangan bisa mengirim undangan ke teman, anggota klan hingga mantan untuk dapat menghadiri upacara pernikahan sebagai tamu.

NGEGAME BERSAMA BISA MEMPERERAT HUBUNGAN

Gak ada salahnya bagi lo untuk menghabiskan waktu bareng doi dengan bermain game. Malahan ini bisa menghadirkan sesuatu yang positif, seperti studi yang dilakukan oleh Jamie McClellan Smith ketika pasangan menghabiskan waktu bersama dengan game, hal ini justru bisa mempererat hubungan mereka. 

Berdasarkan studi tersebut, sebanyak 76% pasangan gamers mengatakan bahwa main game bersama lebih meningkatkan kepuasan mereka dalam suatu hubungan. Jadi yang ngebikin hubungan pasangan itu renggang akibat game terjadi karena salah satu pasangan tidak bisa menghabiskan waktu bersama.

So, dengan fitur terbaru dari game Never After lo bisa mengisi waktu luang bersama doi. Dan game ini bisa lo jadiin salah satu ide aktivitas dalam to do list lo bareng doi apalagi bagi pasangan LDR. Ya, dibanding sekadar chatting atau video call, main game bersama lebih menawarkan manfaat yang lebih banyak dan yang pastinya hemat uang dan tenaga. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Bayu Dewantara

Mahasiswa UI(n) Jakarta, Content Writer, Civillion, Penulis buku antologi "Jangan Bandingkan Diriku" dan "Kumpulan Esai Tafsir Progresif"