Fashion

UNIQLO BUKA NEIGHBORHOOD STORE PERTAMA DI INDONESIA YANG TURUT BERKOLABORASI DENGAN UMKM TANGERANG

Buat warga Puri dan sekitarnya, udah nggak perlu jauh-jauh lagi kalau mau belanja atau sekadar window shopping ke UNIQLO. Karena UNIQLO udah hadir di One District at Puri dan akan buka pada Jumat, 26 Mei 2023 mendatang.

title

FROYONION.COM - Hadir selama 10 tahun di Indonesia, UNIQLO akhirnya membuka neighborhood store pertama di Indonesia. Tepatnya di One District at Puri, Jakarta Barat. 

Berbeda dengan store UNIQLO lain yang berada di dalam mall, konsep neighborhood store kali ini sangat unik. Karena bukan hanya menyediakan variasi item yang lengkap, UNIQLO juga turut menggandeng 6 UMKM asli Tangerang untuk dipamerkan di dalam tokonya. 

Keenam UMKM tersebut adalah Innka Flower Art & Craft, De’Site, Kidhung Gallery, D’Koes Craft, Laduta, dan Dwi Lim Craft yang dikurasi bersama Pemerintah Daerah. 

“Jadi sudah menjadi konsep global UNIQLO untuk memamerkan produk-produk UMKM di dalam store UNIQLO. Tujuannya untuk turut memperkenalkan UMKM dari Tangerang kepada pengunjung sehingga harapannya mereka bisa tertarik bahkan beli produk-produk mereka,” tutur Yulia Rachmawati selaku Public Relation UNIQLO Indonesia. 

UMKM di neighborhood store UNIQLO
Enam produk UMKM asli Tangerang yang dipamerkan di neighborhood store UNIQLO. (Foto: Froyonion/Grace Angel)

Selain berkolaborasi dengan UMKM lokal, konsep neighborhood store ini sengaja dibuat untuk lebih dekat dan berdampingan dengan masyarakat sekitar. Rupanya konsep ‘relate’ menjadi salah satu hal yang sangat diupayakan oleh UNIQLO di Indonesia. 

Menyiapkan konsep toko ini dengan matang, UNIQLO akan membuka neighborhood store-nya pada Jumat, 26 Mei 2023 mulai pukul 06.00-22.00 WIB. 

“Khusus di hari pembukaan aja, kita sengaja mau menyambut pelanggan-pelanggan setia dari jam 6 pagi. Jadi kalau ada yang lari pagi dan mau mampir, bisa banget liat-liat store UNIQLO ini,” tutur Regina selaku Store Manager UNIQLO Neighborhood Store ini. 

Bukan hanya jam operasionalnya yang bikin tercengang, beberapa promo yang ditawarkan juga bikin mulut ternganga. 

Dengan berbelanja minimum Rp699.000, kalian bisa mendapat tote bag edisi spesial UNIQLO 10th Anniversary. Kalau kalian belanja minimal Rp500.000, kalian juga bisa mendapatkan Thermal Tumbler eksklusif yang tersedia dalam berbagai warna. 

Nggak cuma itu, hanya untuk perbelanjaan di UNIQLO One District at Puri, kalian juga bisa berkesempatan untuk memenangkan 2 paket trip ke Jepang selama 5 hari 4 malam dengan syarat berikut: 

- Melakukan transaksi pembelian di UNIQLO One District at Puri pada tanggal 26 Mei 2023, pukul 06.00-10.00.

- Post foto Anda di depan toko UNIQLO One District at Puri ke Instagram dan tag @uniqloindonesia.

- Registrasi struk pembelanjaan Anda di QR Code yang tersedia di toko UNIQLO One District at Puri atau pada flyer promosi.

Pas banget deh, belanja outfit ke Jepangnya juga bisa sekalian di UNIQLO. Karena UNIQLO selalu menghadirkan pakaian dengan teknologi yang mendukung aktivitas kita. 

Untuk itu, jangan sampai lewatkan pembukaannya secara resmi, pada Jumat, 26 Mei 2023 mendatang pukul 06.00 WIB dan nikmati pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman di UNIQLO One District at Puri.(*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.