Tech

BOSE MERILIS TWS OPEN EAR YANG MAMPU CIPTAKAN AUDIO 3D

Perusahaan teknologi audio Bose baru saja merilis TWS open ear dengan desain yang menarik. Simak informasi harga dan spesifikasi lengkapnya dalam artikel berikut ini!

title

FROYONION.COM - Bose Ultra Open Earbuds baru saja rilis pada Selasa (26/3). True Wireless Stereo (TWS) model open ear ini memiliki desain yang unik dibanding TWS open ear lainnya. Bose Ultra Open Earbuds sudah dijual seharga Rp4.999.000.

Kalian bisa mendapat diskon 10% dengan melakukan pembelian Bose Ultra Open Earbuds selama periode 26 Maret - 31 Maret. Baik pembelian secara offline di Mall of Indonesia, maupun secara online melalui Tokopedia.

BACA JUGA: REKOMENDASI TWS GAMING DI BAWAH 200 RIBU, PAS BUAT KANTONG PELAJAR

Fitur Bose Immersive Audio pada TWS ini menjadi andalan. Dengan fitur tersebut, mampu menciptakan audio 3 dimensi yang membuat kalian merasa lebih intim dengan musik yang didengar.

Bose Immersive Audio menghasilkan impresi bahwa musik yang kita dengarkan sedang dimainkan di sekeliling ruang, bukan hanya melalui earbuds yang tengah kita kenakan. Dengan begitu, kalian akan merasa tidak sekadar mendengarkan musik, tapi berada di dalamnya. 

TREN TWS MODEL OPEN EAR

Berbagai brand teknologi audio mulai berlomba-lomba membuat desain TWS model open ear yang menarik. Memangnya apa yang menjadi kelebihan dari TWS model tersebut?

Earbuds yang tidak menutup lubang telinga sepenuhnya pada TWS model ini, bikin kalian bisa mendengarkan musik sambil mendengarkan ambiens di sekitar.

BACA JUGA: 10 LAPTOP TERBAIK UNTUK MENGEDIT VIDEO DI TAHUN 2024

“Beraktivitas sambil mendengarkan musik sudah menjadi bagian dari gaya hidup orang muda saat ini. Termasuk saat berolahraga seperti jogging, nge-gym, meeting on-the-go maupun saat traveling,” ujar Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, selaku distributor tunggal Bose Indonesia.

“Kehadiran Bose Ultra Open Earbuds merupakan solusi sempurna untuk selalu produktif menikmati aktivitas sehari-hari sambil tetap menikmati berbagai musik favorit,” tambahnya.

TWS BOSE ULTRA OPEN EARBUDS
[Dari kiri] Kevin Hutabarat, Marketing Manager PT. Prima Audio Indonesia; Nathan Lee, Southeast Asia Territory Manager Bose Corporation; Andre Gunawan, CEO PT. Prima Audio Indonesia; Moses Deyer, CMO PT. Prima Audio Indonesia.

SPESIFIKASI BOSE ULTRA OPEN EARBUDS

Bose Ultra Open Earbuds memiliki bobot yang ringan dan kuat, bahkan tahan percikan air. Berikut spesifikasi lengkap dari Bose Ultra Open Earbuds.

Headphone FitOpen Ear
MicrophonesBuilt-in Microphone
Water ResistantIPX4
CaseCharging, Protection
Bud Single1.86cm H x 1.71cm W x 2.72cm D (6.35g)
Case4.2cm H x 6.51cm W x 2.65cm D (43.82g)
Product MaterialPlastic (PC-ABS), Metal, Silicone, Gold Plating
Product Case MaterialPlastic (Hard)
RechargeableYes
Battery LifeUp to 7.5 hours of play time or 4.5 hours with immersive audio on. 48 hours on standby. Up to an extra 19.5 hours of battery life in the charging case.
Battery Charge Time1 hour (buds). 3 hours (case). Quick charge: 10min for up to 2 hours.
Charging Accessory includedYes
Charging Interface(s)USB C PORT
Wireless ConnectivityA2DP Bluetooth Audio Streaming, Bluetooth, Bluetooth Low Energy, HFP Bluetooth, Wireless Connectivity, AAC Bluetooth, SBC Bluetooth
Bluetooth Version5.3
Bluetooth Range30 feet (9.144 meter)
Bose AppBose Music App

Bose Ultra Open Earbuds juga memiliki fitur Auto Volume sehingga pengguna tidak perlu mengatur volume secara manual ketika beraktivitas. Perlu diingat diskonnya hanya sampai 31 Maret, ya! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung