Kreatif

KIM SEON HO KEMBALI KE DUNIA AKTING, SIAP GELAR FANMEETING DI INDONESIA PADA JUNI 2023

Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon Ho, akhirnya kembali ke dunia hiburan yang membesarkan namanya setelah lebih dari 1 tahun vakum. Siap sapa penggemarnya di Indonesia, Kim Seon Ho akan gelar fanmeeting pada Juni 2023 mendatang.

title

FROYONION.COMKim Seon Ho, aktor asal Korea Selatan yang kondang sejak perannya sebagai Han Ji Pyeong di drama korea Start Up (2020) dan Hong Du Sik di Hometown Cha Cha Cha (2021), akhirnya kembali ke dunia hiburan setelah vakum selama lebih dari 1 tahun. 

Vakumnya Kim Seon Ho tersebut dipicu oleh skandal yang menimpa di masa-masa naik daunnya. Pada Oktober 2020 lalu, seorang perempuan berinisial ‘A’ mengaku sebagai mantan pacar Seon Ho. Ia pun turut mengaku bahwa dulu Seon Ho sempat menyuruhnya mengaborsi anak yang dikandungnya. Aduan kekerasan verbal pun turut dilontarkannya di sosial media. 

Lantas nama Kim Seon Ho seketika tercoreng dan membuatnya kehilangan banyak tawaran kerja sama film, drama korea, hingga sponsor. Namun, tak lama setelah viralnya pengakuan ‘A’, diketahui bahwa semua yang ia ceritakan tidak benar adanya. Alhasil, nama Kim Seon Ho berangsur-angsur pulih dari tuduhan tersebut. 

Pada Desember 2022 lalu, Kim Seon Ho menggelar fanmeeting di Seoul, Korea Selatan, sebagai pembuka tur Asia bertajuk One, Two, Three, Smile. 

Acara tersebut disambut baik oleh para penggemarnya yang setia menunggu aktor yang khas dengan lesung pipinya ini kembali berkarya. 

Melanjutkan tur tersebut, Kim Seon Ho juga akan berkeliling ke beberapa negara di Asia. Filipina dan Thailand sudah kebagian untuk berjumpa dengan Seon Ho. Selanjutnya adalah giliran Indonesia yang dapat bertemu Seon Ho pada 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Kim Seon Ho
Poster resmi fanmeeting Kim Seon Ho bertajuk One, Two, Three, Smile, yang akan diselenggarakan pada 3 Juni 2023 mendatang. 

Tiket fanmeeting ini tersedia dalam beberapa kategori sebagai berikut: 

  • Purple: Rp1.400.000
  • Orange: Rp2.000.000
  • Green: Rp2.500.000
  • Yellow: Rp2.500.000
  • Pink: Rp2.500.000

Adapun tiket tersebut bisa didapatkan mulai 27 Maret 2023 lalu melalui tiket.com

Melalui fanmeeting ini, Kim Seon Ho akan menyapa para penggemar setianya sekaligus berbincang-bincang santai tentang kabar dan rencana Seon Ho selanjutnya. Salah satunya adalah membintangi film Sad Tropics bersama sederet aktor dan aktris Korea Selatan lainnya, Kim Kang Woo, Go Ara, dan Kang Tae Joo. (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.